Rabu, 13 Desember 2017

Sebuah cryptobank digital revolusioner: Crypterium

Image result for coin bounty CRYPTERIUM IS CRYPTOBANK

HSBC, Bank of America bertahan. Ada Crypterium :

Jika tidak ada bank kripto, boleh ditemukan, - inilah pikiran pertama yang kita lihat dengan proyek "Сrypterium". Nama yang hebat untuk sebuah karya kreatif yang hebat, yang akan kita b membahas secara lebih rinci. Apa hubungan Anda dengan kata bank? Mungkin, pinjaman, deposit, transfer. Pada prinsipnya, layanan ini sudah mulai muncul dari cryptomir, dan tidak banyak yang akan kejutan. Mungkin logika yang sama membimbing tim "crypterium", dan mereka melangkah lebih jauh dalam pikiran mereka. Agar anda benar-benar tenggelam dalam konsep tersebut, saya akan memberi contoh kecil kepada anda. Misalkan Andari get mata Uang kripton, Bagian Yang dihabiskan untuk review Pembelian Peralatan ATAU untuk review Perdagangan, diinvestasikan sebagian dari ICOperusahaan, mungkin Membeli Sesuatu mereka untuk review Uang kripton, mungkin bagiannya Sudah dipindahkan. Pada beberapa, semua bisa Anda lakukan. Dan kesimpulan dan terjemahan sekarang memberikan banyak ketidaknyamanan bagi pemegang uang pengkhianat kripto. Khusus untuk setiap operasi Anda harus membayar komisi dan pelajaran lebih. Penetrasi mata uang kripto ke dalam bisnis sangat lambat, dan bahkan tidak jasas kapan saya bisa membeli roti untuk Dash atau Bitcoin dari toko terdekat. Dan ini yang saya b membicarakan tentang Rusia. Dan apa yang sedang terjadi dunia ini? Timbul pertanyaan: bisakah semua kesulitan ini diusir? Saya siap agar perusahaan bisa menerima uang kripto dan pada saat yang sama orang akan merasa nyaman? Tentu saja. Perusahaan yang sudah bekerja dengan kripto-mata uang sudah mulai muncul. Sejauh ini, mereka sangat, sangat sedikit. Mengapa? Masalah gede Bagi Muncul Pengusaha untuk review BEKERJA DENGAN Ruang Bawah Tanah, KARENA Andari MENERIMA mata Uang kripton, Dan untuk review LAYANAN Dan Pembelian, staf membayar Harus DENGAN Uang "Hidup" (fiant). Dunia Fiat menentukan, Fiat kondisi!

Namun, bagaimana cara menghilangkan sakit kepala dari pengusaha sehingga bisa bekerja dengan mata uang kripto? Penulis "Crypterium" menemukan jalan keluar dalam situasi ini, dan saya tau agar kita menginalkannya dari dalamnya "perhiasan kripto" kita. Dan kita beralih ke esensi proyek.

Proyek cryptobank offers Solusi untuk review masalah Penyanyi DENGAN Aplikasi Mobile mirip DENGAN Yang Bayar Apple, Android Pay, dll., Di mana mata Uang kripton ditransfer akan Ke mata Uang Dan olehnya Dibayar. Untuk mengerti, mari kita beri contoh: Anda berada dari pusat kota. Setelah 2 jam belanja dan menghabiskan semua uang dari kartu dan uang tunai Anda sangat lapar, dan kantong Anda kosong. Uang, tidak! Perut bergemuruh, lalu otak mulai bekerja. Dia ingat Anda memiliki beberapa "Ethereal klasik" oleh cryptichelp, pergi ke kasir dan bayarnya dengan aplikasi dari "Crypterium". Anda makanan, dan uang tunai. Itu saja

Image result for coin bounty CRYPTERIUM IS CRYPTOBANK

Keuntungan menggunakan Crypterium :

1} Pembayaran non - kontak portable : Administrasi akun serbaguna Crypterium paling banyak memanfaatkan pelanggan. Dari setiap dompet Crypto yang memiliki token standar ERC20 yang menerapkan konvensi yang dipilih oleh klien, misalnya, uang kriptografi apa yang akan digunakan, mungkin dengan harga bervariasi tergantung pada harga saat ini, crypterium melakukan semua korespondensi dan transformasi terakhir dan pemasangan secara fiat tidak ada melakukan sesuatu selain. Jumlah token yang benar dalam aplikasi dan proporsinya dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan fasilitas.

