Kamis, 28 Desember 2017

PECULIUM UNTUK MASA DEPAN

Halo semua teman !
Kembali lagi dengan saya epengcupeng12 di sini saya akan membahas proyek yang sangat bagus tentang proyek " peculium " 
Mari kita mulai ?


Sejak 2009, ketika cryptocurrency pertama, Bitcoin, diperkenalkan, ekonomi kripto telah meningkat dalam jumlah karena semakin banyak kripto diperkenalkan ke dunia uang virtual. Hampir semua orang, jika tidak semua, di pasar telah sibuk berdagang dan produktif di pasar kripto, namun hanya sedikit yang berpikir untuk menabung dari hari hujan di masa depan. Seperti yang saya katakan, Anda menghemat uang dan uang. Beberapa tidak akan menghargai berapa banyak dari apa yang dikatakan sampai mereka menghemat jumlah kecil dan segera membangun sampai jumlah besar yang akan terbukti sangat berguna di masa depan.

Jika uang riil dapat disimpan di bank, apa yang terjadi dengan akumulasi kekayaan dari dunia kripto uang virtual? Adakah lembaga keuangan terpercaya yang menawarkan penghematan kripto? Tidak, tidak ada, tapi sudah ada rencana untuk membangun platform hemat kripto pertama. Namanya Peculium. Lihat www.peculium.io lebih lanjut, tapi berikut ini adalah puncak gunung es.

PECULIUM adalah platform manajemen tabungan pertama untuk mengambil keuntungan dari teknologi blockchain. PECULIUM merevolusi manajemen tabungan dengan mengerahkan abadi Smart kontrak atas Ethereum blockchain. Kontrak ini cerdas memberikan kepercayaan kurang cara mencapai perjanjian kontrak yang transparan, desentralisasi, dan sempurna.

PECULIUM adalah sebuah inovasi visioner di bidang dari tabungan tradisional, yang dengan bantuan AIΞVE dan teknologi Blockchain, menyediakan solusi inovatif dalam manajemen tabungan untuk perorangan, broker dan perusahaan yang didasarkan pada nilai yang mendasari kripto-aset.

Apakah TABUNGAN?

Peculium adalah platform tabungan transparan, yang didasarkan pada pembelajaran mesin otomatis, cara ini menghindari risiko yang dihadapi saat ini di dunia investasi.
Investor yang sekarang memiliki hak mutlak untuk transparansi, untuk real-time pengelolaan portofolio, sambil menjamin dirinya masa depan yang luar biasa: untuk mendapatkan kebebasan dan untuk mempersiapkan masa depan, modal dan kehidupan yang lebih baik.
Peculium, pelopor dalam tabungan berhubungan dengan BlockChain, akan menjadialat utama yang akan membawa jawaban baru kendala tabungan global hari ini.

Rincian kampanye Bounty :

Peculium tim telah mengalokasikan jumlah 524 792 000 PCL untuk karunia imbalan!
  • ICO nilai 1 PCL token adalah € 0.01.
  • Dengan demikian total karunia anggaran diperkirakan 5 247 920 € ~ 6 100 000 $

Alokasi Bounty:

  • Airdrop: 14 792 000 PCL dikirim ke orang-orang 2254!
  • Rahasia tantangan : 10 000 000 PCL untuk orang pertama yang menemukan rahasia!
  • Mitra karunia : PCL disediakan untuk dikenal kepribadian kripto 100 000 000. Persyaratan khusus sesuai dengan keahlian mereka.
  • Tanda tangan bounty : 160 400 000 PCL
  • Artikel dan media bounty : 110 000 000 PCL
  • Media sosial bounty: 83 000 000 PCL
  • Bahasa asing benang maintance : 2 000 000 PCL
  • Kandungan telegram dan kendur: 40.000 000 PCL
  • Bonus dana acak bounty : 5 000 000 PCL
[Alokasi aturan dan transparansi]

Alokasi saham untuk setiap karunia pada setiap periode akan dilakukan benar-benar transparan melalui dapat dilihat secara publik google Documents. Aku akan mengambil tangan pada pendekatan terhadap pelaku bounty. Alokasi akan dilakukan seperti dalam mungkin. Dalam praktek yang berarti, account dengan status yang lebih tinggi akan mendapatkan lebih banyak saham dalam kampanye tanda tangan. Artikel dan video dengan pemandangan halaman organik yang lebih tinggi dan keterlibatan akan mendapatkan lebih banyak saham. Kericau dan Facebook account akan diaudit untuk pengikut nyata, dan mendapatkan saham berdasarkan keterlibatan dalam persamaan transparan yang diuraikan dalam rincian spesifik bounty. Peculium sangat menghargai transparansi dan komunitas kontributor. Perubahan peraturan akan dihindari sebanyak mungkin dan jika ada perubahan aturan terjadi reserved posting akan menjelaskan alasan yang tepat.

PETA Jalan TABUNGAN


TOKEN RENTALS


TIM PECULIUM





untuk informasi lebih lanjut tentang tentang proyek " { Peculium } " masuk alamat situs website kami di bawah ini dan terima kasih :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar