Jumat, 15 Desember 2017

ICO ERISTICA TEKNOLOGI

Image result for tema eristica coin bounty


Proyek Eristica diluncurkan pada tahun 2015 dan telah mengumpulkan lebih dari 1,2 juta pengguna di seluruh dunia. Ini memiliki aplikasi siap pakai yang bisa anda unduh di  Google Play  dan  App Store .

Ini adalah persyaratan untuk pembuatan proyek Eristica, yang menyatukan Tantangan dalam kerangka platform umum aplikasi seluler, yang memungkinkan pengguna mengeposkan video dengan Tantangan mereka, menantang orang lain, dan berjuang untuk menempati posisi teratas dalam peringkat keseluruhan.

Oleh karena itu, hari ini kita akan mempertimbangkan proyek  Eristica - sebuah platform desentralisasi untuk pertemuan pribadi dan massa mengenai kontrak-kontrak cerdas.

Dengan bantuan platform, peserta dapat mengajukan dan menerima peluang, memberikan video sebagai bukti perselisihan dan mendapatkan peringkat berdasarkan hasil. Perselisihan akan disimpulkan berdasarkan kontrak pintar yang menjamin fair play dan transparansi.


Dengan bantuan teknologi blockbuster, Eristica bermaksud untuk menciptakan ekosistem yang mempersatukan kompetisi baik online maupun offline, di mana setiap anggota masyarakat menang berdasarkan efek sinergi.


Bukti Eristica (ticker ERT) dari standar ERC20, yang dirilis berdasarkan blockbuster Ethereal, akan memungkinkan pengguna membuat Tantangan, berpartisipasi dalam perselisihan, menerima penghargaan karena memenangkan Tantangan, mendapatkan prediksi yang berhasil dan membeli akses ke semua layanan platform.

Sinergi

Eristica menciptakan sebuah situs untuk persimpangan berbagai pengguna, yang menciptakan efek sinergis. Penonton Eristica dalam platform menerima pengalaman unik dalam penggunaan produk dan layanan industri kripto. Karena ini, akan memungkinkan untuk memperoleh tidak hanya arus masuk pengguna yang baru, namun juga mempercepat proses pengenalan mata uang kripto ke dalam massa.

Dari pengenalan strategi ini, semuanya tetap positif :

● pencipta proyek kripto, mendapatkan akses ke pemirsa aktif baru
● pengembang independen yang memiliki platform siap pakai untuk menerapkan gagasan;
● masyarakat, yang karenanya menyadari kesempatan untuk menerima hadiah atas aktivitas dan kontribusi terhadap pengembangan proyek.

Komunitas proyek

Salah satu kelebihan utama dari proyek ini adalah target audience. Orang muda berusia 13 sampai 24 tahun menghasilkan sekitar 64% dari basis pengguna 1,2 juta. Penonton ini adalah yang paling aktif dalam menonton video di smartphone. Peserta membuat rata-rata 4 entri per aplikasi per hari, dan durasi sesi rata-rata mencapai 13 menit, yang sangat tinggi untuk industri.

Mengingat audiens yang aktif dan terlibat secara sosial, proyek Eristica secara harfiah menjadi pintu gerbang ke dunia industri kripto. Eristica bermaksud untuk mendemokratisasikan industri Tantangan yang ada, sehingga mudah dan mudah dipahami bagi pengguna baru dan yang sudah ada.

Sejarah proyek

Ini dimulai sebagai sebuah gagasan pada tahun 2014. Sebenarnya, dari tahun ini, pendiri Nikita Akimov memulai karyanya mengenai prototipe aplikasi, mengumpulkan tim dan memilih skema terbaik untuk berinteraksi dengan audiens target.

Pada tahun 2015, versi kerja pertama aplikasi Eristica muncul di Google Play dan iTunes.

Pada bulan Agustus 2016, proyek ini mengambil bagian dalam kompetisi startup yang diadakan oleh dana modal ventura Winter Capital dan firma konsultan McKinsey & Company. Bersama dua proyek lainnya, tim Eristica membagi tempat pertama kompetisi, memenangkan hadiah sebesar $ 75 ribu. Untuk proyek ini, ini adalah pengakuan besar pertama.

Juga pada tahun 2016, jumlah pengguna proyek berhasil menembus angka 500 ribu orang.

Pada awal 2017, tim Eristica memutuskan untuk fokus pada negara-negara Asia Tenggara dan India. Daerah ini dikenal dengan tingkat pertumbuhannya yang sangat besar, serta meningkatnya permintaan akan kualitas konten lokal. Untuk alasan ini, tim proyek menerima tawaran tersebut untuk berpartisipasi dalam program akselerator Mobile Only Accelerator (MOX), yang dikelola oleh dana SOSV.

Untuk proyek ini, pasar ini telah menjadi peluang pertumbuhan dan tantangan teknologi. Aplikasi ini dimodifikasi dengan mempertimbangkan kondisi lokal: cakupan rendah oleh Internet mobile berkecepatan rendah.


● Ukuran aplikasi telah dikurangi menjadi 7 mb 
● Konsumsi memori memori telepon berkurang 
● Optimalisasi dilakukan untuk bekerja di zona dengan internet 2G


Dengan berhasil menyelesaikan program inkubator, proyek tersebut setuju dengan produsen elektronik utama tentang penginstalan aplikasi Eristica untuk smartphone baru yang dijual di India, Indonesia, Thailand, Filipina, dan juga di Rusia. 


Akhirnya, di pertengahan tahun, tim proyek berhasil melewati program di SOSV, yang merupakan dana modal ventura terbesar di dunia, berada di peringkat pertama dalam peringkat "Investasi Tahap Awal", di depan YCombinator dan 500 Startups.

Tim proyek dan prestasinya

Tim proyek terbuka dan telah mencapai sukses besar :

Pada bulan Agustus 2016, proyek ini mengambil bagian dalam kompetisi startup yang diadakan oleh dana modal ventura Winter Capital dan firma konsultasi McKinsey & Company - bersama dua proyek lagi, tim Eristica membagi tempat pertama kompetisi tersebut dengan memenangkan hadiah sebesar $ 75 ribu.
Pada awal 2017 tim Eristica berpartisipasi dalam program akselerator Mobile Only Accelerator (MOX) 10 yang dikelola oleh dana SOSV11. Setelah berhasil menyelesaikan proyek tersebut, proyek tersebut setuju dengan produsen elektronik besar tentang penginstalan aplikasi Eristica untuk smartphone baru yang dijual di India, Indonesia, Thailand, Filipina, dan juga di Rusia.

Pada pertengahan 2017, tim proyek berhasil melewati program di SOSV, yang merupakan dana modal ventura terbesar di dunia dan menempati posisi pertama12 dalam peringkat "Investasi pada tahap awal", di depan YCombinator dan 500 Startups.



Rincian ICO

ICO Eristica akan diselenggarakan dari tanggal 7 Desember 2017 sampai 7 Februari 2018.

Akan ada 687.575.392 token ERT, dan pada akhir ICO semua token yang tidak terjual akan dibakar. Tidak akan ada masalah tambahan.

Harga dasar untuk 1 ERT = $ 0,02.

Mata uang diterima untuk pembayaran: BTW, ET, LTC, BCH

ICO ditutup setelah memenuhi salah satu syarat - Hard Cap ($ 10.000.000) tercapai atau tanggal akhir ICO (7 Februari 2018).

Mata uang Crypto Eristica

Tujuan utama Eristica adalah menciptakan ekonomi kripto penuh di segmen hiburan pasar, di mana token memainkan peran alat utama untuk semua interaksi dalam ekosistem digital. Eristica bermaksud menggunakan token untuk mendemokratiskan ekonomi FunTech, membuat proses menciptakan Tantangan, partisipasi dan penghargaan - efektif, adil dan terjangkau.

Token utilitas Eristica (ticker ERT) akan memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam kontroversi dengan selebriti, mendapat penghargaan karena menang dalam Tantangan, mendapatkan prediksi yang berhasil dan membeli akses ke semua layanan platform.

Standar ERC20, yang dikeluarkan berdasarkan blockbuster Ethereal, akan menjadi mata uang kripto dengan persediaan uang tetap stabil terhadap inflasi. Blok Ethereal adalah platform paling berteknologi maju untuk mengembangkan kontrak cerdas. Token dapat dibagi menjadi pecahan, saling dipertukarkan dan portabel ke jaringan off-chain.

PETA JALAN


Distribusi Token :


70% dari semua token akan tersedia untuk pembelian di perusahaan ICO

10% disediakan untuk tim Eristica (bukti akan dibekukan selama 2 tahun dengan rilis bertahap setiap 6 bulan di bagian yang sama)

10% token ditransfer ke pengelolaan dana pribadi untuk pengembangan ekosistem platform

10% cadangan untuk investor awal, penasihat proyek dan bounties program

Jumlah total token sangat dibatasi oleh masalah awal. Oleh karena itu, dalam kerangka platform, model ekonomi deflasi dibuat yang memungkinkan peningkatan biaya token dari waktu ke waktu.

Apa yang akan dihabiskan untuk mengumpulkan dana

Dana yang dikumpulkan selama ICO ditujukan semata-mata untuk pengembangan platform Eristica. Skema khusus untuk mengalokasikan dana akan dipilih tergantung volume mereka.

Dengan memperhitungkan volatilitas nilai tukar, hingga 40% dana IMF akan dilindung nilai selama 18 bulan dengan menggunakan keranjang mata uang USD / EUR untuk memastikan fungsionalitas penuh proyek.

Berikut adalah skenario anggaran, dimana jumlah dana yang terkumpul mencapai $ 5.000.000.


Keberhasilan saat ini dan database pengguna yang ke-juta sudah berbicara tentang kelangsungan dan prospek gagasan ini, oleh karena itu Eristica memiliki setiap kesempatan untuk menjadi pelopor dalam menciptakan satu platform untuk perselisihan, taruhan dan insentif.

Token jaringan Eristica (ERT)

Token Eristica (ticker: ERT) adalah bagian vital jaringan Eristica. ERT akan memungkinkan

pengguna untuk berpartisipasi dalam taruhan bahkan dengan selebriti, mendapatkan penghargaan karena memenangkan tantangan, membuat

uang dari prediksi yang berhasil dan membeli akses ke layanan platform.

ERT juga beroperasi dalam pemerintahan terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk memiliki

mempengaruhi penyelesaian situasi yang bisa disengketakan saat memberikan suara bagi pemenang dalam sebuah tantangan.

Token Eristica (ticker: ERT) adalah bagian vital jaringan Eristica. ERT akan memungkinkan

pengguna untuk berpartisipasi dalam taruhan bahkan dengan selebriti, mendapatkan penghargaan karena memenangkan tantangan, membuat

uang dari prediksi yang berhasil dan membeli akses ke layanan platform.

ERT juga beroperasi dalam pemerintahan terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk memiliki

Periode kontribusi

Waktu Mulai: 7 Desember 2017

Waktu Akhir: 29 Desember 2017

Durasi: 22 hari atau segera saat tutup hard tercapai.

Cap Keras: $ 10 juta


1)  Unifikasi . Pengguna Eristica akan dapat menciptakan jenis tugas yang sama sekali berbeda, termasuk kompetisi dalam game online, taruhan offline, serta kompetisi massal, yang merupakan keuntungan unik dari proyek ini. Fitur hebat lainnya dari platform ini adalah kebebasan yang diberikan kepada pengguna saat memilih jumlah peserta dan peserta. Bisa ada kompetisi "one-against-one", "one-against-many" dan "mass".

2)  Manfaat . Indikator dan biaya keuangan di industri tarif dan panggilan tidak merata, dan terkadang perbedaannya bisa sangat tinggi. Taruhan biasanya berlaku untuk taruhan atau perusahaan perantara, yang berarti biaya bisa meningkat menjadi 20%. Misalnya, platform dengan masalah di kalangan anak muda mengenakan biaya sebesar 10%, sementara turnamen online dan kompetisi eSports mengenakan biaya 5-10%. Namun demikian, Eristica menetapkan satu tingkat untuk semua jenis taruhan, panggilan dan kompetisi, yaitu 3%. Ini pasti akan menjadi standar dalam industri dan akan menciptakan arus pelanggan dari platform yang lebih mahal.

INFORMASI LEBIH LANJUT BISA HUBUNGI ALAMAT SITUS DI BAWAH INI :

• WEBSITE : https://eristica.com/









0x9A131b646dE6c83Ffd5703ebFf9Ac03869357E61

Tidak ada komentar:

Posting Komentar