Jumat, 05 Januari 2018

ALL PUBLIC ART [ ICO ] : PROYEK SENI DALAM BLOCKCHAIN


Hallo semua !!
kembali lagi dengan saya Epengcupeng12 di sini saya akan membahas proyek yang sangat bagus dan menarik yaitu tentang proyek ALL PUBLIC ART [ICO] mari kita mulai ?

https://cdn-images-1.medium.com/max/906/1*OoUDzfMdxwcBDeuw5aSIrQ.png

ALL PUBLIC ART

APA ( ALL PUBLIC ART ) Kini telah Hadir sebagai penghubung ANTARA Tiga Bidang Yang memiliki potensiyang Luar Biasa. Yaitu Seni, Blockchain Dan Pelaku Pasar ITU Sendiri. Tiga Bidang Membutuhkan Sentuhan hearts Perkembangan Teknologi. KARENA DENGAN Semakin bertumbuh Dan berkembangnya Bidang tersebut Dibutuhkan also Sentuhan Teknologi Yang Mampu memberikan Nilai Tambah PADA Pasar tersebut. SEMUA seni PADA umumnya Pasti ADA Pasar Tempat para Seniman memasarkan hasil temuan karyanya. APA Melihat hal Peluang, seiring DENGAN perubahan Iklim Ekonomi dan Teknologi blockchain Yang sa'at Penyanyi sedang digemari. Yang Mampu berkontribusi Terhadap kesuksesan khususnya PADA Pasar Dunia seni. Laporan Penjualan Dari Pasar Seni Yang dihimpun TEFAF 2017. mengumumkan bahwa Penjualan dibidang seni Beroperasi PADA Tahun global yang 2016 Naik 1,7 Persen ATAU Sekitar $ 45 Miliar. Dan Rumah lelang merupakan kontributor Terbesar hearts Penjualan tersebut. namun Info terbaru Dari TEFAF ADA Sebuah pergeseran. Dimana kontributor Terbesar Yang selama Penyanyi dipegang rumah lelang beralih Ke Sektor Swasta Baik Ke Penjualan Pribadi ataupun agen. Banyak faktor Ekonomi global yang Yang mempengaruhi Daya serap akan seni tersebut. contohnya diamerika Yang mempunyai Pasar Seni Terbesar, berdasarkan Nilai. Pasar ekuitas Yang Meningkat Dan meningkatnya harga Properti. Serta Tingkat Pengangguran memiliki pengaruh Terhadap Daya beli Seseorang hearts Bidang seni. PADA Tahun 2017 Sendiri. dana moneter internasional (IMF) meningkatkan pertumbuhan PDB amerika Yang diperkirakan Menjadi 2,3% ditahun 2017 Dan 2,5% ditahun 2018 KARENA Melihat hal Potensi positif Dan Ketahanan Dari Pasar Seni tersebut.


MENGAMBIL BAGIAN DALAM MENGUBAH PASAR DAN SENI TEKNOLOGI BLOCKCHAIN

Dengan AllPublicArt token dan penciptaan API kami, kami menyebarkan cara baru, nyaman dan efektif untuk perdagangan seni dan melacak sejarah karya seni. Semua teknologi Blockchain dari Public Art akan meminimalkan seni palsu, membangun kepercayaan di dalam pasar seni, memperbaiki layanan perdagangan seni dan meningkatkan manfaat ekonomi dan sosial di komunitas seni global.


Berkat teknologi blockchain, transparansi ditingkatkan untuk memastikan pasar yang lebih nyaman dan sah untuk perdagangan seni

TEKNOLOGI "ALLPUBLICART"

Teknologi Blockchain menawarkan potensi yang sangat besar sesuai dengan pasar seni dan berkemungkinan penawaran secara langsung  { PEER TO PEER } terhadap para seniman , pemjual dan kolektor serta para konsumen. sambil menawarkan penjualan secara transparan hal ini secara langsung  meminimalisir hasil karya seni yang palsu serta manipulasi harga di pasar. karna dulu di butuhkan rumah lelang sebagai pelantara untuk mengkoordinasikan penjual dengan memberikan sejumlah komisi terhadap rumah lelang tersebut , namun dengan FLATFORM All Public Art kita tidak perlu lagi membayarkan komisi , untuk pihak pelantara yang terlibat dalam  transaksi ini , dan dengan percaya diri menawarkan langsung untuk menjadi bagian dari tim All Public Art dengan memanfaatkan kelebihan dari teknologi blockchain sebagai inovasi dalam pelayanan di pasar yang sangat membutuhkan sesuatu yang inovatif dan meng asyikan 

