Selasa, 02 Januari 2018

VANYWHERE ICO

Halo semuanya !!
Kembali dengan saya epengcupeng12 disini saya akan membahas proyek yang sangat bagus tentang proyek "{ VANYWHERE }" Mari kita mulai ?



Komunitas Salam VANYWHERE , Publikasi baru yang akan saya sampaikan tentang Proyek VanyWhere ini sangat cerah. Berikut ulasannya :


Sambungan Langsung Hasil yang Dipersonalisasi.

Internet telah mengubah cara kita mengakses informasi. Tapi cara yang kita terima itu belum benar-benar berubah dalam beberapa tahun. Setiap hari, jutaan orang menghabiskan banyak waktu untuk menelusuri halaman hasil pencarian generik dan anonim. Kami percaya bahwa harus ada cara yang lebih baik untuk mengakses informasi di zaman sekarang ini.



Itu sebabnya kami menciptakan Vanywhere. Ini adalah platform berbagi keterampilan langsung yang secara instan menghubungkan orang yang mencari dan menawarkan keterampilan, sehingga Anda bisa mendapatkan hasil yang disesuaikan untuk Anda. Semua interaksi terjadi melalui video, video, suara, obrolan, atau pertunjukan offline 1-on-1 untuk proyek freelance. Sekarang, alih-alih membaca konten secara online, Anda dapat membayar satu menit untuk berbicara tatap muka dengan orang yang memiliki keahlian yang sama persis yang Anda butuhkan. Ini seperti FaceTiming dengan seseorang yang dapat membantu Anda memasak makanan, bergaya pakaian, perbaiki ponsel cerdas Anda, atau lebih. Vanywhere memiliki model bisnis baru yang dibuat berdasarkan token VANY dan saluran pendapatan alternatif yang memungkinkan kami memberikan transaksi peer-to-peer dengan komisi minimal

 Bagaimana cara kerjanya?


  • Temukan Skiller yang sesuai dengan kebutuhan Anda
  • Pilih cara menyambung: video, suara atau obrolan
  • Dapatkan saran instan, personalisasi, jawaban dan solusinya
  • Transfer VANY token tanpa masalah
  • Tinggalkan komentar dan menilai Skiller Anda
Vanywhere berjalan pada token cerdas VANY, yang menganut standar token Ethereum ERC20. Sebagai mata uang yang digunakan untuk pembayaran di dalam ekosistem Vanywhere, token memiliki utilitas dan nilai yang benar. Selain itu, token VANY memungkinkan kami membuat model bisnis baru yang tidak hanya mengandalkan komisi dari pengguna kami, sehingga memungkinkan transaksi peer-to-peer dengan komisi minimal.


Detail penjualan Token
  • 1 VAN $ = $ 0,05 USD 
  • Cap: $ 20.000.000 
  • Jumlah persediaan: 800.000.000 
  • Token Sale Tanggal: Segera Diumumkan

Distribusi VANY Token
  • 50% - Crowd 
  • 23% - Perusahaan 
  • 13% - Tim - Vesting setiap tiga bulan lebih dari 2 tahun 
  • 14% - Bounty, partner, penasihat
Bonus Program :
  • 2 jam pertama - Segera akan datang
  • Hari ke 1 - Segera akan datang
  • Hari ke 2 - Segera akan datang
  • Minggu 1 - Segera akan datang
  • Minggu 2 - Segera akan datang
  • Minggu 3 - Segera akan datang
Pengantar Pengrajin
Vanywhere didasarkan pada orang-orang yang memiliki keterampilan.

Kami memanggil mereka Skiller. Seorang Skiller tidak harus menjadi seorang ahli atau profesional, mereka hanya perlu memiliki keterampilan yang mereka benar-benar pandai, dan ingin berbagi dengan dunia. Pengrajin menetapkan harga sendiri per menit untuk obrolan langsung, atau biaya proyek untuk pertunjukan offline. Plus mereka bisa mendapatkan tip juga.

Jenis Pengajar

Pengrajin Profesional adalah profesional terlatih dan freelancer yang ahli di bidangnya. Ini bisa termasuk akuntan dan copywriter, ahli gizi dan makeup artist, pemrogram komputer dan pelatih kebugaran, antara lain. Mereka adalah orang-orang yang saat ini menggunakan aplikasi pasar freelance, untuk menghasilkan pendapatan dari pengetahuan dan keterampilan mereka.

Pengencer Influencer adalah penyerang media sosial dengan tentara pengikut setia yang melihat mereka untuk mendapatkan bimbingan dan saran di bidang mereka. Vanywhere memberi mereka kesempatan unik untuk keterlibatan 1-satu dengan penonton sebagai layanan nilai tambah yang secara langsung memonetisasi pengikut mereka secara individual. Bagi influencer mikro (dengan pengikut 10K-100K), saluran pendapatan ini sangat penting, karena mereka belum mencapai ambang batas di mana mereka memperoleh pendapatan yang berarti untuk transaksi sponsor.

Setiap hari pengajar adalah orang biasa dengan keterampilan luar biasa. Mereka bisa mengetahui segala hal tentang musik jazz, bersikap baik dalam menyusun perabot IKEA, atau mengenal semua restoran lokal terbaik di New York. Ini adalah orang-orang dengan keterampilan yang ingin mereka bagikan kepada siapa saja yang ingin mendengarkannya.

Komunitas Dibalik Vanywhere

Sementara semua orang bisa mengajukan permohonan untuk menjadi Skiller, tidak semua orang akan diterima. Setelah mengisi aplikasi profil, terserah kepada komunitas Vanywhere untuk mengaudit, meninjau dan menyetujui semua Pengajar. Anggota masyarakat ini akan mendapat penilaian berdasarkan kualitas dan jumlah peserta yang mereka setujui. Sebagai imbalan atas partisipasi mereka, anggota masyarakat akan diberi penghargaan dengan token VANY.

Peta jalan
  • Q4 2015 - Triwulan 2016

- Konsep Akar 

- Penelitian

  • Q2 2016
- Menciptakan User Experience dan UI
  • Q3-Q4 2016

- Pengembangan iOS 

- Pengujian 

produk - Optimalisasi produk
  • Q1 2017

- Pengujian produk 

- Optimalisasi produk 

- Tingkatkan $ 500.000 Benih
  • Q2 2017
- Accelerator Crossrider Innovations
  • Q2-Q4 2017
- Melaksanakan teknologi blockchain - Membangun dompet digital
  • Q1 2018
- Penjualan Token
  • Q2 2018
- Peluncuran beta (iOS) 
- Pengembangan lintas platform Web + Mobile
  • Q3-Q4 2018
- Menumbuhkan ekosistem
  • Q1 2019
- Penyertaan saluran pendapatan premium berdasarkan konten yang dipromosikan dan iklan asli

Tim di Vanywhere

Tim Vanywhere telah bekerja sejak tahun 2015 untuk mewujudkan visi unik mereka ke seluruh dunia. Mereka telah mengembangkan dan menguji platform kerja yang dirancang untuk menghadirkan solusi pribadi dan pribadi kepada orang-orang di seluruh dunia. Dengan platformnya sendiri, platform ini sudah menjadi game-changer, namun dengan masuknya teknologi blockchain, hal itu akan mengganggu ekonomi pembagian keterampilan dan lepas dengan menciptakan ekosistem peer-to-peer pertama di dunia kerja.


Rami Shechter - CEO dan Pendiri

Selama 30 tahun terakhir, Rami telah berada di garis depan industri periklanan digital di Israel. Dia telah mendirikan dan memimpin sejumlah agen sukses yang mengkhususkan diri dalam pemasaran digital, media sosial dan e-commerce, bekerja sama dengan klien Israel dan merek internasional termasuk LivePerson, Clinique, Pizza Hut, Warner Brother dan Avis. Sebelum itu, dia adalah pelopor dalam radio Israel, mendirikan Radio Ezori (Radio Daerah) pada tahun 1995, dan menciptakan model periklanan yang membawa stasiun tersebut mencapai penetrasi penuh di dalam pasar Israel dalam waktu singkat. Rami berpengalaman dalam menasihati dan mendampingi bisnis di setiap tahap perkembangan mulai dari ide awal hingga peluncuran yang sukses dan seterusnya.


Itay Shechter - COO dan Pendiri

Itay memiliki pengalaman yang luas dalam pengembangan produk, manajemen produk, dan manajemen tim jarak jauh. Selama lima tahun terakhir ini, dia adalah Manajer Pemasaran Media di sebuah agen interaktif dengan daftar klien Israel dan internasional. Dia telah menangani setiap aspek perencanaan media dari pengembangan dan pengelolaan strategi media dan media media kreatif dan sosial untuk mendapatkan pembelian media dan pengoptimalan KPI, mengelola tim media, departemen PPC, dan pengalihan proyek. Selain membangun produk untuk klien, dia juga menjadi media dan penasihat produk yang diminati di industri ini. Karya-karyanya telah diakui oleh Facebook dan ditampilkan dalam kisah sukses bisnis mereka.


Gilad Menashe - CTO

Gilad memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di teknologi internet, keamanan, mobile, SAAS, teknologi Blockchain, AWS, aplikasi web dan visi komputer. Dia telah mengelola kelompok pengembang selama 14 tahun, dan merupakan VP Litbang selama 9 tahun terakhir di mana dia mengembangkan produk yang menjadi andalan perusahaan dan merupakan faktor kunci untuk mengubahnya menjadi pemimpin pasar yang unggul secara teknologi. Karyanya telah memenangkan kontrak multi-juta dolar dengan pelanggan termasuk NASA, Boeing, United Airlines, American Airlines, Angkatan Udara Kanada, dan Pasukan Pertahanan Israel antara lain. Dia juga bertugas di Pasukan Intelijen Intelijen Israel (8200) sebagai bagian dari tim pengembang yang menciptakan (C / C ++) tertanam (Perangkat Keras) dan aplikasi desktop.


Danielle Idan - Pengelola Konten dan Komunitas

Danielle Idan lahir dan besar di Los Angeles, California sampai pindah ke Tel Aviv, Israel pada tahun 2010. Selama berada di Tel Aviv, dia menyelesaikan dia di Komunikasi Interaktif dan juga dia di bidang Komunikasi Strategis. Pada tahun 2015, Danielle pindah ke New York City dan menghadiri Fashion Institute of Technology di mana dia menyelesaikan Business Certificate dalam Brand Management Experience. Secara kolektif, Danielle telah mendapatkan pengalaman di berbagai outlet kreatif dan media komunikasi. Melalui penerapan Strategi Konseptual, Visual dan Kreatif, Manajemen Merek, Arah Seni dan Penyuntingan Mode, dia telah memperluas jasanya ke berbagai jenis klien di bidang Fashion, Kecantikan, dan Gaya Hidup untuk menciptakan konten asli untuk merek dan publikasi. Pada tahun lalu,


Dmitry Khmelnitsky - Direktur Seni

Selama 7 tahun terakhir, Dima telah bekerja sebagai Visual Experience Artist and Art Director, mengkonseptualisasikan dan menjalankan konsep desain untuk saluran offline, online dan mobile. Sebagai Art Director di sebuah lembaga interaktif di Tel Aviv, ia mengelola sebuah tim desainer grafis, mengembangkan standar konten visual, dan merancang visual visual branding untuk berbagai klien Israel dan internasional. Dia telah merancang dan meluncurkan beberapa kampanye lintas saluran termasuk situs web, logo, spanduk, media sosial, cetak dan banyak lagi, yang telah melibatkan pelanggan dan meningkatkan ROI untuk klien.


Gil Ram - Manajer Komunitas

Selama lima tahun terakhir, Gil bekerja di industri ad-tech, sebagai pemimpin tim dan kemudian menjadi co-manager perusahaan sukses di ruang pemasaran pertunjukan, dan 1+ tahun di industri blockchain sebagai investor swasta dan freelance. Gil membawa pengalamannya yang luas dalam konten, branding, dan pemasaran. Dia mengelola dan melaksanakan hundereds kampanye untuk puluhan klien dan di banyak platform. Gil memiliki MA di bidang Psikologi, dan percaya bahwa dalam kehidupan, semuanya bersifat pribadi.


Paul Fischer - Direktur Kreatif

Paul telah bekerja dalam branding, inovasi dan pemasaran selama 15 tahun terakhir, dengan fokus pada identitas merek. Sebagai penulis dan ahli strategi konten, saya telah membuat konten digital, cetak dan mobile unik untuk beberapa merek terkemuka di dunia, termasuk Coca Cola, Diageo, Johnson & Johnson, LVMH, MTV Networks, PepsiCo, Proctor & Gamble, Starwood Hotels, Teva Farmasi dan Verizon. Selain karya branding-nya, saya menghabiskan lebih dari sepuluh tahun di industri produksi film dan televisi New York.

Tim Penasihat Tim Vanywhere terdiri dari para pemimpin internasional di dunia teknologi bisnis, startups dan blockchain.


Lior Boker - Pengembangan Bisnis, WIX

Lior telah aktif dalam bisnis teknologi dan media selama lebih dari 25 tahun dengan penekanan khusus pada media baru (siaran, web dan mobile). Saya memiliki pengetahuan yang luas tentang pasar media internasional, serta membangun saluran distribusi di seluruh dunia dan strategi penetrasi pasar. Lior adalah anggota manajemen senior dan berperan sebagai anggota dewan direksi dan dalam peran penasihat perusahaan media internasional, dan aktif sebagai pendiri dan investor di banyak perusahaan. Sebelumnya saya pernah menjabat sebagai pendiri, direktur, dewan penasehat dan pengembangan bisnis VP di beberapa perusahaan teknologi termasuk; Vizrt (simbol VIZ), Digital Kit (simbol KITD), WIX, Unicell, Tweegee, Tvinci, Navigaya, Tradomatics, Digital Actus, Media LNY, iSOCIA, Apester dan banyak lagi.


Joel Telpner - Mitra, Sullivan & Worcester LLP

Joel Telpner adalah mitra firma hukum global, Sullivan & Worcester LLP, yang berada di kantor perusahaan New York. Dia adalah penasihat, ahli strategi, dan pemecah masalah berpengalaman. Mr Telpner membawa lebih dari 30 tahun pengalaman hukum dalam karir yang mencakup waktu sebagai mitra AmLaw 100, mantan A.S. penasihat umum lembaga keuangan global, dan pemodal ventura. Dia adalah penasihat hukum yang sangat dicari di ruang blokir, secara aktif bekerja dengan sejumlah besar klien dalam menyusun distribusi token. Dia memimpin inisiatif kebijakan mengenai peraturan global untuk blockchain atas nama Global Blockchain Business Council dan Blockchain Research Institute. Dia juga anggota Kelompok Kerja Hukum Blockchain Wall Street, yang mengembangkan panduan praktik terbaik untuk ICO.


Pnina Eytan - CEO Inovgate Singapura

Seorang pengusaha dengan pengalaman luas dalam manajemen eksekutif, Eytan telah membuktikan rekam jejak dalam memimpin bisnis internasional menuju pertumbuhan dan pendapatan. Dia adalah salah satu pendiri beberapa startup dan mantan Kepala Aliansi Perangkat Lunak di kelompok perusahaan Amdocs. Sebagai bagian dari pekerjaan mereka dengan perusahaan telekomunikasi Amdocs dan Tier 1, Eytan membantu merekrut puluhan perusahaan ke berbagai pusat inovasi. Dengan memanfaatkan keahlian bisnis dan teknologi dan koneksi di seluruh dunia, terutama di Singapura, Eytan membantu perusahaan dalam perencanaan strategis dan pertumbuhan bisnis.


Ralph Bou Nader - VP Genie-S International

Ralph Bou Nader telah memegang peran kepemimpinan di industri mode dan kosmetik selama hampir 20 tahun, bekerja dengan perusahaan termasuk Genie-S International, VF Corporation, La Prairie Group, Diesel, L'Oreal dan Sephora. Dia berpengalaman dengan perencanaan strategis, penjualan global, dan bagaimana staf, membimbing dan memimpin organisasi, sambil mempertahankan kesadaran akan lanskap kompetitif eksternal dan internal.


Tal Navarro - penasihat pemasaran digital

Tal Navarro adalah seorang pengusaha dan pelopor pemasaran digital. Dia membantu bisnis, merek dan organisasi secara efektif membawa pesan mereka ke khalayak sasaran mereka menggunakan Social Media (jejaring sosial, blogosphere, perangkat lunak sosial, dll.), Menciptakan kesadaran merek dan menggunakan platform sosial untuk meningkatkan penjualan, mengelola perusahaan secara online masyarakat, tentukan tujuan perusahaan dari pemasaran sosial dan rencanakan strategi jangka panjang. Dia adalah pendiri Sumo Social Media College, yang telah melatih ratusan bisnis dan organisasi di media sosial. Sebelum itu, dia adalah Kepala Media Sosial di Adler Chomski Group / Gray Israel, salah satu agensi iklan terkemuka di Israel, di mana karyanya meliputi membangun strategi pemasaran, pengelolaan konten dan aktivitas berkelanjutan untuk merek / perusahaan melalui media sosial.

untuk informasi lebih lanjut tentang proyek "{ VANYWHERE }" KUNJUNGI alamat website kami di bawah ini dan terima kasih :
Penulis Article: { epengcupeng12 } 
ETH : 0x9A131b646dE6c83Ffd5703ebFf9Ac03869357E61

Tidak ada komentar:

Posting Komentar