Minggu, 17 Desember 2017

COIN METRO — Pintu Gerbang Bagi Trader Pemula, Profesional Dan Investor

Halo semua teman !
Kembali lagi dengan saya epengcupeng12 di sini saya akan membahas proyek yang sangat bagus tentang coin metro , Mari kita mulai


Website : https://coinmetro.com/

CoinMetro bukanlah sekelompok anak perguruan tinggi bermata lebar yang ingin membawa beberapa konsep tak berwujud ke kenyataan. Kami telah benar-benar melakukan ini sebelumnya. Merek FXPIG hadir di lokasi pada tahun 2011 dengan tujuan untuk mengganggu, pada saat itu, sebuah industri yang diselimuti pers yang buruk.

FXPIG adalah FX Broker pertama yang mendorong transparansi, yang pertama benar-benar berfokus pada profitabilitas klien mereka, untuk menyelaraskan tujuan mereka dengan tujuan klien mereka, dan FXPIG, tidak seperti kebanyakan, berinvestasi pada teknologi yang benar-benar bekerja. CoinMetro terlihat membawa atribut ini ke dalam ruang kripto.



Tentang CoinMetro

Dengan antarmuka sederhana yang dirancang untuk mengadopsi arus utama, platform CoinMetro berencana berfungsi sebagai saluran antara keuangan tradisional dan ekonomi aset digital. Ekosistem multifaset CoinMetro akan menyederhanakan tiga komponen utama digital digital, yang menawarkan: (i) arus, (ii) platform perdagangan, dan (iii) susunan ICO Express yang lengkap.

Bekerja sama dengan FXPIG, CoinMetro berencana untuk menyediakan berbagai layanan yang sebelumnya tidak tersedia dari satu entitas. Lingkungan yang terukur dan terfokus pada pengguna akan beluk baru di kripto darurat dengan beberapa klik di bursa, sementara platform perdagangan kita akan dilengkapi dengan peralatan yang tangguh, dirancang untuk memenuhi kebutuhan investor profesional. Visi kami untuk ekosistem CoinMetro mendorong pertumbuhan dan kolaborasi, yang disesuaikan untuk menyediakan solusi turnkey ICO Express untuk pengembangan proyek.


Dengan membangun hubungan yang stabil, CoinMetro bercita-cita menawarkan pembayaran yang cepat dan aman baik dalam kripto darurat maupun fiat. Selain fitur lengkap dari fitur yang sudah dikenal, CoinMetro berencana untuk menerapkan program penghargaan unik untuk pembeli COIN dan solusi perdagangan khusus, dikonfigurasi dengan hati-hati agar sesuai dengan kontur ekonomi aset digital.

Namun untuk mempercepat proses pertukaran kripto gejolak uang Fiat diciptakanlah sebuah proyek CoinMetro, yang memberikan peluang bagus.

 

Memiliki platform yang sangat sederhana dan intuitif, proyek CoinMetro untuk diprioritaskan: menjadi saluran antara Keuangan tradisional dan aset ekonomi digital. Akan melakukan tiga operasi dasar berikut: pertukaran, menyediakan platform perdagangan dan kerangka ICO Express sepenuhnya.

Proyek ini bekerja sama dengan FXPIG perusahaan dan oleh karena itu pastinya dapat menawarkan layanan yang lebih luas yang sebelumnya tidak tersedia untuk satu organisasi. Ide bersama ini, akan memungkinkan setiap pengguna baru dengan satu klik mouse untuk berinvestasi dalam kriptocurrency, menukarnya.



Juga pasar akan dilengkapi dengan tool set yang kuat yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan investor profesional. Fitur lain yang sangat menarik adalah kemampuan untuk menyediakan solusi turnkey ICO kepada para pelaku dalam pengembangan proyek.

Berkepentingan dalam hubungan dengan bank CoinMetro berkomitmen untuk menawarkan pemrosesan pembayaran yang cepat dan aman dalam kriptocurrency dan fiat. Selain berbagai fitur yang sudah dikenal, CoinMetro berencana untuk menerapkan program hadiah yang unik untuk pembeli koin, dan solusi perdagangan khusus, dikonfigurasi dengan hati-hati sesuai dengan kontur aset ekonomi digital.



ICO mulai hari ini ( Public Pre-Token Sale akan dimulai pada tanggal 17 Desember 2017 pukul 00:00:00 UTC ) Anda dapat berpartisipasi.

Proses pembayaran langsung secara fiat dan cryptocurrencies dimungkinkan melalui hubungan perbankan stabil CoinMetro yang dipupuk oleh status eMoney terdaftar dan terdaftar di Georgia dan Estonia. Fitur ini akan tersedia untuk klien CoinMetro langsung dan klien pihak ketiga, seperti perusahaan yang menjalankan ICO mereka sendiri melalui infrastruktur blokir yang mudah digunakan.

Ekosistem CoinMetro akan mencakup

~ Pertukaran yang cepat dan intuitif.
~ Platform perdagangan yang kaya fitur menawarkan peluang investasi aset digital yang unik.

~ Solusi turnkey ICO Express.

Semua layanan akan dapat diakses melalui aplikasi web yang ramping dengan UI yang menakjubkan, terintegrasi sepenuhnya dengan platform blockchain terdepan di industri. CoinMetro akan memberi harga semua layanan menggunakan token utilitas ERC20 digital kami sendiri, yang disebut COIN.

Ini adalah visi kami bahwa pendatang baru terhadap ekonomi digital akan dapat memulai dengan membeli Bitcoin pertama mereka secara instan melalui platform sederhana dan suportif kami. Pedagang profesional akan menikmati lingkungan yang cepat, aman, dan sangat fleksibel yang mengintegrasikan fitur akrab ke ekosistem aset digital kita. CoinMetro juga akan menawarkan model investasi yang inovatif, seperti platform Manajemen Tokenized Asset Management (TAM) dan Exchange-Traded Crypto Fund (ETCF) yang ditujukan untuk memberi pengguna akses ke opsi diversifikasi aset satu klik.

Rencana Distribusi
Transparansi Mulai dari hari ke 0



Catatan Distribusi Kontribusi

Maksimum EUR 7.5 juta, berdasarkan persentase total kontribusi yang dihasilkan, harus dibayarkan ke FXPIG; perusahaan setuju untuk mendukung program Buyback Token dan berinvestasi dalam pengembangan bersama teknologi perdagangan blockchain.


1 Tim yang mengalokasikan COIN adalah vested dan menjadi tidak terkunci selama 24 bulan. Anggota tim akan ditransfer 25% dari token mereka setelah 6 bulan, dan kemudian 25% setiap 6 bulan setelahnya.



Beli dan Jual Crypto

Beli Bitcoin dengan Kemudahan
Berpikir blockchain adalah aksesori yang digunakan oleh beberapa ikon rap 90-an untuk menggantung ornamen kap di lehernya? Tidak masalah. Pergi ke Account, dana account, klik untuk membeli dan mendapatkan harga terbaik yang tersedia.



Penarikan Instan

Kartu Debet untuk Generasi Crypto
Akses ke uang Anda sekarang, tidak ada persetujuan, tidak menunggu. Ide yang sangat unik. Akses instan ke uang tunai dari saldo Crypto Anda. Mudah, cepat, dan nyaman. Tidak ada lisensi perbankan yang diperlukan.

 

Bursa Terdesentralisasi

Mencocokkan nilai kelas institusional untuk ruang kripto
Dibangun dari pengalaman, kompleks di dalamnya, mudah dan intuitif di luar. Perdagangan adalah bisnis yang serius dan bisnis perdagangan bukanlah sesuatu yang ingin Anda tinggalkan di tangan teknologi inferior.



Memberi dan Mengambil

Crypto Loans Made Easy. Lend, Kumpulkan, Ulangi
Ingin mendapatkan ketertarikan pada saldo CryptoCurrency Anda? Post a Offer, beri sedikit margin, buat beberapa bunga. Ingin menukar leverage yang lebih tinggi? Klik Terima. Sederhana dan efisien



High Leverage OTC Crypto Trading

Crypto bertemu dengan Forex
Trading 'jurusan' pada leverage 1:50. Kami menawarkan Crypto Leverage OTC tertinggi di industri dengan aset digital OTC non-deliverable.



Dewan Crypto ETF

Diversifikasi di era blockchain
Membiarkan investor melakukan diversifikasi Portofolio CryptoCurrency mereka dengan beberapa klik mudah. Berpikir Reksa Dana memenuhi ETF memenuhi aset digital yang memenuhi manajemen portofolio mobil.



Manajemen Aset Dimensi

Lihat portofolio investasi Anda
Manajer membuat token TAM yang diatur oleh kontrak cerdas di blokir Ethereal. Investor membeli token ini, dana ditempatkan ke dalam perdagangan, dan keuntungan dibagi berdasarkan kontrak pintar yang mendasarinya.



Vetted ICO Marketplace

Bagian yang hilang dari Ekosistem ICO
Luncurkan ICO? Platform ICO Express kami yang hebat berarti putaran dana yang transparan dan aman untuk proyek Anda dan ini berarti token Anda dapat diperdagangkan dan LIVE segera setelah ICO Anda berakhir di bursa utama kami.

Kami adalah inovator
CoinMetro tidak hanya dibangun di atas teknologi suara, namun juga didukung oleh tim luar biasa dari orang-orang dengan pengalaman yang cukup dalam segala hal mulai dari desain hingga dukungan klien hingga pengelolaan likuiditas yang disesuaikan dan arsitektur perdagangan latensi yang rendah.


Pernyataan misi adalah sekolah yang cukup tua, dan sementara kita melihat diri kita sebagai sekolah baru yang hampir seragam, kita masih menganggap beberapa hal sebagai sesuatu yang tidak berubah. Jadi tanpa basa-basi lagi ...


Sederhanakan Crypto dengan membuatnya bisa dimengerti, transparan, dan tersedia untuk massa

Jika Anda ingin memperlambat segalanya, jika Anda mengikuti pemeriksaan KYC yang memerlukan waktu dua minggu, atau perusahaan yang memberi jawaban samar untuk mengajukan pertanyaan langsung .... Maaf, Anda akan sangat kecewa.

Pengalaman Client Centric yang FANTASTIS

Orang terkenal pernah mengatakan bahwa reputasi yang baik membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk menciptakan dan hanya beberapa detik untuk menghancurkannya. Meja dukungan klien kami dimodelkan di seputar premis ini. Tujuan kolektif kami adalah memastikan bahwa pengalaman CoinMetro Anda secara keseluruhan bukanlah ketiadaan teladan.

Struktur Bonus Komprehensif tersedia di ekosfer Token Sale



Profit Like a Insider

Peluang bisnis yang menarik harus hadir dengan imbalan yang sama menariknya. Pengadopsi awal dapat memperoleh bonus hingga 500% berdasarkan nilai COIN akhir jika kami mencapai hardcap 300.000.000 COIN kami selama acara Token Sale yang kami rencanakan.

Lebih dari sekedar Lompatan Harga

Acara CoinMetro Token Sale unik karena menawarkan bonus berjenjang yang mencakup tidak hanya menaikkan harga token namun juga diskon seumur hidup pada CoinMetro dan FXPIG, sebuah komitmen dari kami untuk mendukung likuiditas dan nilai masa depan, dan akses ke masa depan. -pre-Token acara penjualan







Tunjukkan ke Milestones

Harga Pre-Token Sale akan mulai dari 0,03 EUR. Harga akan meningkat sebesar 0,02 EUR setelah setiap 12,5 juta COIN terjual. Hardcap diatur ke 50M. Harga jual Token akan mulai dari 0,11 EUR (jika dijual sebelum-Token terjual habis) dan meningkat sebesar 0,01 EUR pada setiap 50M softcap. Hardcap Token Sale diatur ke 300M (termasuk 50M dari Pre-Token Sale). Harga COIN terakhir selama softcap terakhir dari Token Sale utama akan dipatok pada 0,15 sen EUR per COIN.

Informasi yang berlebihan Tidak masalah, ada kejeniusan dalam kesederhanaannya :

~ Peluang yang Menyenangkan
Bonus sampai 500% jika Token Sale menyentuh hardcap untuk pre-Token Sale peserta yang membeli terlebih dahulu

~ Berkomitmen untuk Sukses
Sampai 20% dari keuntungan bersih CoinMetro dan FXPIG digunakan untuk mendukung Program Pembelian Kembali Token kami

~ Hanya harga anggota
Biaya diskon % seumur hidup di kedua CoinMetro dan FXPIG setelah total 200 juta COIN terjual

~ Akses insider
Undangan ke Token Sale pribadi diadakan di Platform ICO Express kami atau diluncurkan oleh para pendiri kami

PETA JALAN

Tim *coinmetro*
"Hidup ini terlalu singkat untuk bergaul dengan orang-orang yang tidak memiliki akal sehat."


Kevin Murcko
CEO


Khakimov Timur
Lead Developer


Anton Corbin
Pengembang Blok Senior


Rory Baxter
Pengembang WebApp Senior


DunHao Zhuang
Pengembang Senior Front End


Giovanni Ziccardi
Pemimpin Tim Pemasaran


Biljana Kukeska
Spesialis Media Sosial Senior


Mikko Kauhanen
Spesialis Pertumbuhan Digital Senior


Sylvain Legay
CFO


jujur
Senior Customer eXperience AX

Dewan Penasehat *coinmetro*

"Orang bijak tidak butuh saran, orang bodoh tidak akan menerimanya. "


Benjamin Franklin


RubenGodfrey

 
JamesWaugh

TimurLatypoff

 
Kings & Woods Mallesons

 
Myles Claffey

untuk informasi lebih lanjut tentang tentang coinmetro masuk alamat situs websett kami di bawah ini dan terima kasih :

WEBSITE : https://coinmetro.com/
ANN THREAD : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2540667.0
TWITTER : https://twitter.com/CoinMetro
FACEBOOK : https://www.facebook.com/CoinMetro/
TELEGRAM : https://t.me/CoinMetro
BLOG : https://medium.com/@coinmetro

penulis : { epengcupeng12 } https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1322362

0x9A131b646dE6c83Ffd5703ebFf9Ac03869357E61

Tidak ada komentar:

Posting Komentar