Kamis, 07 Desember 2017

Dapatkan Coin Free AidCoin | Bounties 100 $
Tahap 1 (02/12/17 - 16/01)
Lakukan tugas sederhana untuk mendapatkan nilai koin ini. Lihat video di bawah ini untuk

Siapa kita?

AidCoin adalah tanda amal yang digunakan untuk menyumbang dengan mudah dan transparan melalui teknologi blockchain dan akses ke ekosistem layanan yang dibangun untuk organisasi nirlaba. AidCoin dibentuk dan dikembangkan oleh CharityStars, badan amal amal penggalangan dana dari VC bergengsi.

Harga ICO: 1 ETH = 1000 AID

Istilah umum

Hadiah akan disertakan dalam Token AID.
Token akan didistribusikan ke peserta spreadsheet setiap minggu, pada hari Sabtu.
Kami berhak menghapus Anda dari kampanye kapan saja jika kami menganggap Anda tidak jujur ​​atau melakukan spam terhadap forum.
Token akan didistribusikan ke peserta dompet seminggu setelah ico berakhir.
Jika perubahan peringkat Anda dalam kampanye, Anda harus menghubungi manajer kampanye, Mr.Cryptos, secara legal. SORE.
Jika Anda tidak memenuhi jumlah minimum posting, Anda tidak akan menerima kartu apapun dalam minggu ini. Tapi Anda tidak akan dihapus dari kampanye.

Tidak diizinkan menggunakan banyak akun, penipuan dan spam. Hasilnya akan menyebabkan semua akun Anda dilarang secara permanen dari semua kampanye saya.
Masalah dan solusinya

Penerimaan kripto amal saat ini, hanya sedikit badan amal yang menerima bitcoin. Di sisi lain, kepercayaan publik terhadap badan amal telah turun ke tingkat terendah sejak 2005, dengan lebih dari setengah orang skeptis memberikan sumbangan untuk kegiatan amal.
Tujuan kami adalah untuk memecahkan masalah tersebut dan membantu badan amal mengumpulkan uang. Dengan menggunakan buku distribusi untuk melacak transaksi, kriptorkibilitas untuk transfer uang dan kontrak cerdas untuk memastikan bahwa iurannya dibelanjakan dengan benar, Blockchain berpotensi mempengaruhi keseluruhan sektor nirlaba.
AidCoin didukung oleh CharityStars, sebuah tim yang telah terbukti yang dapat memenuhi janji Blockchain di dunia nirlaba.
Dengan memanfaatkan kekuatan teknologi, media dan selebriti, kami mengumpulkan lebih dari $ 10 juta untuk lelang amal, yang mendukung 500 organisasi termasuk Unicef, Save the Children and WWF.

Dukungan VC, kami adalah kelompok yang terdiri dari 25 orang di tiga negara.

Penulis : epengcupeng12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar