Rabu, 13 Desember 2017

ANKORUS - Teknologi Blockchain Dunia Keuangan

Hasil gambar untuk ankorus coin bounty

Ankorus, adalah titik awal yang inovatif untuk monetisasi elektronik dari setiap aset yang dapat diperdagangkan. Generasi jangkar perusahaan

sistem mata uang (jangkar Token) dapat mengurangi banyak hambatan yang ada untuk perdagangan dan akses ke keutuhan finansial untuk investasi yang besar

Klasifikasi Ankorus, yang menerima berbagai pembayaran mata uang virtual, buatlah saluran cepat dan nyaman untuk transaksi keuangan internasional. Gu

Tamu dapat menambahkan aset tertentu sebagai jangkar token atau langsung membeli aset yang telah dianugerahi oleh Ankorus. Kepala John Cruz

Kepala eksekutif dan kepala perdagangan menjelaskan: Ankorus adalah sebuah penemuan yang melakukan perdagangan elektronik dengan uang elektronik.

Ankorus memungkinkan Anda membeli aset tradisional dengan kriptocurrency segera menjadi anggota agen broker dari bursa efek besar. pertukaran terobosan, pertukaran di mana Anda dapat membeli aset keuangan termasuk obligasi, obligasi, ETF, FX dan komoditas mudah, murah dan lebih cepat dari sebelumnya.

MISI

Ankorus akan membentuk koneksi baru yang penting dari lingkungan kripto ke dunia keuangan yang mapan, memperkaya keduanya dengan kesempatan dan keamanan yang lebih baik.

Semua

Aktifkan pemegang uang elektronik untuk meningkatkan keragaman portofolio aset tradisional dengan lebih santai

Turunkan biaya transaksi dan biaya segmentasi aset yang lebih tinggi, agar investasi dapat dengan mudah dibayarkan

Mengurangi hambatan geografis dan melakukan investasi pada aset asing sederhana dan layak

Ringkasan Rencana Bisnis
Ankorus akan mengizinkan cryptohold untuk membeli aset keuangan dunia nyata. Alih-alih cryptocurrency, Ankorus akan membuat dan mengalokasikan token yang nilainya sesuai dengan aset mereka. Hasil alami yang kita harapkan bisa menjadi gangguan radikal terhadap dunia keuangan tradisional, yang terlalu sering melayani terlalu sedikit.

Dimana beberapa saingan hanya mengekspos pelanggan mereka ke aset, Ankorus akan benar-benar mengamankan dan menahan mereka untuk Anda. Cryptoholders sebenarnya dapat melakukan diversifikasi portofolio mereka di beberapa kelas aset. Memanfaatkan inovasi teknologi

Ankorusmemulai sebuah lansekap baru perdagangan tanpa gesekan, di luar batas-batas geografis dan pembengkakan keuangan yang membengkak. Pasar yang mantap membutuhkan likuiditas, dan oleh rencana kita untuk menghubungkan dunia kripto dengan keuangan, volume perdagangan pasti akan meningkat - dan meningkat - meningkat. Ankorus akan membuka beberapa saluran baru untuk pergerakan kekayaan, dan fluiditas tambahan ini juga akan memfasilitasi pelepasan kepemilikan pasar volatile yang lebih stabil. Dimana cryptoholders sebelumnya mendapati dirinya tersesat di laut, Ankorus akan memberdayakan penggunanya untuk berlabuh di pelabuhan yang aman sesuai pilihan mereka. Perlu dicatat bahwa cakupan kripto yang belum diproduksi dan berevolusi terlalu sering tertangkap saat menyangkut masalah keamanan.Perasaan luas tersebar luas di banyak tempat karena mereka tahu,kapanpun, keuntungan mereka mungkin memangsa hacker atau malapetaka lainnya.

Dengan Ankorus, ketenangan pikiran akan diberikan oleh generasi penerus masa depan dan prosedur pertukaran yang inovatif, di mana kita akan menetapkan standar dan keamanan baru - dan apa yang dibutuhkan -. Dua puluh empat jam layanan multibahasa multi bahasa akan siap menangani masalah akun yang mungkin dimiliki pelanggan, apakah itu pelanggaran keamanan atau hanya dengan kata kunci yang salah.

Ankorus bermaksud untuk menjadi agen broker yang terdaftar sepenuhnya dan mendapatkan keanggotaan dalam pertukaran besar dan tepercaya, mengamankan komisi termurah bagi pelanggan kami dan memungkinkan semua praktik terbaik. Aset yang dibeli dan dimiliki oleh Ankorus akan diasuransikan dan diaudit secara reguler, karena kami menyadari bahwa kepercayaan dan transparansi adalah dua bahan terpenting dalam mempromosikan pertumbuhan yang berkelanjutan. Selain itu, kami juga akan membangun AnchorNet, platform trading unik kami yang akan membentuk perhubungan antara kripto dan keuangan.

Dengan semua rekam jejak yang diperlukan, tim inti dan penasehat kami berada pada posisi yang baik untuk memimpin ekspansi kripto ke dunia keuangan. Gagasan tentang CEO trader berpengalaman John Cruz (veteran pertukaran global seperti CME, CBOT dan Eurex), Ankorus lahir karena ketidakpuasan pribadi yang mendalam dengan model lama. Solusi yang dihasilkan berasal dari sintesis alami teknologi terobosan dan pengalaman pemasaran keras selama lebih dari dua dekade.

Tim Ankorus 

Tim Ankorus diisi oleh para profesional berpengalaman dari komunitas keuangan, termasuk mantan anggota bisnis FX global Morgan Stanley, dan inovator perangkat lunak senior dari batas teknologi, termasuk salah satu insinyur asli Zynga. Solusi kami adalah kristalisasi terinspirasi tapi logis dari tempat kami dulu dan kemana kita harus pergi selanjutnya. Secara umum, kita memiliki keyakinan bahwa waktunya tepat dan matang untuk mengganggu ketertiban keuangan warisan, berpotensi menggantinya dengan pembaruan yang lebih tepat untuk abad kedua puluh satu.

Hasil gambar untuk tema tim ankorus coin bounty

Ankorus akan meratakan rintangan, lapangan bermain dan benih ekologis baru, menumbuhkan permainan adil yang tepat untuk semua peserta.

Keamanan Tokenisasi

Ankorus akan dapat melakukan tokenise ke Anchor Token dari aset keuangan yang ada. Ankorus juga akan meminta jatah anchor sebagai imbalan biaya tokatisasi satu kali. Ankorus akan menyediakan untuk membeli aset keuangan yang saat ini diperdagangkan di seluruh dunia, seperti AMZN, FB, SBUX, BIDU, AAPL, T-Bills dan Obligasi AS, USD, CHF, JPY, SPY, GLD, ZKB Gold, Crude Oil.




Pialang

Ankorus akan menjadi broker praktikah terdaftar, mendapatkan nilai tukar yang besar dan bereputasi baik. Perusahaan akan disebutkan

Naik ke tingkat yang sama sekali berbeda dari pengembang uang virtual lainnya. Sehingga pembeli bisa mendapatkan harga yang lebih rendah untuk perlindungan aset bagi masyarakat

Divisi memiliki tingkat legitimasi yang tinggi dan transaksi dapat diawasi dan terdaftar sebagai FCA , FINRA dan SIPC.

Pelanggan memilih aset finansial untuk tokenise.
Pelanggan membayar Ankorus untuk pembelian mereka di salah satu dari sejumlah mata uang (termasuk BTC, ETH, Ripple's XRP, BCH, Litecoin, Dash, NEO, Tether dan ANK).

Dealer broker Ankorus membeli sekuritas yang mendasarinya, seperti yang dipilih oleh pelanggan. Pesanan dipenuhi dengan harga yang diperdagangkan saat ini.

Nilai ekuivalen Token Jangkar untuk keamanan semacam itu kemudian dikreditkan ke rekening pelanggan di dompet cerdas mereka, dikurangi biaya dan komisi kecil. Token jangkar akan dikreditkan ke dompet pelanggan dalam beberapa menit setelah menerima pesanan.

Setiap pendapatan yang berasal dari sekuritas yang mendasarinya akan diinvestasikan kembali secara otomatis ke dalam sekuritas, memberi pelanggan sejumlah Anchor Tokens yang lebih besar, atau dikreditkan ke dompet pelanggan. Pelanggan bisa memilih pilihan mana yang mereka pilih.

Ankorus adalah satu-satunya entitas yang bisa membuat atau menghancurkan jangkar Token, sehingga mempertahankan nilai pastinya sesuai dengan keamanan yang mendasarinya.

*
Token jangkar perdagangan

Pemegang Token akan dapat menukar Token Jangkar mereka untuk Token Jangkar lainnya di AnchorNet, kami merencanakan platform pertukaran Token Token (lihat Platform Perdagangan Jangkar) dan juga pertukaran kripto lainnya yang tersedia.

~ Platform perdagangan

Ankorus akan meluncurkan platform trading sendiri dan menciptakannya di awal 2019 pasar sekunder Anchor Tokens .

Platform ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang adil dan kompetitif bagi semua investor dan memberi lebih banyak investor akses yang belum pernah terjadi sebelumnya.


Beberapa menciptakan peluang kekayaan

Perlawanan membuat hal-hal menjadi lambat dan mahal, dan saya tahu dengan titik konflik dalam kesepakatan tersebut, revolusi blockchain telah dieliminasi


Mereka membuat perdagangan lebih mudah. Ankorus mengambil langkah maju yang signifikan - CEO John Cruz





Penciptaan Token Jangkar

Beban Dan Biaya Akreditasi

1} ANK token jangkar :

~ Pemilik Anchor Tokens dinamai oleh Ankorus sebagai Carrier Terakreditasi. Terakreditasi
~ Pengangkut akan dapat menukar Token Jangkar dari Ankorus atau mengubahnya menjadi pasar sekunder.
~ AnchorNet. Terakreditasi carrier akan menjadi pembeli awal Token Anchors,
~ penerima dari pembeli asli, atau pembeli dari pasar sekunder AnchorNet.
~ Terakreditasi operator akan dapat mencalonkan dan mengidentifikasi penerima manfaat yang jangkar.

~ Token harus diwariskan. Setelah Token Jangkar dipindahkan ke penerima, maka penerima manfaat menjadi Carrier Terakreditasi yang baru.

2} ANK jangkar token tugas :

~ Ankorus akan menerbitkan anchor token " ANK " di blok B dan menggunakan kontrak cerdas ERC20 . Sebanyak 100 juta

~ ANK , dimana 50 juta penawaran umum, batas hard 150.000 ET . Token di 2017 Nian 11 Yue 25 awal penjualan,

~ Dan bertahan selama 30 hari. ANK memainkan peran penting dalam "ekosistem" Ankorus yang dapat digunakan pelanggan Ankorus platform Ankorus


~ Batas bawah untuk operasi minimum . 5 th ANK . Bila pelanggan membeli ANK juga harus membayar biaya penanganannya.

Hasil gambar untuk tema tim ankorus coin bounty

Dana akun

~ Pelanggan akan membayar ke rekening mereka dan menukarkan kepemilikan mereka baik dalam mata uang tradisional atau kriptocurrency Mata uang pelunasan akan ditentukan oleh mata uang dana rekening dan harus tetap sama.


~ Apapun mata uang yang digunakan, baik Ankorus dan pelanggannya diwajibkan untuk mematuhi peraturan daerah terkait mengenai transaksi keuangan dalam mata uang tersebut.

Hasil gambar untuk tema tim ankorus coin bounty


Dasar

Terakreditasi Token Terakreditasi dapat menukarkannya langsung dari Ankorus, kepada pelanggan mereka, untuk nilai keamanan fundamental yang setara. Setelah Token Jangkar telah ditukarkan, atau jika ada saldo mata uang di akun pelanggan, pelanggan dapat meminta penarikan dana dari rekening mereka.

Pasar dan harga

~ Ankorus akan menciptakan pasar primer dan sekunder untuk Anchor Tokens.
Pelanggan Pasar Primer membeli dan menukar Token Jangkar langsung dari Ankorus, Pesanan diisi untuk pelanggan sesuai dengan harga pasar saat ini. Demikian juga, token akan ditukarkan dengan harga pasar saat ini.

~ Ankorus Secondary Market akan menciptakan pasar reguler untuk semua secondary trading

Token Jangkar ini akan diperdagangkan di AnchorNet, untuk dikembangkan di Tahap Tiga (lihat Peta Jalan). Di sini, pelanggan akan dapat menukarkan Anchor Tokens untuk berbagai sekuritas berlabuh dan semua kriptocurrency.

Hasil gambar untuk tema tim ankorus coin bounty


Alokasi Token

Ankorus akan mulai menerima sumbangan pada tanggal 25 November 2017. Pihak yang berkepentingan dapat memberikan kontribusi kriptocurrencies kepada Ankorus, yang akan menjadi satu-satunya bentuk kontribusi yang diterima. Masa kontribusi akan berlangsung selama 30 hari, setelah itu ANK token akan dialokasikan ke kontributor. Kontributor akan dapat melihat kontribusinya di dompet cerdas mereka. "Topi keras" ditetapkan pada 150.000 ETH. 100 juta ANK (pasokan maksimum) akan dibuat dan dibagi sebagai berikut :

~ 50% tersedia untuk umum.
~ 24% dialokasikan untuk kasihan Ankorus.
~ 15% dialokasikan untuk pendiri Ankorus.
~ 5% dialokasikan untuk penasihat Ankorus.
~ 3% dialokasikan untuk bounties.
~ 3% dialokasikan untuk biaya pemasar.

Hasil gambar untuk tema tim ankorus coin bounty

ANK dialokasikan untuk pendiri dan penasihat Ankorus (berjumlah 20% dari total ANK) akan dikontrol secara elektronik untuk jangka waktu 12 bulan. Kunci ini akan dibangun menjadi kontrak yang cerdas dan terlihat pada blockchain.

informasi lebih lanjut hubungi alamat webset di bawah ini:

Facebook : https://www.facebook.com/Ankorus
Website : https://www.ankorus.org/
Twitter : https://twitter.com/AnkorusGlobal
Email : info@ankorus.org 
Blog : https://medium.com/@Ankorus
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCXEUcDDwTGjtVF1xobqcdlQ
Telegram: https://www.t.me/Ankorus
Kertas Putih: https://www.ankorus.org/wp-content/uploads/2017/10/Ankorus-Whitepaper.pdf

penulis: epengcupeng12 ( https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1322362 )
0x9A131b646dE6c83Ffd5703ebFf9Ac03869357E61

Tidak ada komentar:

Posting Komentar