Jumat, 22 Desember 2017

FITTOKEN — Menyediakan Data Warehouse Berbasis Data Terdistribusi Berdasarkan Blockchain

Halo semua teman!
Kembali lagi dengan saya epengcupeng12 disini saya akan membahas proyek yang sangat bagus tentang proyek tersebut
FITTOKEN "
Ayo mulai ?

Image result for fittoken coin bounty

FIT adalah platform kebugaran dan kebugaran pertama di dunia dengan ikon desentralisasi dan revolusioner dan aplikasi untuk penggemar kebugaran dan kebugaran.

Industri olah raga adalah industri yang sangat beragam, termasuk segmen seperti olahraga profesional, atletik, kesehatan dan kebugaran, olahraga rekreasi dan manajemen fasilitas. Saat ini, sektor ini mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang pesat, dan saat ini para manajer olahraga di berbagai segmen menghadapi masalah etika, yang seringkali unik untuk setiap segmen. FIT mengeksplorasi olahraga profesional, olahraga multi sektor, olahraga untuk kesehatan dan kebugaran, pengelolaan fasilitas olah raga dan olah raga dan memecahkan banyak tantangan etika yang dihadapi oleh manajer di masing-masing segmen ini.

FIT menyediakan data warehouse berbasis data terdistribusi berdasarkan Blockchain untuk memastikan keamanan, mobilitas dan keuntungan pribadi yang optimal. Blockchain adalah sistem yang sangat transparan dimana pelanggan dapat menggunakan token FIT untuk membayar pendaftaran. FIT akan menjadi aplikasi desentralisasi dan revolusioner dan pusat kebugaran. FIT akan membangun Fitness & Sport Center generasi berikutnya berdasarkan teknologi blockchain. Kami sangat percaya bahwa teknologi blockchain memiliki potensi besar untuk mempercepat pengembangan industri olah raga dan olah raga. Oleh karena itu, saya menggunakan mekanisme token palsu untuk produk pra-penjualan dan keuangan yang bertentangan dengan modal bisnis tradisional.


Mengapa berinvestasi di token FIT ?

Sistem yang terdesentralisasi
FIT Token akan menjadi platform yang benar-benar terdesentralisasi dan akan menggunakan aplikasi blockchain yang ada Semua data pengguna akan disimpan di blockchain sebagai hasil pemenuhan token FIT tidak perlu dikhawatirkan dengan privasi aset digital mereka.

Tidak ada komisi untuk transaksi

Transaksi yang terkait pihak ketiga seperti Bank atau bursa bisa lebih mahal dan waktu yang ditempuh. FIT Token, di sisi lain, dibangun pada teknologi berbasis blockchain terdistribusi yang tersimpan pengguna server client FIT Tokens yang berjalan dan terhubung ke node lain. Dengan cara ini, memungkinkan pengguna untuk berkontribusi ke jaringan dan mengambil tindakan dalam otorisasi transaksi. Dengan kata sederhana, setiap transaksi tidak peduli nilai dan di mana halitu terjadi, diberi otorisasi setelah berpartisipasi lengkap setiap pengguna yang terhubung ke jaringan. Dengan cara ini biaya transaksi sama dibagi, dan secara individual harganya hampir tidak ada pengguna.

Image result for fittoken coin bounty

Fittoken yang cukup aktif dikembangkan, kami pada tahun 2018 sudah membuka Fit Center yang pertama, maka satu set aplikasi yang akan menjadi FIT Zone.

Bayangkan di awal 2019 di seluruh dunia akan terbuka dan dikembangkan 30-35 Fit center dan 20-25 FIT Zones.


Dan tentu saja berkat platform Blockchain yang terdesentralisasi, pengunjung dan investor dan hanya orang-orang yang datang untuk berjalan ke pusat olah raga baru akan selalu aman dan nyaman.

Anda tidak perlu membeli langganan tahunan dengan segera dan menyiksa diri dengan latihan yang melelahkan setiap hari - Anda tidak dapat mengembalikan uang! Tidak, semuanya berbeda disini. Anda bisa pergi dalam satu bulan atau satu hari, mungkin musim !


Saya juga suka penggemar olahraga, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pencipta. Proyek Fittoken adalah tim yang terdiri dari 33 profesional di bidang olah raga dan kebugaran di tingkat internasional! Dan negara-negara yang ingin bergabung menjadi semakin banyak, dan karena itu bisa berhasil !

Distribusi Token
  • 200.000 FIT atau 50% dari jumlah total akan dijual ke peserta foldsal. Ini termasuk token, yang tersedia selama penjualan pra-penjualan dan penjualan lebih tinggi.
  • FIT 75 000 000 atau 20% dari jumlah total akan diberikan untuk pengembangan platform e
  • memberikan insentif kepada pemangku kepentingan utama, mempromosikan platform dan memberi penghargaan pada adapter awal. Blokir subjek
  • FIT 75 000 000 atau 20% dari jumlah total akan digunakan oleh marketing, konsultan dan pemilik.
  • Remunerasi FIT 50 000 000 atau 10% untuk pengguna platform.

untuk informasi lebih lanjut tentang tentang proyek " FITTOKEN " masuk alamat situs website kami di bawah ini dan terima kasih :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar