Sabtu, 02 Desember 2017

ICO TOKENPAY


Image result for tokenpay

TokenPay adalah proyek blockchain yang menggabungkan kriptografi Bitcoin teknologi dengan keamanan canggih dan fitur privasi. Selain itu,TokenPay sedang membangun sebuah platform yang menggabungkan perbankan dan closed-end pertukaran pribadi Hal ini memungkinkan adopsi koin yang lebih luas melalui konsumen dan layanan pedagang Mengembangkan koin TokenPay dan infrastrukturnya mendukung penggunaannya sehari-hari adalah langkah penting.

Pada tahun 2008, Satoshi Nakamoto merilis whitepaper dan kode sumber dari Blockchain Bitcoin Tujuan Nakamoto adalah menciptakan mata uang digital. Satu yang tidak terpusat oleh pemerintah atau federal reserve. Itu terbuka sumber dan memungkinkan kriptografer lain untuk memperbaiki kode. Pada tahun 2017,berbagai pengembang telah menghasilkan banyak kripto yang berbeda. Semua klaim untuk memiliki teknologi yang unggul. Namun, Bitcoin masih mendominasi pasar.

Namun demikian, risiko hambatan baru lebih rentan terhadap keamanan dan privasi risiko. Ini adalah risiko TokenPay yang tidak mau diasumsikan mengingat sifat kritisnya aplikasi. TokenPay telah menggabungkan privasi dan keamanan yang paling aman fitur yang pernah dirilis dengan memanfaatkan blockchain uniknya dengan kombinasi dari sumber inti Bitcoin ditambah dengan warisan terbukti, aman dan fitur yang berfokus pada privasi.

Platform Token Pay adalah sistem yang paling aman untuk perdagangan dan pertukaran nilai saat ini. Platform dari Token Pay akan dirancang dan dikembangkan untuk menggabungkan kekuatan dan kekuatan lembaga perbankan tradisional yang terkenal dengan potensi masa depan dan fleksibilitas kripto. Dengan menjembatani kesenjangan evolusi dengan platform ini, Token Pay memungkinkan perdagangan dan pertukaran Ethereal, Bitcoin dan juga kripto-kripto utama lainnya dengan ini mereka akan membantu pengguna untuk menukar kripto-kripto mereka dengan aman dan tanpa banyak proses dan biaya yang panjang. akan meningkatkan volume perdagangan mereka dan juga memaksimalkan keuntungan mereka. Harga 1 TPAY sama dengan 0,0005 bitcoin.

Mata uang digital yang digunakan pengguna pasar keuangan untuk pembayaran dan proses perdagangan dikenal sebagai kripto diare karena detail teknis yang rumit yang terkait dengan kriptografi namun sistem ini tidak dimulai dari sini. era ketika manusia menggunakan uang cetak untuk pembayaran. Namun seiring dengan kemajuan di pasar, penggunaan uang elektronik masuk ke pasar dan mengetahui hampir semua bank menggunakan jaringan elektronik dan digital dan memberikan fasilitas online kepada pelanggan seperti pada pengguna ekosistem perbankan internasional menggunakan uang kertas, derivatif, kredit / kartu debit, obligasi, saham dll semua ini adalah inovasi manusia dan diciptakan untuk melakukan perdagangan proses uang dan transaksi bisnis mudah dan menangani dan mengelola pertukaran nilai. Tapi kripto kardiak memperkenalkan bentuk uang yang lebih maju, teknologi ini disebut sebagai blokir kripto kardiak tidak akan dimanipulasi. Blockchain mencapai adopsi dan pertumbuhan yang hebat dari bertahun-tahun yang lalu, kripto pengaman blokir dikenal sebagai bitcoin dan saat ini banyak bisnis menggunakannya untuk proses pembayaran mereka agar proses mereka lebih efektif dan hemat biaya. Dengan meningkatnya permintaan untuk adopsi blockchain, banyak masalah juga dihasilkan seperti masalah keamanan dan masalah penggunaan mahal, oleh karena itu, untuk mengatasi masalah ini dan membuat platform yang akan mengelola peningkatan permintaan blockchain, token pay akan menghasilkan platformnya.

Ini memungkinkan pengguna platform aman untuk pertukaran nilai. Token Pay juga memungkinkan pengguna untuk menukar beberapa kripto utama seperti Ethereal, Bitcoin, dll. Platform T Pay juga memungkinkan akses pengguna otonom ke sumber daya kriptografis pada titik pedagang dari lokasi penjualan dan ATM di seluruh dunia. Pengguna Token Pay memiliki pilihan untuk menyimpan Bitcoins dan kripto yang lain di dalam dompet apakah di dompet yang diamankan atau di dompet yang tidak aman untuk keamanannya seperti fasilitas yang ditawarkan bank tradisional kepada pengguna untuk akun fait. Sebagai konsekuensi dari layanan ini, Token Pay mereka akan mengurangi risiko rekanan melalui bank berlisensi dan berikat. Dana Token Pay dijual untuk melengkapi akuisisi perbankan. Dengan ini, mereka akan menangani dan mengelola kebutuhan pengguna dan membantu mereka dalam meningkatkan keuntungan mereka.

Ada dua perbedaan utama yang ada antara Token Pay dan Bitcoin yang akan membuat Token Pay lebih bermanfaat bagi pengguna dan membantu mereka memaksimalkan keuntungan mereka dan juga memungkinkan mereka melakukan perdagangan dan pertukaran nilai yang aman. Perbedaan ini adalah sebagai berikut:

*TokenPay* didukung oleh jaringan Proof-of-Stake, sedangkan sistem Bitcoin didorong oleh pertambangan Proof-of-Work yang tidak efektif.

*TokenPay* mencakup fitur tambahan keamanan dan privasi karena merupakan platform blockchain yang paling aman sedangkan kode sumber blockchain dari Bitcoin asli tidak akan memiliki fitur seperti itu. Karena TokenPay menyertakan enam fitur keamanan yang tidak dapat digunakan oleh blocker Bitcoin asli: Multi-Signature Transactions, fitur Dual-Key Stealth Addresses, fitur Ring Signatures, Zero-Knowledge Proof, TokenPay SCI atau fitur Secure Communication Interface dan Tor. Fitur Integrasi Jaringan.

* Tujuan TokenPay adalah membantu pelanggan untuk memfasilitasi *

Kriptografi yang biasa dialami pada transaksi sumber daya yang sulit dengan mudah. Mengapa TokenPay mendasarkan Blockchain-nya dari Bitcoin? Pada tahun 2008, Satoshi Nakamoto meluncurkan whitepaper dan peraturan sumber daya dari tujuan Blockchain Bitcoin Nakamoto adalah untuk menciptakan sebuah forex elektronik. Salah satu yang tidak pusat oleh pemerintah federal atau makan. Ini gratis dan memungkinkan kriptografer lain untuk memperbaiki peraturan. Pada 2017, berbagai desainer telah menciptakan banyak kripto yang berbeda. Semua pernyataan memiliki teknologi yang prima. Namun, Bitcoin masih menguasai pasar.

Kendati demikian, kemungkinan tantangan baru lebih tidak aman untuk perlindungan dan ancaman kenyamanan. Ini adalah ancaman TokenPay yang tidak mau dipercaya mengingat karakteristik krusial dari aplikasinya. TokenPay telah menggabungkan fungsi perlindungan dan kenyamanan yang paling aman yang pernah diluncurkan dengan memanfaatkan pencekalan uniknya dengan campuran sumber daya utama Bitcoin beserta fungsi yang dikonfirmasi, dilindungi, dan berfokus pada privasi.

*TokenPay* telah mengintegrasikan profesional untuk melihat program im yang aman dengan menggunakan metode untuk mempertahankan diskusi pribadi saat menggunakan TokenPay Purses. Semua informasi yang dikirim dan diperoleh dijamin dengan kriteria AES-256-CBC yang telah dikonfirmasi dan dialokasikan di antara node sedemikian rupa untuk mencegah informasi penerima tidak terganggu atau dianggap oleh siapapun yang tidak dirancang, bahkan jika cyberpunk dapat melihat seluruh program dan / atau menjalankan simpulnya. Untuk mengurangi bahaya dan kesulitan dalam membahas kata kunci keamanan, kami menerapkan metode Elliptic Bend Diffie-Hellman yang dapat dikonfirmasi dan dapat dipercaya atau juga dikenal sebagai kunci pengembalian ECDH. Tingkat keamanan ini pada tahap yang sama dengan yang digunakan otoritas pemerintah untuk mendapatkan informasi rahasia.

proyek TokenPay dan tujuan perusahaan secara umum. Ini akan memungkinkan tim kemampuan untuk menambahkan lebih banyak fitur ke platform. Peningkatan maksimal akan 5.000 Bitcoin selama penjualan token dan kombinasi presale. Jumlah token yang dikeluarkan per Bitcoin akan tergantung pada Bitcoin yang dibangkitkan sesuai bonusnya tabel struktur rinci. Calon pembeli TPAY bisa berdagang sejumlah Bitcoin termasuk jumlah pecahan seperti 0,010 Bitcoin.Akan ada diskon yang ditawarkan kepada pembeli TPAY awal yang akan membusuk dengan jumlah TPAY yang diklaim selama penjualan token. Juga akan ada bonus ditawarkan untuk merujuk pembeli ke penjualan token digital TPAY. Tidak ada REFUNDS sekali BTC telah ditukar dengan koin TPAY.


Alokasi Dana

Grafik berikut ini adalah tanggungan dan akan berubah tergantung pada tiers dalam penggalangan dana penjualan token.




General Token Sale Overview

*Pada tanggal 7 Desember 2017 mulai pukul 10 pagi EST, TokenPay akan merilisnya 14.250.000 koin TPAY ke publik. Distribusi koin secara keseluruhan adalah sebagai berikut Sebanyak 25 juta koin telah diciptakan untuk koin TPAY. Tidak lagi koin bisa tercipta begitujuta sudah mencapai sirkulasi penuh
  • 57% dari semua token TPAY yang akan dibuat untuk pembelian oleh publik di TPL. Semua token yang tidak terjual akan disimpan dalam cadangan untuk penjualan berjangka.
  • Token 25% akan ditawarkan kepada masyarakat melalui Bukti-of-Stake.
  • 10% akan dipukuli oleh pendiri TPAY dan dikurung selama 1 tahun, sebagai isyarat komitmen terhadap tujuan dan proyek.
  • 5% akan untuk anggota tim dan eksekutif baru dan baru dan akan dikurung selama satu tahun, Sisanya.
  • 3% token TPAY yang akan dibuat akan disimpan untuk pemasaran, karunia pembayaran dan iklan.
  • Untuk berpartisipasi dalam penjualan token TPAY, TokenPay hanya menerima Bitcoin.
  • 1 BTC = 2.000 TPAY.
Untuk informasi lebih lanjut:

Website: https://www.tokenpay.com/
Whitepaper: https://www.tokenpay.com/whitepaper.pdf
Facebook: https: //www.facebook.com/tokenpay
Twitter: https://www.twitter.com/tokenpay
Telegram: https://t.me/tokenpay

Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1322362

Tidak ada komentar:

Posting Komentar