Senin, 08 Januari 2018

Bezop { ICO } Mengganggu Pasar E-commerce Multi-Triliun Dollar ...

Hallo semua para hadirin Bapak dan Ibu yang terhormat !!
Kembali lagi dengan saya Epengcupeng12 saya akan memperkenalkan sebuah proyek yang sangat bagus dan menarik yaitu tentang proyek { Bezop [ICO] } marilah kita mulai ?

Image result for bezop bounty

Bezop

Apa yang dilakukannya



Bezop adalah solusi lengkap untuk menjalankan bisnis online e-commerce yang sukses bagi pengguna baru dan berpengalaman.

Siapa pun dapat menjual produk dan layanan mereka dan mendapatkan bayaran di bezop tanpa pemrograman apapun.

Bezop menerapkan sebuah novel Bukti ketertiban yang menurunkan tingkat kecurangan baik bagi pedagang maupun klien yang menggunakan kontrak dengan desain elegan yang didukung oleh blokade ethereum dan dijamin secara kriptografis. Pedagang dapat mengumpulkan dan mengelola pesanan dengan tepat.

Multi-Dompet


Dompet akun Bezop Anda akan dapat menyimpan dan menyimpan token standar Ethereum ERC20.
Integrasi ShapeShift.io akan memungkinkan Anda untuk mengkonversi antara token mulus langsung dari akun Bezop Anda. Mengkonversi Bezops antara token standar ERC20 yang didukung ShapeShift atau membeli Bezops secara langsung dengan token ERC20 lainnya. Akun Bezop sekarang tinggal dan dompetnya akan diluncurkan Q1 2018.

Transparansi Lengkap


Semua rencana pengembangan dan perangkat tambahan masa depan akan dilakukan melalui masyarakat. Bezop juga berencana untuk membuka semua proyek pada tahun 2018.

Pikirkan Bezop sebagai sistem e-commerce pertama yang didorong oleh blokir dimana pengguna memiliki akses tanpa batas ke pengolah pembayaran dan penyimpanan mereka.

Compliant Dan Terdaftar


Bezop adalah perusahaan yang sepenuhnya patuh dan terdaftar yang berbasis di Inggris. Kami memiliki semua legal seperti syarat dan kondisi, kebijakan privasi dan kebijakan pengiriman.

Untuk melengkapi semuanya, kami bahkan merek dagang slogan dan logo kami.

Program Pembelian Kembali

Alih-alih mengeluarkan anggota tim Bezops selama periode ICO, semua anggota dan penasihat harus menunggu selama 180 hari untuk menerima ada token. Kami juga berencana meluncurkan program buyback di bursa. Dengan cara ini, Bezops akan dibeli kembali dengan BTC oleh anggota tim yang berminat.

Sebanyak 10% dari semua BEZOP yang beredar akan dibeli kembali selama 24 jam pertama itu memukul bursa untuk membantu BEZOP memasuki tren bullish.


Mudah, Cepat Integrasi



Jaringan Bezop akan memungkinkan banyak pengembang akses mudah untuk menjual perangkat lunak dan keterampilan yang ada menggunakan blockchain dengan Copy and Paste "Easy Integration".

Untuk setiap penjualan kami akan mengirimkan IPN ke url aman apa pun. dimana pengguna menentukan; Kami juga akan mengurai nama dan id produk, tag dan email.

Setiap pembayaran yang masuk melalui platform akan mengikuti protokol standar.


Distribusi Dana

Semua dana yang terkumpul akan langsung masuk pengembangan bezop, mendanai tim dan ekspansi.


55% dari semua dana yang terkumpul akan langsung masuk ke pengembangan dan memperluas tim di belakang Bezop. 10% dana kemudian akan menuju legal untuk memastikan Bezop mematuhi semua negara. 5% akan masuk ke peningkatan teknologi seperti upgrade server, membeli sertifikat SSL EV dan masih banyak lagi. 10% lainnya akan menuju pemasaran Bezop untuk mendapatkan kesadaran tentang platform dan mendapatkan lebih banyak pengguna. 10% akan diinvestasikan ke dalam pengguna periklanan dan pelatihan yang ingin mulai menghasilkan uang secara online sebagai pedagang.

Tidak ada token bezop yang akan dikeluarkan untuk anggota tim manapun, bukan 10% akan digunakan untuk membeli bezops kembali, lihat program pembelian kembali



  • Bukti Pemesanan
Bukti Pemesanan Merupakan Bukti Novel Yang Diperkenalkan Oleh Bezop.
  • Kontrak Cerdas Novel
Bezop Dipodelkan Berdasarkan Kontrak Novel Yang Menangani Penempatan Pesanan, Pembatalan, Perselisihan, Bukti Pajak Dan Transaksi, Bukti Pengiriman dan Janji Membangkitkan.
  • Pertumbuhan yang cepat
Nilai Pasar Bezop Berlandaskan Permintaan Atas Produk Dan Jasa yang Terjual Dengan Ribuan Orang Yang Memiliki Potensi Besar Untuk Meningkatkan Pesaing Laba dengan Cepat.
  • Manajemen Pesanan Terdesentralisasi
Nilai Pasar Bezop Berlandaskan Permintaan Atas Produk Dan Jasa yang Terjual Dengan Ribuan Orang Yang Memiliki Potensi Besar Untuk Meningkatkan Pesaing Laba dengan Cepat.
  • Multi-Dompet
Bukan Hanya Dompet Untuk Bezerberimu. Dompet kami akan dapat menyimpan dan menyimpan beberapa etiket standar ERC20.
  • Perlindungan Pembeli
Bezop Dibangun Untuk Mengurangi Penipuan dan Melindungi Pembeli, Sebelum Menghubungi Jaringan Bezop Menggunakan Kontrak Cerdas Untuk Bertindak Sebagai Orang Maju Untuk Setiap Transaksi.
  • Rainbow Cipher
Bezop telah merancang teknik enkripsi kunci pribadi yang menakjubkan yang akan merevolusi bagaimana dompet disimpan. Cipher ini diproses di sisi klien dan hanya bisa dibalik oleh pengguna.


nota penjualan
  • Tahap 1 (Pra-ICO): Selesai
20 Desember 2017 - 23 Desember 2017 (3 juta token terjual)
  • Tahap 2 (Early Adopters): Selesai
24 Desember 2017 - 5 Januari 2018 (20 juta token terjual)
  • Tahap 3 (Crowdsale)
5 Jan 2018 - 20 Januari 2018 (dalam progres)
  • Produk Minimal yang Layak :


Distribusi Token

Token akan didistribusikan ke semua peserta penjualan tozop bezop sebagai berikut ...


65% dari semua bukti tersedia untuk pembelian selama penjualan token. 15% dari total persediaan koin akan dialihkan ke cold storage milik Bezop, tidak lebih dari 5% akan digunakan sebagai bonus selama peluncuran token dan 5% bonus untuk kemitraan strategis di masa depan setelah periode ico.

Tim Bezop dan Penasihat dijadwalkan sebesar 15% dari jumlah token yang terjual namun kami berencana untuk memaksimalkan manfaat bagi masyarakat, ANGGOTA TIM YANG TERIMA KASIH AKAN MENERIMA ADA TOKEN SETELAH 6 BULAN ICO, kami juga akan meluncurkan program "pembelian kembali" bertukar dengan BTC (lihat di bawah). Ini akan sangat mengurangi probabilitas satu hari pertukaran dump yang terjadi pada token paling baru yang masuk ke pasar.


B 97.088.235
BEZOPS TERSEDIA (65%)


21.423
TARGET ETH


$ 16,505.000
TARGET USD


1 ETH = 1929 PPN

Peta jalan




Tim Inti Bezop



Penasehat kami


untuk informasi lebih lanjut mengenai project Bezop { ICO } anda bisa mengunjungi alamat situs kami yang ada di bawah ini dan sekian dari saya terima kasih :
Penulis Artikel : Epengcupeng12 https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1322362
ETH saya: 0x9A131b646dE6c83Ffd5703ebFf9Ac03869357E61

Tidak ada komentar:

Posting Komentar