Kamis, 07 Desember 2017

Gladius ico


Era Internet.

Setiap hari melalui Internet melewati 40 data petabyte.
Sebagian besar dari ini adalah lalu lintas berbahaya dari serangan terjangkit (DDoS), serangan umum, bot terkelola yang memperlambat akses ke layanan online, pengembangan situs Web dan aplikasi yang sah untuk hubungan. Perusahaan yang hancur akibat serangan ini rata-rata $ 500.000 per serangan. Lebih dari 300.000 serangan DDoS per tahun berarti kerugian sebesar $ 150 miliar.
Selain itu, setiap hari jutaan perusahaan online kehilangan pengguna potensial atau pelanggan karena pengalaman pengguna yang buruk. Menurut Google dan Kissmetrics, pengguna rata rata hanya akan menunggu sekitar 3 detik sebelum memutuskan untuk melepas situs tersebut. Pengguna perlu memuat halaman berikutnya untuk menemukan yang berikutnya dan yang perlu diklik. Mereka membutuhkan undangan di samping layar untuk melihat tombol kuning besar yang sedang dipesan untuk mereka beli. Mereka meminta agar situs favorit mereka mendownload jaringan sosial, segera setelah secara fisik menghubungi rekan mereka untuk tetap membutuhkan kontak manusia.
Tentu saja, tersedia alat dan sumber daya untuk meningkatkan kecepatan pemuatan situs web dan perlindungan terhadap serangan seperti DDoS. Pertanyaannya adalah apakah mereka terjangkau, tersedia, terukur dan mudah disesuaikan. Semua solusi yang ada saat ini. Cerita, teknologi blokchain memecahkan masalah ini dengan ekonomi terdesentralisasi untuk berbagi.

Di Gladius, kita mengatur diri kita untuk menggunakan kemampuan desentralisasi untuk mengoptimalkan lalu lintas jaringan guna meningkatkan kecepatan dan ketahanan serangan DDoS. Platform kami adalah langkah selanjutnya dalam pengembangan layanan pengoptimalan dan situs web.

Perlindungan DDoS untuk semua
Menyerang DDoS bisa menjadi mahal dan melambung bisnis apapun. Meski beberapa percaya hanya perusahaan besar yang berisiko, 50% dari semua situs web akan menjadi korban serangan. Ini terintegrasi dengan semua organisasi online yang memiliki beberapa solusi untuk melindungi yang terburuk.

Biaya serangan DDoS jutaan untuk nama rumah tangga, seperti Twitter, BBC dan Netflix. Dilaporkan adanya serangan DDoS bisa menelan biaya antara $ 100.000 dan $ 250.000 per jam. Dan untuk bisnis besar yang mengandalkan lalu lintas online untuk mendapatkan pendapatan, solusi untuk mengurangi DDoS dapat meluangkan jutaan pasang untuk setelah melawan.
Kecepatan adalah nama permainan

Semua situs web modern dibuat dan dibangun dengan satu: kecepatan. Setiap bisnis perlu mengetahui adanya peningkatan waktu respon sebuah situs web dapat menyebabkan peningkatan jumlah konversi dan pendapatan. Meningkatkan penyampaian melalui audiens global juga bisa menjadi faktor dalam kesuksesan bisnis anda. Jaringan pengiriman konten secara signifikan.
Keuntungan besar yang diberikan CDN kepada bisnis mudah dilihat karena pasar CDN pada tahun 2015 harganya 4,95 miliar dolar AS - sebuah indikator yang diperkirakan lebih dari tiga kali pada tahun 2020 sampai $ 15,73 miliar.

Blockchain - hilang permainan puzzle
Kemampuan untuk secara signifikan mengurangi serangan DDoS saat membuat CDN yang efektif dan aman tempat tim dalam posisi yang unik. Penggunaan penuh teknologi blockchain memungkinkan kita untuk menempatkan kekuasaan di tangan masyarakat. Kehadiran platform simpul mandiri, bisa transfer transfer mata uang, merupakan inti jaringan kita.
Jaringan node dan kolam ke arah yang sangat kompetitif dimana, dapat mengatur harga, kecepatan pengaturan jaringan dan bersaing untuk bisnis. Alhasil, pengguna akan mendapat layanan terbaik dengan harga paling kompetitif. Misi kami adalah membuat internet lebih aman dan lebih cepat untuk bisnis maupun bagi pengguna akhir.

Platform Gladius
Tujuan Gladius adalah menciptakan jaringan yang tercakup dan saling terhubung untuk menghubungkan bandwidth yang tidak terpakai di dunia ke situs web yang dicari dari DDoS dan pengiriman konten yang dipercepat. Siapa pun yang memiliki komputer bisa mendownload klien peer-to-peer Gladius dan menjalankannya di latar belakang untuk menyewakan bandwidth yang tidak terpakai dan rawan glasius (GLA) dalam prosesnya. Kolam besar dengan ratusan, jika bukan ribuan simpul, akan dapat menambah arus proses yang sedang berjalan dan sedang mengalami proses booting melalui CDN yang terdesentralisasi.
Simpul klien dapat diinstal pada mesin Linux, Windows atau MacOS secara otomatis akan dimulai di belakang. Simpul kemudian dapat memilih kemampuan bandwidth dan menerapkannya ke kolam renang. Setelah diterim


Situs web yang mencari hanya akan bisa membuat akun di situs Gladius, membeli Gladius Tokens, dan sebagainya meminta penginstalan layanan dalam beberapa klik. Bila sebuah situs web adalah bagian dari jaringan Gladius, jadwal hidup akan tersedia untuk bangun koneksi, keamanan, lokasi dan informasi lainnya.


Simpul klien dapat dengan mudah membuat akun dan dompet lokal, cara mengatur jaringan untuk membuka semua port yang diperlukan, bergabung dengan kolam mana pun yang paling sesuai, dan mulai menghasilkan GLA. Pengguna bisa beralih saat mereka menyewakan bandwidth cadangannya dalam hitungan detik. Fitur tambahan termasuk pengaturan konfigurasi yang memungkinkan Anda untuk secara otomatis berlangganan layanan tergantung pada waktu, program yang sedang berjalan dan pengaturan pengguna yang dapat dikonfigurasi lainnya.
Dengan Gladius, ini semua tentang memberi setiap orang kesempatan untuk membuat tempat lebih aman dan aman dengan akses lebih cepat ke situs web dan mengurangi serangan DDoS - sambil menghasilkan uang sebagai imbalan.

Bergabunglah dengan revolusi:





Penulis : epengcupeng12
Profil Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1322362

Tidak ada komentar:

Posting Komentar