2} Savvy eXchange : tahap inovasi Crypterium tergantung pada perhitungan yang menjamin penawaran koordinasi silang yang paling kompeten atas arus umum dan, dari samping itu, kripto-perdagangan eksternal. Setiap hal yang tersimpan-terus simpan informasi untuk memperbaiki pengelolaan dan praktik perumusan, dan dengan demikian memberdayakan crypterium untuk memperbaiki proses keuangan digital dan lebih baik mengajari klien tentang metodologi dari istilah yang mungkin, misalnya, dapat menyajikan berbagai kombinasi pembayaran yang tergantung pada penilaian token saat ini. Pada akhir hari, semua hal yang mungkin dilakukan untuk memastikan rumah disposisi terbaik.

3} Cryptowallet : Sumber Daya Dan kriptografi standar moneter terkandung hearts Kontrak terkomputerisasi portofolio. Mencari Google Artikel using Inovasi dompet Kontrak Cerdas Yang Mudah diakses, TIDAK ADA persyaratan Bagi pelanggan untuk review menarik Uang tunai Dari dompet mereka Dan Crypterium, Crypterium PADA dasarnya akan mengenakan mencakup biaya Yang Sesuai DENGAN Jangka Waktu dompet DENGAN Cara Yang Telah ditentukan Seperti Yang Diakui hearts konvensi Pembayaran, Dan menunjukkan Sisa pelanggan Sesuai DENGAN Aplikasi Hemat Uang Crypterium serbaguna. PADA baris Penyanyi, Klien akan memiliki kemampuan untuk review Melihat hal SEMUA Sumber Daya Crypto mereka dari Satu Tempat, SEMENTARA SEMENTARA ITU mereka memiliki kemampuan untuk review membelanjakannya PADA SEMUA Usaha Dan tujuan Dari SETIAP permintaan Negara ATAU Kombinasi Dari keinginan mereka, Terlepas Dari kemungkinan bahwa manfaatnya ADA dari beberapa portofolio , Pengetahuan DENGAN Yang TIDAK Aman bahwa Crypterium memiliki Akses Diplomasi Terhadap Sumber Daya semacam kecuali JIKA ITU Yang Kontrak pemasangan aktivasi cerdik Terjadi. Kesempatan Terbaik DENGAN Keamanan ekstrim.

4} Pembayaran dengan kode QR : Crypterium sudah dibuat umum yang bisa meniru terminal POS tanpa kontak mahal dan terbatas, atau pada perintah bekerja sama untuk terminal distributor saat ini tidak memiliki akses ke mereka atau bersandar pada uji yang lebih sulit. Untuk mendapatkan pembayaran terenkripsi, operator hanya harus mengenalkan aplikasi Crypterium yang tidak biasa dari ponselnya, misalnya tablet, yang memberikan kode pembayaran QR yang berisi sebagian besar elemen halus dari instalasi mendasar. Pembeli menggunakan Crypterium serbaguna yang bertanggung jawab untuk akun kode QR dan biaya disiapkan untuk semua tujuan tanpa biaya.

5} Solusi E-Commerce Crypterium : API yang dibuat dengan Crypterium memungkinkan setiap toko web menampilkan kode QR, yang memungkinkan Crypterium portable untuk daftar kode ini dan melakukan instalasi dengan menggunakan bentuk uang digital yang serupa dengan mereka pada setiap titik pembayaran tanpa kontak. Tidak hanya meningkatkan keuntungan dari aplikasi uang serbaguna, seperti yang penting dari atas, ini juga mempercepat pembayaran dengan tanggal jatuh tempo, misalnya alamat pengangkutan, nomor telepon kontak, dll. dengan menyaring kode QR. Semua ini dilakukan dengan cepat dengan biaya kepada pedagang, yang biasanya lebih murah dari yang Anda bayarkan hari ini.

Solusi crypterium ?

Para pengembang akan memberikan standar standar standar ERC20 melalui terminal yang dilengkapi dengan NFC, dan ini adalah sekitar 42 juta dunia terminal. Selain itu, melalui bank ini akan tersedia :
~ Kartu bank, termasuk kartu bank. Tanpa batasan dan batasan
~ Mengkonversi dan bertukar antara aset kripto
~ Pembayaran langsung untuk layanan, seperti telepon, utilitas, denda, pajak - Pembayaran debet langsung otomatis
~ Transaksi Riwayat
~ Transaksi dengan mata uang

Layanan tambahan ?

~ Transaksi multicurrency (menulis beberapa mata uang sekaligus)
~ Pembayaran fotografer adalah cuplikan dari akun, dan aplikasi Crypterium sudah akan melakukan pembayarannya sendiri
~ Pembayaran oleh QR-code Pada musim panas 2018, proyek ini akan meningkat karena hal-hal berikut:
~ Layanan yang tradisional, yang akan memungkinkan untuk hidup berdampingan dengan layanan.
~ Terjemahan mata uang kripto dan mata uang dalam sistem P2P
~ Uang dalam mata uang kripto dengan bunga
~ Laporan keuangan
~ Akun naik

Klien akan menerima "lapangan" luas peluang untuk bidang digital dan klasik. Pada saat bersamaan, bekerja dengan uang "hidup" dan bekerja dengan mata uang kripto. Apakah kamu merasa pusing ?

Selanjutnya tidak akan sangat kuat, namun. Sudah saatnya ramai "mewah" dari proyek untuk bisnis. disini :

~ mata mata uang kripto
~ Riwayat penagihan - Manajemen penagihan
~ Penyaringan berdasarkan mata uang, waktu bayar, metode pembelian, dll.
~ Sambungkan ke toko baru
~ Program loyalitas individu dan cashback

Dan ini tidak semuanya, prosesnya untuk bisnis, namun konversi uang kripto dan uang kertas, peningkatan kecepatan pembayaran, sekarang rencana pembayaran akan terjadi waktu 1 menit, hemat biaya, karena pembayaran melalui infrastruktur Crypterium akan lebih murah 4-5 kali metode bonus saat ini .


Ada PENAWARAN terpisah untuk review toko RITEL secara online Dan Yang DAPAT Andari temukan dari Bagian kepala Proyek, Dan Kami akan mengiklankan Platform API Crypterium Terbuka. Platform ini diperlukan pengembang pihak ketiga untuk membuat aplikasi dari dalamnya. Misalnya, dompet, titik tukar mata uang kripto, program loyalitas, dll. dan sejenisnya

Kismis lain dari proyek ini adalah sistem kredit. Crypterium berencana untuk merilis subtished, CRED, yang akan menjadi mata uang untuk dikeluarkan pinjaman kepada Crypterium. CRED sendiri bisa langsung ditukar dengan mata uang lain pilihan peminjam, dan kembali ke CRED, bila perlu melunasi pinjamannya. Siapa pun yang sudah mendaftar aplikasi akan dapat. Masing-masing akan memiliki peringkat kredit sendiri berdasarkan nilai tukar sebelumnya. Dengan hak pinjaman,. Selanjutnya, peminjam bebas melakukan apapun dengan uangnya, namun harus membayar kembali hutang sub-mata uang CRED. Saya ingin melihat semua keuntungan lain dari situs Crypterium. Kami akan melihat parameter token, yang mereka inginkan untuk menerima jumlah dan tanggal penempatan.


Sasaran, jumlah, persyaratan. ?

1} Pengembangan produk dan peluncuran selanjutnya memposisikan. Saya pikir anda sudah bisa menebak
2} Pada saat bersamaan, saat jumlah $ 3 juta tercapai, perusahaan akan meluncurkan kripto-uang tunai Crypterium dengan perhitungan dalam mata uang fiat.
3} Dengan handset $ 8 jute, Mobile Bank sudah akan bekerja, dengan jumlah $ 15,5 juta akan ditawarkan kripto untuk layanan.
4} $ 28 juta akan diminta untuk membangun infrastruktur global untuk mata uang kripto, dan saat mengumpulkan $ 31 juta, lisensi Perbankan akan diperoleh dan layanan.
5} Bila biaya melebihi $ 34,5 gute, platform Open API untuk pengembang akan dipresentasikan. Lain +2 jute dan tim siap untuk mengembangkan layanan tambahan, seperti appstory untuk blok, mekanisme pembelian dalam aplikasi, "lindung nilai", "aman" pembelian, dll.
6} Mencapai $ 47 juta akan memungkinkan pembuatan. Tujuannya ambisius untuk proyek ambisius.
7} Peluncuran proyek ICO berlangsung pada 31 Oktober dan akan berlangsung hingga 17 November mendatang. Cukup lama untuk melakukan.


