Sabtu, 17 Maret 2018

NAREIG adalah perusahaan real estat pertama yang menawarkan tolok ukur kupon


Hasil gambar untuk NAREIG (HCT)

Profil Singkat NAREIG

NAREIG ( Amerika Utara Real Estate Investment Group ) didirikan di Seattle pada tahun 2012 dengan visi awal untuk menyediakan platform online ke offline untuk membantu pembeli real estat internasional di Amerika Utara. Selama 5 tahun terakhir, NAREIG telah berkembang menjadi salah satu merek terkemuka yang membantu pelanggan bersih China untuk berinvestasi di luar negeri.

NAREIG adalah perusahaan real estat pertama yang menawarkan tolok ukur kupon real estat di blockchain Ethereal. Didirikan pada tahun 2012, NAREIG, sebuah perusahaan real estat internasional yang membantu ratusan pembeli luar negeri untuk berinvestasi di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, Portugal, Yunani, Australia, Selandia Baru, Jepang dan Thailand. Dengan pengalaman yang solid baik di industri perhotelan maupun komersial, NAREIG berencana untuk membuat tolok ukur kupon real estat untuk keuntungan pembeli internasional dan domestik.

Token NAREIG adalah "kupon untuk membeli properti". Setiap token yang dibeli dengan nilai tunai $ 1 dapat ditebus sebagai nilai token $ 100 sementara keluarga membeli properti miliknya dengan NAREIG. Karena NAREIG sudah beroperasi di 12 negara, iniinkan pembeli token untuk menukarkan nilai token di daerah ini dengan segera. Oleh karena itu, ia menstabilkan nilai token dan memberikan likuiditas melalui tokenization.

Pendekatan tokenisasi NAREIG terhadap. Banyak bukti lain yang tidak dapat diandalkan dan rentan terhadap volatilitas. Tujuan token NAREIG adalah memberikan token stabil yang dapat saling menguntungkan setiap saat.

NAREIG adalah perusahaan AS yang memiliki kantor di Seattle, San Francisco bay area dan Manhattan. Meskipun NAREIG memiliki perusahaan kemitraan di China, token ini semata-mata dilakukan melalui NAREIG US Company ( Amerika Utara Real Estate Investment Group ).

MANFAAT

  • Harga untuk satu HCT adalah US $ 1,00, namun pembeli dapat menukarkan HCT dengan NAREIG saat mereka membeli rumah melalui NAREIG, harga redeem adalah US $ 100,00.
  • Bagi klien yang tidak ingin menebus token tersebut, mereka dapat menukar barang NAREIG ke pembeli rumah dengan harga pasar.
  • 1 Juta HCT, $ 0,5 / HCT untuk 100 HCT Pertama, $ 0,75 / HCT untuk Kiri 900 Ribu HCT.



HCT Flowpath

MENGAPA BERINVESTASI
Berinvestasi dalam Penjualan Token NAREIG


  • Sebuah perusahaan terkemuka dengan sejarah 5 tahun di Amerika Serikat
  • Sudah memiliki bisnis real estate di 12 negara dan jutaan USD dalam pendapatan tahunan.
  • Peta jalan tidak seperti ITS lainnya "sudah tertulis", token NAREIG dapat segera ditukarkan tepat setelah pembelian. Tim dan produk NAREIG sudah berhasil berjalan selama beberapa tahun dan ini adalah platform yang matang tanpa.
  • Hapus satu dollar seharga $ 1 akan ditangguhkan $ 100 selama penebusan.
  • Karena token punya utilitas yang pasti, ini seperti token jangkar yang downside didukung oleh utilitas yang jelas. Token NAREIG juga bisa digunakan sebagai lindung.
  • Pasar real estat dianggap sebagai kendaraan investasi jangka panjang dan salah satu aset paling stabil. Dengan menghubungkan aset kripto dengan kupon real estat, ia menyediakan pemegang token dengan portofolio diversifikasi risiko yang beragam.
  • NAREIG bukan pendatang baru di industri real estat, ini didirikan pada tahun 2012 dan sudah memiliki tim mapan. Ini juga merupakan merek terkemuka di kalangan investor.
  • Semua anggota tim manajemen memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun. Tim berpengalaman dengan pengetahuan real estat yang solid dan.
  • Likuiditas. Hold token bisa menebus kapan saja atau dijual ke pembeli real estat lainnya. Kebutuhan pembelian real estat adalah kebutuhan universal dan selalu ada.


Apa itu HCT

HCT token adalah "jenis kupon untuk membeli properti real estat." Setiap token yang dibeli dengan nilai tunai $ 1 USD dapat ditukarkan dengan kupon $ 100 USD saat seorang investor membeli properti dengan NAREIG ( sampai 25% dari komisi transaksi ). Perusahaan kami menawarkan harga lebih murah dan harga lebih murah dengan harga saat ini. _Hunter Lin, CEO_

Konsep

Tujuan utama perusahaan adalah merintis broker real estat yang menawarkan ide, pemasaran, dan layanan. Yang penting, mereka yang di monopoli atas nama pelanggan berbahasa China di AS. Tujuan utama dari token NAREIG adalah menawarkan token stabil yang akan menguntungkan setiap saat. Mereka cenderung untuk memberikan yang terbaik karena ada banyak token yang tidak legit dan rentan terhadap volatilitas.

Mereka siap untuk menarik lebih banyak klien dari China untuk berinvestasi dengan mereka. Mereka berencana untuk menonjol dalam industri ini dengan menerapkan strategi kompetitif untuk pelanggan yang terpercaya. Perusahaan berencana untuk mengasumsikan kupon real estat yang tidak hanya menguntungkan pembeli internasional tapi juga peserta lokal.

Cara Bergabung dengan Nareigus

Bergabunglah dengan NAREIG milik dimulainya. Ada banyak manfaat investasi dengan NAREIG. Misalnya, Kupon Kupon mereka tidak berfluktuasi seperti kripto lainnya, dan mudah untuk melikuidasi.

Selain itu, Anda dapat menebus token NAREIG Anda segera setelah membeli. Perusahaan telah berjalan selama bertahun-tahun, membuat platform menjadi matang dan dapat diandalkan, tanpa tingkat ketepatan. Setiap orang di tim mereka memiliki pengalaman kerja lebih dari 15 tahun di bidang tertentu dan karena itu anda hanya dengan profesional. Jadi investor, anda selebihnya bonus. Anda bisa menghubungi mereka via helen@nareigus.com untuk informasi lebih lanjut. Dapatkan mereka di Twitter:  @ NAREIG.US atau di Facebook: @ nareig.us .

Pembatasan untuk The Redemption2:

HCT hanya bisa ditebus melalui NAREIG
  • HCT hanya bisa ditebus dalam kondisi. Yangiliki residensial / komersial melalui NAREIG.
  • Untuk setiap transaksi, total total yang tidak ditanggung DAPAT melebihi 25% dari total komisi yang diterima oleh NAREIG.

Pembeli harus membeli HCT sebelum berkeliling rumah.
  • Formula: ( komisi NAREIG x 25% tebusan HCT )
  • 100 = Jumlah token maksimum yang harus ditukarkan

Contoh:

Tom berencana membeli rumah seharga USD $ 2 juta via NAREIG. Jika NAREIG mendapat komisi 3% atas transaksi tersebut, maka NAREIG akan mendapatkan komisi komisi USD 60.000. Berdasarkan rumus di atas, Tom bisa menebus 150 HCT. Jika Tom membeli HCT USD $ 1 masing-masing, dia kemudian menghemat USD $ 14.850 dari transaksi real estat.

  • ($ 60.000 x 25%)
  • 100 = 150 HCT
  • $ 100 x 150HCT - $ 1 x 150 HCT = $ 14,850

Distribusi HCT


Ringkasan


HCT 1.PNG

Sebelum Penjualan

HCT 2.PNG

ICO

HCT 3.PNG

*** Token kupon akan diluncurkan di platform pada bulan Juni 2018.

Informasi Distribusi Token

Ada total 20.000.000 token HCT yang dibuat, dengan 10.000.000 tersedia untuk dijual.

Tentu akan mengirimkan token mereka segera setelah akhir ICO. Kunjungi situs web Rumah Kupon Token untuk informasi lebih lanjut dan alamatkan kontribusi.


TOKEN SALE

HCT
ERC20, Blockchain Ethereum

Rumah Kupon Token Chart

Bagan Token Nareig
  • Investor 10.000.000
  • Mitra + Penasihat 3.000.000
  • Cadangan NAREIG 7.000.000


Peta Jalan


TIM MANAJEMEN


Hunter Lin - CEO / Co-Founder

Memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dalam pengembangan dan pengelolaan perangkat lunak, sebelum membangun. Manajemen Proses Bisnis. Dia juga adalah anggota tim inti Groupon China yang bertanggung jawab atas manajemen pedagang.

Hunter menerima gelar master ilmu komputer dari Universitas Aeronautika dan Astronotika Beijing; Ia juga memiliki gelar MBA dari University of British Columbia.


Kris Cheng - COO / Co-Founder

Kris sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun di industri imigrasi luar negeri China. Dia adalah seorang konsultan senior sejak tahun 2000 dan merupakan pelopor dalam program imigrasi Kanada dan Amerika Serikat. Dia memiliki pengalaman yang solid untuk penangan dan konsultasi. Kris formation 2 perusahaan imigrasi di Beijing sebelum bergabung dengan NAREIG sebagai co-founder.


Scott F. Mallard - Managing Broker

Scott memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman di King County, negara bagian Washington. Sejak dia mendapat lisensi pada tahun 2003, dia telah membantu berbagai klien yang mencakup pembelian / penjualan residensial rumah dan perkebunan. Scott memiliki pengalaman yang solid dengan penyewaan komersial, properti manajemen, penjualan / pembelian rumah perahu, lahan kosong, peluang bisnis.


Alexis Fernandez NY - Managing Broker

Alexis Fernandez membawa spektrum luas pengalaman dan manajemen real estat dengan 17 tahun plusnya ke meja di real estat dan bisnis. Kemampuannya untuk memberdayakan agen dan manajernya dengan pengetahuan dan pengalaman adalah kunci untuk membantu mereka sukses dalam transaksi mereka. Setelah berinvestasi di properti sendiri dan mengamankan ruang komersial untuk bisnisnya sendiri, Alexis memanfaatkan pengalaman dan pendidikannya yang dibumbui di pasar sebagai seorang profesional deduktif profesional.

MEDIA FITUR


Untuk informasi lebih lanjut dan bergabunglah dengan media HPS saat ini, ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:


Penulis Artikel : Epengcupeng12
ETH : 0x9A131b646dE6c83Ffd5703ebFf9Ac03869357E61

Tidak ada komentar:

Posting Komentar