apa menggunakan blckchain sebagai pengatur dalam project mereka dengan menggunakan sebuah teknologi yang bernama " REGTECH "  peranan teknologi tersebut mencakup dalam proses auditing ,kepatuhan serta pengawasan perdagangan di pasar seni di harapkan dapat menjamin keabsahan sebuah transaksi sambil memastikan bahwa status kepemilikan karya seni dan identitas seni akurat dan teknologi blockchain



BAGAIMANA CARA BERKERJA

Tujuan utama dan tujuan jangka panjang kami adalah peer to peer trading (P2P) di pasar seni. Untuk visi yang ingin dicapai di pasar seni, pasar All Public Art telah diciptakan. Teknologi seni dan teknologi blokir akan digabungkan secara mulus karena kombinasi fitur dasar program ini. Ada empat komponen utama dalam proses perdagangan All Public Art :
  • PENDAFTARAN
Seniman, kolektor seni dan siapa saja yang tertarik untuk terlibat dengan komunitas All Public Art atau layanan APA harus mendaftar di peron. Setelah mendaftar dan membuat profil di AllPublicArt.com atau di aplikasi seluler, seorang seniman dapat mengeposkan karya seni dan barang terkait dengan imbalan token APA.
  • ID UNIK & KEAMANAN
Ketika para seniman dan kolektor mendaftar di All Public Art mereka akan menerima sebuah ID unik yang akan digunakan untuk mengotentikasi semua transaksinya di blockchain. Juga akan ada empat pilihan untuk Artwork Security :

  1. ID unik dengan kode QR
  2. ID unik yang disematkan pada stiker sensitif dan stiker holografik
  3. Chip RFID (Chip Identifikasi Frekuensi Radio)
  4. Chip RFID mikro dalam perekat diterapkan pada karya seni
  • PERDAGANGAN
Ketika seorang kolektor seni menemukan sebuah karya seni yang ingin mereka tukar untuk bukti perdagangan, mereka mungkin langsung mengklik tombol "Acquire Artwork" untuk memulai perdagangan dengan artis tersebut. Kontrak cerdas yang terkait dengan perdagangan akan dikoordinasikan dengan API Semua Umum untuk mendokumentasikan rincian transaksi di Blockchain serta mentransfer token APA ke alamat sementara dan menguncinya sampai karya seni tersebut dikonfirmasi sebagaimana diterima.
  • PENGIRIMAN

Pengiriman karya seni dapat bervariasi tergantung pada persyaratan transaksi, oleh karena itu, Semua Seni Umum disediakan sebagai seniman dan kolektor dengan pilihan metode pengiriman 2 berikut untuk dipilih :
  1. Fine Art Shipping Affiliates untuk seni rupa
  2. Pengiriman Standar untuk karya seni kecil dan barang
BAGAIMANA KAMI MENGUBAH PASAR SENI GLOBAL 
  • Melacak Data & Mengurangi Resiko
Kami menciptakan cara baru untuk melacak karya seni saat mereka diperdagangkan, meminimalkan seni palsu dan membangun kepercayaan di dalam pasar seni. Infrastruktur teknologi Blockchain adalah solusi sempurna untuk perdagangan seni karena aman dan dapat dipercaya karena setiap transaksi di blokir adalah peer-to-peer yang dapat ditinjau.
  • Menghubungkan Melalui Smartphone
Semua Seni Umum menginvestasikan modal agregasinya untuk menyediakan platform yang efisien dan nyaman yang dapat diakses secara global dan segera berfungsi pada perangkat Mobile. Menawarkan platform untuk pasar seni melalui ponsel cerdas memungkinkan Semua Seni Umum memperluas cakupan koneksi kolektor dan artis saat mereka berinteraksi di jaringan global kami.
  • Perdagangan Seni secara global
Saat menggabungkan sektor seni dan infrastruktur kriptografi, ruang terbuka untuk pengoptimalan proses bisnis. Ini juga memberikan fungsi yang lebih transparan dan efisien dalam pasar seni global. Pengenalan teknologi blockchain ke dalam pasar seni dikaitkan dengan pengurangan biaya karena tidak ada lagi kebutuhan untuk membayar perantara komisi.
  • Kekuatan Kontrak Cerdas
Kontrak cerdas adalah program berbasis blockchain yang secara inheren lebih unggul daripada hukum kontrak tradisional karena transparansi, yang akan membawa kepercayaan dan keamanan tambahan bagi proses perdagangan seni. Smart Contracts akan mengurangi biaya transaksi dan komisi yang mahal ke perantara yang biasanya terkait dengan penjualan seni.
  • Menghilangkan Manipulasi Harga Perantara
Sebelum peluncuran All Public Art, semua kesepakatan antara seniman dan kolektor harus dilakukan melalui perantara. Nilai seni di pasar bisa sangat terpengaruh oleh manipulasi harga, kolusi, dan suap ilegal. Para seniman dan pembeli tidak akan tahu berbeda jika perantara harus mengubah harganya, namun dengan transparansi platform All Public Art, pembeli dapat langsung terlibat dengan seniman tentang harga karya seni.

SEMUA ART PUBLIK DEDICATED TO 6 GOALS
  1. Dukung seniman, kolektor seni dan peminat seni seni perdagangan;
  2. Kurangi seni palsu di pasar melalui metode identifikasi modern dan teknologi pelacakan blockchain;
  3. Aktifkan transaksi transparan dan dipublikasikan secara publik antara seniman dan kolektor seni melalui teknologi blockchain;
  4. Meningkatkan kualitas proses perdagangan dengan menghilangkan peran perantara;
  5. Memanfaatkan teknologi baru dan menarik untuk membantu seniman;
  6. Hubungkan komunitas global orang yang mencintai seni.
AllPublicArt (APA) Penjualan Token

JIKA Andari Ikut berpartisipasi hearts Penjualan token Maka Andari Nantinya akan MENERIMA token Semua Seni Publik. Kami Hanya MENERIMA Pembayaran through Ethereal.
Token AllPublicArt akan Dibuat Dalam Penjualan Token Yang TIDAK akan Lebih Dari Total 400.000.000 tanda ATAU senilai total $ 20.000.000 (token penjualan cap).

Tahap pra-Penjualan Token

Tahap pra-Penjualan Penyanyi akan berlangsung Mulai Tanggal 15 Januari 2018 Sampai Tanggal 21 Januari 2018. Tujuan Dari Tahap Penyanyi Adalah untuk review Membangun momentum Penjualan tanda hearts Waktu Singkat, Dan untuk review
mendorong Investasi PADA Tahap Awal. Bonus akan dikeluarkan tergantung Jangka Waktu tanda Yang dikontribusikan.

Minimum kontribusi 35 ETH diwajibkan untuk review berpartisipasi hearts fase Penyanyi kecuali JIKA Andari Adalah Seorang Seniman Yang Terdaftar.

Kontribusi Minimum Dan DISETOR Bonus Adalah :
  • Minimal kontribusi Adalah 15 $ senilai ETH untuk review Seniman bonus 25%.
  • Minimal kontribusi Adalah 10,5k $ senilai ETH bonus 25%.
  • Minimal kontribusi Adalah 30k $ senilai ETH bonus 30%.
  • Minimal kontribusi Adalah 150K $ senilai ETH bonus 35%.
  • Minimal kontribusi Adalah 300k $ senilai ETH bonus 45%.
Seseorang TIDAK boleh Membeli Lebih Dari 25.000.000 tanda All Public Art, ATAU Setara DENGAN $ 1.250.000 USD senilai ETH. Oleh KARENA ITU, Seseorang DAPAT Membeli Token DENGAN Nilai Maksimum senilai $ 1,25 juta
ETH (Ethereal).

Seniman pra-Penjualan :. TIDAK ADA kontribusi minimum Yang diperlukan Saat Seorang artis diverifikasi Dan MASUK PT putih Persyaratan PT putih Adalah Seniman visual yang Yang Terdaftar di Semua Seni Publik Dan memiliki karya art and mereka Yang Terdaftar di Situs Web akan MENERIMA Bonus 20% DENGAN kontribusi minimal 0,5 ETH.