Nilai token dan distribusinya Bagaimana kabar membeli ?

Sepert dalam teks periklanan terbaik, bukan review, kita masih belum berbicara, "tentang harga trans." Pada saat ICO, biaya token CRPT akan menjadi 0,0001 BTL, kami akan menerjemahkannya menjadi dolar yang lebih konvensional. Pada saat penulisan, 0.0001 BTL = 0,615 dollar. Jika anda ingin membeli dalam mata uang lain, tarif akan dihitung ulang dengan harga dari platform Coinbase. Dalam hal ini, jumlah yang tidak diberikan, dan oh iya! Anda bisa menjadi pemilik 25 sertifikat hadiah CRPT dengan hanya mendaftar dari situs. Yang perlu diperhatikan adalah didistribusikan dana ICO dan umur.


Dana utama ini akan dibagikan kepada investor - 70%, dengan penjualan bunga tersebut, 30% sisanya akan "dibekukan" oleh panitia selama 15 bulan, dan kemudian secara bertahap dilepas ke pasar jadi penyebabnya. Dan 15% sisanya akan berlayar antara peserta proyek: tim, karunia, penasihat.


Terdistribusi token Cripterium :
Dari sini, saya akan menarik perhatian pada hal penting. Kalau ICO berhasil, tujuannya tidak maksimal, tidak akan ada yang terkena tambahan! Dan ini naik harga token, hanya saja tetap jumlah ini. Semakin eksklusif, semakin menarik. Token beli untuk bitkoyny, eter dan fiat, yang iklim lingkaran investor.

Bonus untuk pemegang token ?

Poin ini akan kita soroti secara terpisah diman bonus yang akan diterima oleh para pemegang token. Seketika kita akan tahu, bonus yang didaftarkan oleh perusahaan itu adalah zamorocheno, meski contohnya diberikan dan tidak selalu jelas. Jadi jangan salahkan saya jika semuanya tidak jelas.

1} Bonus pertama, hanya pemilik token yang bisa menggunakan sistem Crypterium. Setiap kali pengguna melakukan transaksi, biaya transaksi sebesar 0,5% dari jumlah transaksi yang dilakukan oleh CRPT token dan dibakar sebagai "bahan bakar" untuk transaksi tersebut. Jika pengguna bank kripto tidak memiliki token pada saat transaksi, setelah otorisasi 0.5% ditambahkan secara otomatis ke jumlah transfer. Ini entah bagaimana demikian. Ternyata plus juga akan menjadi komisi transaksi yang lebih kecil. Untuk lebih memahami, seas ambil contoh dari perusahaan whitepaper :

 Bill, yang memiliki token CRPT, ingin melakukan pembayaran $ 500 dengan menggunakan bitcoin-nya, yang disimpan dari tas Crypterium-nya. Pada saat transaksi, tingkat bitcoin terbaik adalah $ 5.000 untuk bitcoins, dan untuk token CRPT, $ 100 untuk 1 CRPT. Saat Bill melakukan pembayaran sebesar $ 500, dia juga akan dikenakan komisi sebesar 0,5%. Jumlah totalnya adalah $ 502.5, yang pada kenyang akan mengurangi bitcoinnya sebesar 0.1000 BTC ($ 500 / $ 5.000) dan mengurangi jumlah token CRPT dengan 0,025 token CRPT ($ 2.5 / $ 100).

