Jumat, 15 Desember 2017

ICO MONAIZE

Image result for profile monaize coin bounty

PENGERTIAN MONAIZE :

Monaize adalah sebuah perusahaan perbankan dari Eropa yang menyediakan rekening giro pertama untuk freelancer dan bisnis kecil yang memungkinkan pengguna untuk membuat akun bisnis dengan menggunakan smartphone dengan waktu hanya beberapa menit saja, selain itu berbagai layanan pihak ketiga akan diintegrasikan termasuk asuransi profesional, solusi pembayaran yang inovatif , dompet kriptocurrency, pemberian pinjaman dan anjak piutang; memberdayakan pengusaha untuk fokus pada bisnis mereka.

MISI :

Monaize digerakkan oleh tiga hal inti: kolaborasi, etika dan inovasi. Kami percaya pada pemberdayaan pengusaha untuk membantu mereka memperbaiki lintasan bisnis mereka, bisnis yang merangkul bentuk uang baru ini dan teknologi untuk di masa depan yang memiliki keunggulan kompetitif dan bersaing dengan cara berpindah mereka bertransaksi dengan siapa pun di dunia ini dengan cepat dan biaya lebih rendah. Monaize telah membangun aplikasi e-banking yang mana berfungsi dalam perkembangan saat ini sambil membuka diri terhadap komunitas blockchain dan kepekaan pengguna, usaha kecil, hingga yang mengasyikkan ini teknologi baru. Kami telah menjadikannya misi kami untuk mengembangkan inovasi produk keuangan yang besar bisnis sukses kewirausahaan dengan muda, cepat dan menguntungkan

Penyedia :

Platform Komodo tumbuh subur dalam memecahkan masalah sosio-ekonomi yang ada melalui desentralisasi teknologi dan membuka jalan bagi masyarakat yang sejahtera. Mereka menawarkan layanan label putih, contoh kerja untuk aplikasi terdesentralisasi, dan berbagai solusi plug and play untuk bisnis dan pengembang. Fitur platform dari keamanan dan privasi sampai skalabilitas. Mereka telah melakukan terobosan dengan aset bertarung dan interoperabilitas blockchain. Kekuatan mereka berada pada kemampuan mereka untuk secara aktif mengikuti tren terbaru dan tujuan yang sedang berkembang dalam industri blockchain. Baru - baru ini timunya saluran mikropansi. Cara untuk menyediakan bahasa agnostik sederhana dan juga.

ICO :

Saat ini, penjualan token Monaize tidak tersedia untuk penduduk Amerika Serikat dan Singapura karena peraturan daerah.

Penjualan token secara resmi akan dimulai pukul 12:00 (GMT) pada tanggal 10 November. Tanda Monaize dibuat dengan 'aset rantai' teknologi Komodo. Ini adalah blockchain Proof-of-Work yang menggunakan pertambangan Equihash.

Beberapa token MNZ yang dibuat tergantung pada jumlah yang dijanjikan di Komodo dan Bitcoin. Dengan indikator 1 BTC akan membelikan Anda 15.000 token MNZ. Beberapa token MNZ juga akan tergantung pada volume swap burung awal selama 5% sampai 20% tanda ekstra akan diberikan kepada peserta tertentu sebagai bonus. Setelah penjualan token, token tambahan yang tidak termasuk dalam rencana distribusi token yang digariskan dalam kertas putih akan dibakar.

Image result for profile monaize coin bounty

Token Swap :

Monaize, bekerja sama dengan Komodo Platform, sangat antusias untuk melakukan penjualan token terdesentralisasi lewat "koin koin swap". Platform Komodo menggunakan teknologi yang ada berdasarkan JUMBLR dan. Untuk melakukan penjualan token yang terdesentralisasi. Monaize akan menjadi yang pertama dari banyak ICO yang terdesentralisasi. Perintah Bitcoin atau Komodo dicocokkan dengan pesanan penjualan token yang sesuai melalui pubkey tingkat rendah ke pubfast protocol messaging. Penyelesaian akhir kemudian dilakukan melalui protokol lintas atom. Panduan terperinci tentang bagaimana berpartisipasi akan terbit sebelum penjualan token. Hasil penjualan token baru-baru ini, yang dilakukan di platform yang terkenal, telah jatuh dalam doa untuk menyerang orang-orang di komunitas kripto di bawah kebutaan kehilangan uang besar.

Token Holders :

Pemegang Token akan menerima penghargaan berdasarkan jumlah kreasi Akun Monaize bulanan (pendaftaran dan pembaharuan pengguna baru di aplikasi iOS dan aplikasi Monaize Android). Hadiah loyalitas token pemegang Monaize transit di KMD. Jumlah kreasi Akun Bisnis Monaize baru dihitung setiap akhir bulan dan, tergantung pada tahun, persamaan di bawah digunakan untuk menghitung jumlah kolektif yang diberikan kepada pemegang tanda Monaize. Hadiah dibagikan pada hari pertama setiap bulannya. Dengan proporsional berdasarkan persentase token MNZ yang dimiliki.

Solusi untuk usaha mikro dan kecil dari Moneize :

monaize adalah platform perbankan elektronik yang menyediakan akun seluler terkini untuk para freelancer dan usaha kecil. Pengguna dapat membuka akun bisnis dalam 5 menit dalam aplikasi Monaize seluler.

Aplikasi mobile Monaize

Hal ini dimungkinkan oleh proses otomatis KYB (Know Your Business). Pengguna memasukkan informasi pribadi dan informasi pendaftaran perusahaan, mengunggah dokumen identitas / paspor dan ingat alamat dari aplikasi. Informasi ini dicentang, dan pengguna akses cepat ke akun mereka saat ini di aplikasi Monaize seluler.

Saat ini aplikasi mobile Monaize mendukung fungsionalitas berikut ini:

~ Pembukaan akun cepat dan mudah
~ Akun saat ini kompatibel dengan IBAN Inggris
~ Monaize Business Mastercard
~ Aplikasi seluler iOS / Android
~ Pembayaran di wilayah SEPA
~ Terjemahan di wilayah SEPA
~ Penarikan dari wilayah SEPA

Menggunakan Monaize

Perusahaan mendistribusikan bisnisnya di Inggris dan Prancis, dan mulai melakukan ekspansi ke negara-negara Eropa lainnya.
Monaize adalah platform di mana, selain perbankan online, berbagai layanan pihak ketiga akan diintegrasikan, termasuk asuransi profesional, solusi pembayaran inovatif, dompet kripto-mata uang dan anjak piutang.
Untuk menyelesaikan tugas skala besar yang ditetapkan oleh manajemen puncak kampanye, Monaize akan mengembangkannya dengan bantuan teknologi blok.
Monaize, platform e-banking, akan menggunakan Komodo sebagai gateway untuk teknologi blockchain dan akan menjadi layanan perbankan pertama di Inggris, Prancis dan Eropa untuk menyediakan produk dan layanan berdasarkan buku catatan terdistribusi untuk basis pelanggannya.
Dengan membuat token MNZ-nya di platform, Komodo dan Monaize mendapatkan akses ke teknologi open source Zcash , yang akan diterapkan untuk privasi pengguna tambahan
KOMODO \ ZCash di Monaize
Kit blockchain awal Komodo menyediakan beberapa fungsi, diantaranya:
  • Inti blockchain yang andal
  • Protokol penerbitan token yang berfungsi penuh (dICO)
  • Menyiapkan Loyalty-Reward API untuk klien
  • Dompet siap pakai
  • Keamanan tingkat bitcoin, dengan pertambangan dPoW.
Monaize dalam kemitraan dengan Komodo, akan memegang dICO pertama yang disebut pertama di dunia, atau "penawaran koin awal yang terdesentralisasi".
Salah satu metode elemen dICO adalah cara investor membeli koin MNZ asli. Komodo menggunakan mekanisme yang disebut "arus rantai silang atom", yang berbeda dengan ICO tradisional, karena tidak perlu seseorang untuk mendapatkan dana nasabah di deposito sementara transaksi diperiksa. Semua proses otomatis dan pengamanan yang jauh lebih besar.
Unsur unik lain dari komodo dICO adalah fungsi data mining dPoW, yang merupakan yang pertama dari jenisnya, dan Monaize akan menjadi proyek ICO pertama yang digunakan.
Token MNZ dan dICO Monaize
Penjualan token MNZ akan dimulai pada hari Jumat, 10 November 2017, pukul 12 jam (GMT) dan akan berlangsung 30 hari.
70% token yang dihasilkan akan didistribusikan selama penjualan spidol di bawah simbol ticker MNZ.
1% dari jumlah maksimal token MNZ akan diberikan ke tim Komodo sebagai bagian dari pra-penjualan.
9% token MNZ akan ditangguhkan dan diakses sebagai bagian dari skema bagi bagi dan organisasi yang berkontribusi terhadap proyek Monaize. Mereka dapat mencakup pemasaran, pengembangan bisnis, konten pendidikan dan deteksi bug.
Token 20% token akan dialokasikan ke tim monaize utama dan investor awal sebagai kolam stimulasi, disimpan di escrow atas garansi selama 3 tahun untuk garansi komitmen jangka panjang perusahaan dan, oleh karena itu, untuk masa depan dari token itu sendiri.
tim monaize
Tim proyek Monaize
Secara total, perusahaan untuk menarik perjalanan dalam perjalanan dICO dengan menggunakan bitcoin. dICO akan diadakan jika jumlah yang setara dengan 1000 BTC di KMD diminati. Jadi untuk 1BTC investor akan menerima 15000 MNZ.
Bonus untuk investor dICO
1} 6 jam pertama (tersedia untuk investor menggunakan bonus KMD) + 20% MNZ
2} dari 6 - 24 jam + 15% bonus MNZ
3} Dalam 2-3 hari setelah 10+ bonus 10% MNZ
4} Dalam 4-7 hari setelah bonus 10+ + 5% MNZ bulan November
Struktur Bonus Monaize

Keuntungan dari pemegang MNZ

Pemegang token MNZ akan menerima hadiah yang dinyatakan dalam KMD. Biaya akan dihitung tergantung pada jumlah akun bisnis yang baru dibuka di platform Monaize .

Distribusi hasil penjualan token MNZ

40% - dari penjualan token akan digunakan untuk membiayai pengembangan produk Monaize.
25% - untuk pemasaran dan menarik pelanggan
15% - untuk penelitian, pengembangan dan implementasi teknologi blocking pada produk Monaize
15% - biaya untuk ekspansi dan ekspansi ke negara-negara Jerman, Amerika Serikat, Kanada, Malaysia, Afrika Selatan, Australia.
5% - untuk perizinan kegiatan, penyelesaian teknologi dan layanan hukum.
Secara umum, proyek Monaize terlihat asli, solid dan menjanjikan. Hal ini didasarkan pada bisnis yang ada dan berfungsi. Perhatian tambahan untuk proyek ini akan diberikan kerjasama dengan platform Komodo.
Informasi PENDAFTARAN
Pengguna masuk informasi pendaftaran pribadi dan perusahaan dan dari. Ini informasi diverifikasi dan pengguna akses ke bisnis mereka akun lancar dalam aplikasi seluler Monaize.
 Untuk mengetahui lebih lanjut lagi hubungi:
0x9A131b646dE6c83Ffd5703ebFf9Ac03869357E61

Tidak ada komentar:

Posting Komentar