Tahap Penjualan Token

Tahap Penjualan tanda akan berlangsung Dari Tanggal 23 Januari 2018 Sampai 18 Februari 2018. Peserta Awal akan MENERIMA bonus tanda untuk review Memberi penghargaan ditunjukan kepada mereka KARENA mereka LEBIH PT KARYA CIPTA PUTRA Bergabung di Awal Penjualan. Semakin Cepat kamu Bergabung Maka Otomatis bonus Yang kamu dapatkan akan Semakin gede.

DISETOR Penjualan ADA Di Bawah Suami:
  • Minggu Pertama DENGAN bonus 20%
  • Minggu kedua DENGAN bonus 15%
  • Minggu Ketiga DENGAN bonus 10%
  • Minggu keempat DENGAN bonus 0%
Sama seperti Tahap Pra-Penjualan, Seseorang TIDAK boleh Membeli Lebih Dari 25.000.000 tanda All Public Art, Setara DENGAN $ 1.250.000 USD senilai ETH. Oleh KARENA ITU, Seseorang DAPAT Membeli Token DENGAN Nilai Maksimum senilai $ 1,25 juta ETH ( Ethereal).

PETA JALAN (roadmap)
  • 2015-2016 : PENGEMBANGAN
Pengembangan situs web platform dan aplikasi mobile (ANDROID & IOS)
  • 2017 :  STRATEGI DAN PERENCANAAN
Struktur hukum dan implementasi strategi pemasaran, pemilihan dewan, pengkodean dan audit Smart Contract, pengembangan situs web token sales, dan pre-sale swasta
  • 2018 Q1 : Terbuka UNTUK BISNIS
Penjualan Pra-Penjualan Dan Token Publik, Perekrutan Bakat untuk review POSISI kunci, development Komunitas Publik, Pemasaran Semua Seni Publik tanda di Media Utama Dan community seni global.
  • 2018 Q3-4 : Pemasaran PRODUK
Peluncuran AllPublicArt tanda PADA Platform APA, using Rencana Pemasaran internasional, peluncuran Pengembangan strategi Pemasaran KHUSUS untuk review Pasar Seni internasional, Peluang pertumbuhan Bisnis di Timur Tengah Dan eropa, Kepatuhan Dan Kerangka Peraturan.
  • 2019 : PERTUMBUHAN BISNIS
PADA Mengkonsultasikan Tingkat internasional, volume yang meningkatkan platform yang Perdagangan Apa Dengan fungsi fungsi Tambahan Dan keterlibatan pengguna, meluncurkan Kampanye Penjualan Dan Pemasaran Yang Spesifik, Peluang pertumbuhan Bisnis di Pasar Yang matang: AS, eropa, Asia, Timur Tengah, amerika Selatan, Ekspansi B2B Strategi galeri untuk review art and Organisasi seni.
  • 2020 : Ekspansi
Meningkatkan pangsa Pasar, akuisisi Dan Perluasan, development APA pasar LEBIH JAUH, memperluas PENGGUNAAN tanda AllPublicArt di Pasar Seni, mengolah kemitraan strategis di Dunia seni, memperkuat APA Komunitas.

SEMUA SENI PUBLIK
  • 1055 West 7th Street, Lantai 33 
  • Los Angeles, CA 90017 
  • Lokal: (213) 283-2498
  • Bebas Pulsa: (877) 275-7011
Penafian 
Tidak ada yang terkandung dalam Situs ini merupakan saran investasi, hukum atau pajak. Informasi maupun pendapat yang terdapat dalam Situs bukan merupakan ajakan atau tawaran untuk membeli atau menjual sekuritas, futures, opsi atau instrumen keuangan lainnya. Keputusan berdasarkan informasi yang terdapat pada situs ini merupakan tanggung jawab tunggal pengunjung. Materi di Situs disediakan "APA ADANYA" dan tanpa jaminan apapun (baik tersurat maupun tersirat). Sejauh diizinkan berdasarkan hukum yang berlaku, semua dan semua jaminan, tersurat maupun tersirat, termasuk, namun tidak terbatas pada, jaminan tersirat tentang kelayakan jual dan kesesuaian untuk tujuan tertentu, tidak disebutkan.
Media Menyebut
     

Semua Seni Umum, LLC © 2017-2018 - Kebijakan Privasi | Syarat dan Kebijakan

Informasi lebih lanjut tentang All Public Art dapat ditemukan di halaman berikut :

SEMUA SENI PUBLIK

1055 West 7th Street, Lantai 33  
Los Angeles, CA 90017 
Bebas Pulsa: (877) 275-7011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar