Sabtu, 16 Desember 2017

Spectiv menciptakan lingkungan bagi pengguna untuk tidak hanya mengkonsumsi konten VR, namun berkontribusi dan berbagi dengan orang lain.

Halo. . . . Sampai jumpa lagi dengan saya epengcupeng12
Saya ingin memperkenalkan Proyek baru "Spectiv"
mari kita lihat bersama:

Image result for Spectiv coin bounty

Perbedaan terbesar antara Spectiv dan platform streaming VR lainnya adalah konten yang digerakkan pengguna. Spectiv adalah integrasi pengguna dengan pengalaman virtual reality yang terdesentralisasi dengan kata lain, Spectiv bukan hanya portal untuk pemirsa untuk menonton acara VR yang populer - ini adalah lingkungan di mana pengguna dari seluruh dunia dapat berbagi pengalaman nyata dengan orang lain. Ini bisa berarti langsung di Amerika Serikat bisa memakai headset VR dan melihat melalui lensa pita di Italia atau Jepang, dari kenyamanan rumah mereka. Pita dapat mengunjungi situs atau tengara penting, namun unik dan baru bagi pemirsa yang berada ribuan milaskar. Komunitas berbasis konten bisa sesederhana perjalanan dan kehidupan sehari-hari biasa, atau sebagai alat jurnalisme gerilya, di mana pengguna bisa berbagi perspektif daerah secara real-time regional lokal,


Ini adalah beberapa contoh dari apa yang mungkin terjadi dengan komunitas konten di platform Spectivate. Dengan kata lain, Spectiv menciptakan lingkungan bagi pengguna untuk tidak hanya mengkonsumsi konten VR, namun berkontribusi dan berbagi dengan orang lain. Pengembangan pengguna di kalangan pengguna. Model ini telah terbukti berhasil untuk platform streaming dari ruang VR dan akan sama-sama integral dalam membangun basis pengguna aktif untuk streaming VR.

Kami, berencana untuk bekerja sama dengan penggemar VR di seluruh dunia yang telah mengalami sistem perekaman VR. Mereka akan menjadi pengguna umum pertama yang mempublikasikan konten di Spectiv, sehingga menghasilkan pilihan konten komunitas VR secara langsung. Konten ini akan Tutup perekam
Produksi dan akhirnya live streaming - yang pada sebuah pengalaman pengguna VR untuk dibagikan. Membangun seleksi konten ini akan menjadi fokus utama pada tahap awal beta Spectivora.

Spectiv juga menyediakan ekosistem untuk pembayaran dan penerimaan pengguna yang dimulai, dimana bisa memberikan tip pada rekaman konten yang mereka sukai dan juga bayar langganan yang akan di rilis pada konten baru. Ini adalah elemen inti dari lingkungan Spectivora orang-ke-orang karenaunya pengguna menghasilkan pendapatan untuk berbagi pengalaman VR mereka dengan dunia. Selain itu, konten dan kontributor akan diberi penghargaan atas karya iklan melalui kampanye periklanan. Semua transaksi ini akan dieksekusi dengan Spectco Appcoin yang unik.

TOKENS


Spectiv juga menyediakan ekosistem untuk pembayaran dan penerimaan pengguna yang dimulai, dimana bisa memberikan tip pada rekaman konten yang mereka sukai dan juga bayar langganan yang akan di rilis pada konten baru. Ini adalah elemen inti dari lingkungan Spectivora orang-ke-orang karenaunya pengguna menghasilkan pendapatan untuk berbagi pengalaman VR mereka dengan dunia. Selain itu, konten dan kontributor akan diberi penghargaan atas karya iklan melalui kampanye periklanan. Semua transaksi ini akan dieksekusi dengan Spectco Appcoin yang unik.


Spectiv Token : Spesifikasi

Spesifikasi adalah token realitas virtual yang mendukung fungsi platform internal seperti tip, pembelian konten premium, dan penghargaan iklan.


Distribusi Sinyal Token

Jumlah total Sig yang dibuat akan tergantung pada berapa banyak yang terjual selama periode kerumunan. Begitu penawaran ini ditentukan, Sig akan dialokasikan sebagai berikut :


  • 60% Sigs Crowdsale: Sig akan dikeluarkan melalui crowdsale publik dengan jumlah maksimum 130000ETH atau $ 40 juta meningkat, yang saat ini lebih tinggi pada saat penghuni. Peserta Crowdsale hanya akan bisa membeli Sigs dengan Ethereal (Ethereal). Begitu crowdsale selesai, tidak akan ada kesempatan untuk membeli. Sigs sampai peluncuran platform Sig yang siap pada pembeli akan melalui. Cerdas Ethereal.
  • 20% Platform Cadangan: sebagian dari total pasokan Sig akan disimpan secara online untuk mendukung platform Spectivora. Ini akan mencakup beberapa kegunaan yang berbeda, namun besar adalah untuk kepentingan Sig kembali ke kurator awal. Sig ini akan digunakan sebagai buff sementara untuk membayar penerima yang menghasilkan sinyal sebelum. Ini juga akan membantu kita untuk mulai mengembangkan analisis data tentang masalah protokol.
  • 14% Tim Manajemen: Sig ini akan disimpan di dalam perusahaan dan dibagi di antara tim manajemen.
  • 4% Escrow and Advisors: Mitra Escrow dan penghargaan akan diberi nilai dalam sig. 2% dari total pasokan Sig akan terbagi rata antara dua mitra escrow. 2% dari total penawaran Sig akan dibagi rata dan. Sisi ini akan digelar selama 3 bulan setelah keramaian.
  • 2% Bounties and Rewards: sebagian dari Sigs akan dialokasikan untuk memberi hadiah kepada orang banyak yang pro aktif dengan kampanye penghargaan kami.
Peta jalan



Tim Spectivora

Mitra Pendiri, CEO: Dylan Senter
Co-founder, COO: Nick Ravanbakhsh
TEKNOLOGI CHIEF: Chris Peña
ENHANCER: Ramon Hernandez
Etherealum DEVELOPER: Bryn Bellomy
PERANGKAT LUNAK ARSITEK: Justin Wood
UX DEVELOPER: Jasmine Nguyen
Bisnis Strategis: Mirza Baig

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini atau ICO STASH Anda bisa mengunjungi link di bawah ini: 

Website : https://www.spectivvr.co
Whitepaper : gateway.glop.me/ipfs/QmaT2c6KW1BY8zdLeTqkGhQ2S8y5g6rXoEhgz6GpYwwQvp/Spectiv.pdf
Bitcointalk ANN THREAD : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1322362
Twitter : https://twitter.com/spectivvr
Slack : https://slackpass.io/spectivvr
Youtube : https://www.youtube.com/channel/ucprxpı__vfav0puh5w_fmug

LinkedIn : https://www.linkedin.com/company-beta/22287717/


0x9A131b646dE6c83Ffd5703ebFf9Ac03869357E61

Tidak ada komentar:

Posting Komentar