2} Bonus kedua, transaksi masa depan prabayar untuk pemilik token. Semakin banyak token, semakin banyak transaksi prabayar yang akan diberikan. Program loyalitas dibagi menjadi 4 kelompok:

bonus pemegang token CRPT

bonus pemegang token CRPT

3} Bonus ketiga adalah pembagian dana tambahan dari dana loyalitas tambahan. Misalkan dalam sebulan omset Crypterium sebesar 240 jute dollar AS. Menerapkan tingkat 0,15%, jumlah total MLF bulan ini adalah $ 240 * 0.15% = $ 360.000. Jumlah ini antara sesama kelompok loyalitas yang berbeda sebagai berikut (MCF) :

Mari kembali ke contoh dengan Bill ?

Bill memiliki 30.000 CRPT dan prestasi anggota Platinum Loyalty Group. Total nilai transaksi selama bulan tersebut oleh semua anggota kelompok loyalitas platinum adalah $ 640,000, dimana $ 8,000 dibuat oleh Bill. Bill, pada suatu, memiliki hak untuk berbagi dalam total volume transaksi untuk kelompok loyalitasnya: $ 8,000 / $ 640,000 = 1,25%. Sehubungan dengan total biaya MCF, tersedia bagi anggota Platinum Loyalty Group, Bill akan memenuhi syarat untuk 1,25% * US $ 180,000 = US $ 2.250. Jumlah ini akan digunakan untuk anggota token CRPT dan, pada kunci, pilihan untuk Bill sebagai tanda terima kasih atas kontribusinya terhadap hasil. Dengan harga satu CRPT berharga 100 dollar AS (seperti contoh sebelumnya), Bill akan menerima 22,5 CRPT.

Ternyata pemilik token menerima cashback untuk transaksi yang dilakukan olehnya, dan semakin banyak token, semakin banyak transaksi prabayar untuk transfer.

4} Bonus keempat adalah layanan prioritas dari semua kemungkinan aplikasi oleh tim pendukung Crypterium dan prioritas ketersediaan fungsi baru di semua produk perusahaan.

5} Bonus kelebihan adalah diskon. Diskon hingga 75% untuk pemilik token untuk layanan tambahan masa depan, yang tidak akan dikembangkan dalam daftar yang sudah ada. Diskon 50% dari komisi standar jika Anda, sekaligus, pemegang token dan penjual yang menggunakan proyek ini. Preferensi suku bunga atau.

Dan kita beralih ke prakiraan ICO dan kemungkinan pengembangan perusahaan. Jadi, seketika kita akan mengatakannya ini sangat bertenaga dan menarik. Tak heran para penasehat proyek ini termasuk Keel Tire (Accelerated Digital Ventures), Roger Crook (Capital Springboard), Mike Raicin (ICObox) dan lainnya. Sebuah proyek dengan ide tingkat tinggi untuk menciptakan bank kripto dan dunia hantu dan kriptogen, hanya dengan tidak adanya layanan yang dapat menjangkau orang dan bisnis. Dengan semua kelebihan itu keluar dengan latar belakang bitcoin, yang tidak dapat dipahami oleh atmospheric dalam peraturan mata uang kripto, dan pendapat "ICO adalah gelembung sabun". Kami memasukkan semua kelebihan dan kekurangan ke dalam skala virtual,

Pro proyek :

1} Ide hypovaya tentang transaksi phantom dan cryptogens. Tidakkah kita tahu apakah ide memiliki dunia? Dan banyak proyek bisa menggalang dana berkat ide tersebut. Cita saat semua orang dan kita sudah terbiasa dengan mereka. Misalnya, bayar untuk Apple Pay, Samsung Pay, bagi kami itu soal layanan saja. Dan dari sain hal yang sama, hanya dengan uang kripto, mengapa tidak?

2} Mengemas ide itu sama hal. Crypterium - kasus kami, didukung oleh media, dan koleksi 2.3 ribu orang dari kelompok Telegram antara Inggris dan 210 dalam bahasa Rusia, terlihat sangat menarik dari awal ICO.

3} Kemampuan untuk membeli dalam banyak hal, mulai dari bikun dan eter tradisional dan diakhiri dengan uang perjudian. Hal ini dapat memungkinkan untuk menarik investor baru, mereka yang ingin mencoba untuk pertama kalinya menghasilkan token.

4} Rencana dan pengembangan. Tersedianya perkembangan dalam bentuk CrypteriumSX, yaitu pada pengujian beta (lihat). Ini anggota alasan untuk percaya diri akan terjadi dalam waktu dekat.

5} Solusi teknologi untuk tantangan yang ada Crypterim sudah ada, dalam banyak hal "sepeda" tidak boleh ditemukan, Anda hanya bisa mengumpulkan yang terbaik dari dunia dan menerapkannya. - Perluasan target tidak direncanakan. Diasumsikan hanya ada satu isu yang akan dikeluarkan dan 15% dana tidak akan segera masuk ke pasar, yang berarti dalam hal pertemuan yang baik, akan memungkinkan kita untuk memacu pertumbuhan biaya token CRPT.

Kontra proyek :

1} Bonus bonus tidak jelas Sulit dibilang dan ada banyak, tapi. Sebagai contoh, sebuah cacheback yang tergantung pada transaksi, jumlah besar dan kondisi dapat menakut-nakuti investor. Jika ada perhitungan untuk menarik berbagai macam orang.

2} Rencana untuk cryptrading menurut saya, posisi terlemah. KARENA Sistem berikut didasarkan PADA Sistem Pinjaman, Saya mengutip: "Berdasarkan kebijakan KYC (Know Your Customer) Dan Checklists Memverifikasi algoritma kredit ditunjukan kepada masing-masing peminjam (Yang akan memperhitungkan Pinjaman Rekening Yang sebelumnya dikeluarkan Dan dilunasi Oleh Klien), JIKA disetujui, masalah Crypterium kredit hearts Bentuk CRED berdasarkan Kontrak Cerdas Dan DENGAN using suku bunga Pribadi persyaratan kredit (mungkin ATAU Yang TIDAK mungkin termasuk hipotek) untuk review SETIAP peminjam. "Ternyata Sistem PENILAIAN solvabilitas peminjam (underwriting) TIDAK akan ADA? Mengapa pertanyaan ini? Peminjam bisa mengambil pinjaman dan tidak bayar. Mengingat undang-undang Saat kriptosfer Penyanyi, kemampuan untuk review mengumpulkan tunggakan dikurangi Menjadi 0. Omong-omong, Bagi peminjam, Semuanya can mengingatkan hipotek mata Uang dari Rusia. Bila Anda mengambil tingkat dolar 30 rubel untuk hipotek, Anda melakukan pembayaran, dan dolar tumbuh menjadi 60 rubel, dan itu adalah uang lain. Mungkin ada perbaikan kursus dalam kontrak? Saya Senang Item Penyanyi Bukan Yang Pertama agenda hearts Proyek, Namun Pada Bulan September 2018. Saya Berharap bahwa Sekarang dari Banyak gatra, HDI mata Uang kripton Disesuaikan akan.

3} Faktor eksternal, mulai dari minimnya undang-undang sebagian besar negara pada mata uang kripto dan diakhiri dengan hardboxing bitcoin, yang dapat menakut-nakuti investor. Semua alih-alih investasi dari ICO akan ingin memperbaiki keuntungan pada penurunan jumlah kripto, dan tidak terlihat ke arah Crypterium.

organisasi cryptobank :



Penempatan ini akan berlangsung dari 31 Oktober sampai 13 Januari 2018 untuk waktu yang cukup lama, apapun bisa terjadi dari pasaran selama periode ini. Namun, berdasarkan semua poin positif dan negatif, saya pikir proyek ini akan mendapat respon dari investor dan akan mencapai jumlah 47 jute dollar AS.



Memang, kita hidup oleh waktu yang unik, saat sejarah diciptakan, saat blockbuster mengubah sejarah. Nah HSBC, Bank of America, JP Morgan Chase, bertahan ada Crypterium!

Jika Anda ingin memperoleh informasi lebih lanjut tentang Crypterium dan terus melanjutkan perkembangan dan berita, Anda dapat mengakses akses berikut:

Situs web: https://crypterium.io/
Facebook : https://www.facebook.com/crypterium.io
Twitter : https://twitter.com/@crypterium
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1322362


penulis : epengcupeng12 ( https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1322362 )

0x9A131b646dE6c83Ffd5703ebFf9Ac03869357E61

2 komentar:




  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus
  2. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus