Kamis, 07 Desember 2017

Investy adalah platform investasi terdistribusi.

Gambar


Pasar dan masalah yang sangat besar ini menjadi masalah bagi para investor dan juga bagi tim proyek ICO atau cryotocurrency. Karena ketidakpastian investasi di mana ICO dan koin, investor takut berinvestasi dan memilih untuk tidak berinvestasi pada salah satu dari mereka. Oleh karena itu, ICO dan koin kehilangan investor potensial mereka dan juga para investor pasti kehilangan kesempatan besar untuk mendapatkan tingkat pengembalian yang tinggi dari investasi jika ICO dan koin berhasil. Dalam hal ini, tim inovatif yang berpengalaman dalam investasi dan bidang perdagangan telah keluar dengan sebuah proyek sebagai solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut di atas. Jadi, izinkan saya memperkenalkan nama proyek yang akan menjadi protagonis utama artikel ini hari ini,




APA ITU INVESTASI

Investy adalah platform investasi yang terdesentralisasi. Kami menghubungkan investor dan trader untuk mendapatkan keuntungan karena pertumbuhan pasar mata uang kripto. Perusahaan memperoleh komisi dan menginvestasikan sebagian darinya ke kapitalisasi. "Investing mendapatkan komisi dari keuntungan investor: menguntungkan bagi kita saat Anda memperolehnya.
Investy memecahkan masalah utama alat investasi saat ini! Kurangnya transparansi dan kepercayaan. Saat broker bisa menarik kembali sejarah perdagangannya, bagaimana dia "berhasil" mendapatkan di bursa saham, akan segera bertahan di masa lalu. Sejarah ini tidak dikonfirmasi. Seorang investor, yang percaya broker ini, memberikan keuangan atas risikonya sendiri. Platform Investigasi mencatat semua operasi ke blockchain, yang berarti mereka dapat diandalkan dan terbuka, dan tidak dapat dipalsukan. Dengan demikian, setiap trader atau fund yang bekerja melalui platform tertarik untuk mendapatkan penghasilan bagi dirinya dan kliennya.

- Investy adalah pasar tunggal bagi para pedagang dan dana. Seorang investor tidak mentransfer modal untuk mempercayai manajemen, namun dia mentransfer akun sahamnya tanpa kemungkinan penarikan, sehingga merampas pedagang dari kesempatan untuk melakukan perjalanan ke Maladewa dengan uang. Penghasilan dari transaksi langsung masuk ke akun investor. Semua transaksi melewati sistem pakar Investigasi, yang mengecualikan kemungkinan adanya kecurangan.

Dengan menggunakan Investy, Anda bisa berinvestasi dalam kripto di dalam lingkungan yang lebih aman. Anda dapat memilih satu manajer atau beberapa manajer yang berpengalaman dalam berinvestasi dalam kripto untuk membantu investasi Anda. Portofolio manajer akan ditunjukkan dalam profil manajer untuk memberi Anda gambaran yang jelas tentang bagaimana pengalamannya. Karena sistem desentralisasi yang digunakan dalam platform ini, semua aktivitas manajer akan ditampilkan di platform. 

Oleh karena itu, kegunaannya bisa memiliki gambaran yang jelas apa yang sedang terjadi. Dengan membantu investor berinvestasi, para manajer akan mendapatkan reputasi sebagai trader yang andal dan andal setiap kali berhasil melakukan investasi dan statistik. Makanya, meningkatkan profit. Dalam situasi ini, kita bisa melihat bahwa kedua partai tersebut menguntungkan. Tidak hanya itu, Investy juga mempertimbangkan mengenai isu-isu lain seperti pendatang baru yang tidak tahu bagaimana cara menggunakan sistem ini. Oleh karena itu, tim telah menerapkan sistem yang mudah digunakan untuk memastikan bahwa bahkan pendatang baru tahu bagaimana cara menggunakan sistem ini. 

Saat ini tim telah mengembangkan versi demo dari sistem dan sangat mudah digunakan (Klik di sini untuk mencoba versi demo http://demo.investy.io/ ) Menurut pendapat saya, Investy adalah proyek yang berminat yang dapat membantu keluar banyak investor di luar sana yang khawatir tentang yang ICO atau token untuk berinvestasi pada. Saya pernah menjadi pendatang baru juga dan tersesat dalam perjalanan untuk berinvestasi dalam ICO dan token yang salah. Karena itu, saya benar-benar tahu perasaan kebutuhan assist dari kalangan profesional. Selain itu, hanya ada beberapa pesaing yang fokus sama seperti Investy dan berdasarkan penelitian saya Investy memiliki kesempatan lebih baik daripada pesaingnya.

PERON




Investy telah menyelesaikan pra-penjualan untuk koinnya dan ternyata menjadi pra-penjualan yang sukses dan akan meluncurkan penjualan token dari bulan November sampai Desember. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang penjualan token, Anda dapat mengetahui lebih banyak informasi dari situs web mereka atau whitepaper. Saya akan menempatkan link ke kedua situs web dan whitepaper jika Anda tertarik dengan proyek ini. 

Investor dapat menjaga aset mereka di bursa efek, yang mereka percaya lebih.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar