Kamis, 04 Januari 2018

STREAMITY [ ICO ] - Pertukaran kriptocurrency yang terdesentralisasi untuk generasi blockchain......

Hello semua !!
Kembali lagi dengan saya epengcupeng12 saya kali ini akan membahas tentang proyek yang sangat bagus tentang { STREAMITY } mari kita mulai ?

STM.png

streamity

Menurut CoinMarketCap data rata-rata jumlah harian perdagangan kriptocurrency

pada bulan September 2017 melebihi 4 miliar dolar AS, dan kapitalisasi pasar kripto di atas 130 miliar dolar AS. Namun, pasar kriptocurrency terlalu kecil dibandingkan dengan jumlah perdagangan dalam mata uang tradisional dunia. Dengan demikian, volume perdagangan harian di pasar FOREX dinilai oleh para ahli Bank for International Settlements menjadi 5,1 triliun dollar AS. Pada tingkat pengembangan kripto-kardiak saat ini, angka-angka ini dapat dicapai oleh pasar kripto yang sudah dalam 2-3 tahun. Oleh karena itu, agak mungkin bahwa segera kita akan hidup dalam realitas baru di mana pasar pertukaran kriptocurrency akan menjadi pasar dunia yang mendominasi.

Pertukaran

kriptografi yang terdesentralisasi Streamity akan mengembangkan layanan StreamDesk yang adil dan menyeluruh untuk pertukaran kriptocurrency untuk mata uang fiat tanpa perantara. Kami akan melindungi pengguna kami dari kecurangan, begitu umum di pasar ini, dengan menggunakan kontrak cerdas. Proyek Streamity adalah teknologi dan sumber informasi yang kuat yang mencakup semua aspek teknik blockchain dan diciptakan untuk pengembangan bebas dan distribusi masif.

DAPP STREAMDESK 
Streamity mengembangkan aplikasi desentralisasi menggunakan database terdistribusi untuk pertukaran kriptocurrency.

STM1.png

StreamDesk adalah platform P2P dimana kedua belah pihak melakukan transaksi adalah individu. Tidak ada perbandingan antara StreamDesk dan lembaga keuangan konvensional, seperti bank atau bursa efek, karena mata uang fiat ditransfer langsung antara individu.

STM2.png

StreamDesk adalah platform P2P yang inovatif berdasarkan teknologi blockchain, menarik karena keamanan dan kondisi transaksi yang menguntungkan. Seluruh prosesnya sangat terpencil, yang memberikan penghematan waktu bagi pengguna.

PRINSIP OPERASI STREAMDESK

STM3.png

KEUNGGULAN streamity TOKENS
  • Token Streamity akan terbuka diperdagangkan di bursa kripto kunci utama yang akan memungkinkannya tersedia bagi pengguna baru dan membiarkan investor menjualnya seketika.
  • Pengembangan layanan STREAMITY dan masuknya pengguna baru akan menciptakan permintaan STM yang mantap. Dengan demikian, token STM memiliki potensi tak terbatas untuk pertumbuhan nilai tukar dalam kaitannya dengan mata uang fiat, dan juga dengan kripto utama.
  • Karena proyek "STREAMITY" didasarkan pada layanan massa yang populer, permintaan akan layanan proyek akan dipertahankan untuk kondisi pasar kriptocurrency. Oleh karena itu, kami mengharapkan pertumbuhan stabil nilai tukar STM dengan volatilitas yang relatif rendah.
STREAMITY TOKEN PEMBELIAN SELAMA ICO MEMILIKI NILAI UNTUK PESERTA BERIKUT PASAR :

Pengguna yang tertarik dengan layanan STREAMITY
  • mereka menerima token STM dengan harga yang jauh lebih rendah daripada harga pada saat peluncuran layanan yang memberi mereka penghematan signifikan saat menggunakan STREAMITY layanan Crypto-investor
  • mereka dapat memperoleh keuntungan dengan menjual token STM di pasar sekunder atau menggunakan token STM sebagai komponen berisiko rendah dari portofolio investasi mereka.

TOKEN SALE

Aliran PRA-ICO
  • Awal: 25.12.2017 (12:00 WIB Waktu Moskow, UTC - 8)
  • Akhir: 28.01.2018 (12:00 PM Waktu Moskow, UTC - 8)
menawarkan diskon khusus tergantung pada fase yang diinginkan investor mendukung proyek 
  • 30% -discount disarankan selama PRA-ICO. 
  • Kemudian ICO akan memiliki 2 fase
TOKEN SALE FASE # 1
  • bonus 1 hari 20% dan bonus 2-14 hari 15% 
  • Start: 12.03.2018 (12:00 PM Waktu Moskow, UTC - 8) 
  • Akhir: 25.03.2018 (12: 00:00 Waktu Moskow , UTC - 8) 
TAHAP # 2 = bonus 10% 
  • Mulai: 16.04.2018 (12:00 PM Waktu Moskow, UTC - 8) 
  • Akhir: 29.04.2018 (12:00 PM Waktu Moskow, UTC - 8)
STREAMITY TOKEN SUPPLAY = 186.000.000STM dan 1 STM = 0.2 USD

token3.png

STREAMITAS ROADMAP

token4.png

STREAMITAS TIM

token5.png

Jika Anda ingin membaca lebih banyak atau Bergabung dengan ICO Streamity Kunjungi tautan di bawah ini :

0x9A131b646dE6c83Ffd5703ebFf9Ac03869357E61

Tidak ada komentar:

Posting Komentar