Kamis, 07 Desember 2017



clout.jpg

Selamat pagi. Platform untuk dianalisis saat ini adalah platform CLOUT, yang menantang sebagai platform SNS baru. Steemit Jika Anda adalah rantai blok tipe SNS, saya khawatir Anda harus memperhatikannya. Meskipun SNS didasarkan pada rantai blok beberapa hari yang lalu, tidak ada yang bisa mengalahkan STEEMIT. Menurut saya, alasan terbesar untuk ini adalah karena kelebihan platform voting yang dirancang melalui DPOS ini. Tapi saya pikir orang yang melakukan Steam boom tahu ada beberapa kelemahan. Ini adalah fakta bahwa para pemula sulit untuk beradaptasi. Lantas apa saja layanan CLOUT yang akan dibuat dan apa bedanya dengan STEEMIT ?

Layanan apa yang ingin mereka ciptakan?

decen.png

Layanan apa yang ingin mereka ciptakan ? Singkatnya, mereka ingin membuat SNS pada rantai blok. Namun, sebagai perbedaan dari rantai blok yang ada, termasuk Steam It, mereka akan menghasilkan konten berkualitas tinggi tentang uang virtual dan rantai blok. Saya pikir Stein Itt atau platform lainnya adalah platform rantai blok, tapi menurut saya fokusnya adalah untuk memperluas keseluruhan blog, termasuk rantai blog yang biasa, bersama dengan rantai blok. Sebaliknya, CLOUT mencoba memberikan informasi yang baik tentang kriptografi. Secara khusus, tujuan mereka adalah untuk memungkinkan penerimaan berita seketika mata uang virtual, termasuk analisis ICO baru, seperti mengeposkan informasi akurat dan artikel analisis tentang ICO. Dalam hal ini, saya pikir Steamit memiliki diferensiasi. Mereka memiliki proses yang mendapat keuntungan dari orang yang menerima banyak suara dengan memanfaatkan fakta bahwa itu adalah rantai blok. Hal ini mirip dengan fakta bahwa SteamIT pada dasarnya adalah banyak orang yang mendapatkan banyak upgrade.

Bagaimana token mereka digunakan?

clout token.png

 Uap adalah rantai blok dengan proses konsensus DPOS. Dan dalam proses penambangan, koin baru melewati pemungutan suara yang disebut upgrade. Dan mereka yang memiliki banyak uang bisa menghasilkan uang melalui lebih banyak daya kos. Ini adalah masalah bagi anggota baru karena mereka memiliki kesulitan untuk memiliki token dari waktu ke waktu dan bahwa mereka tidak memiliki kekuatan porting di masyarakat, Anda tidak dapat naik kapal. Tentu saja, ada kasus yang tidak ada, tapi menurut saya itu wajar karena ada kekuatan yang mendorong port di antara mereka sendiri berdasarkan porting tinggi. Namun, token mereka dibagi menjadi dua koin dengan koin CLOUT. Koin CLOUT memiliki proses penyelesaian POS dan orang bisa mendapatkan koin anak CLOUT yang disebut CCL. CCL adalah koin yang memungkinkan Anda memperoleh uang dengan koin yang kembali kepada mereka yang menerima banyak uang muka. Komunitas bebas paus yang memperoleh uang berdasarkan jumlah suara, bukan hak suara, dan sejauh mana kontribusi mereka kepada masyarakat berdasarkan kualitas penulisannya, adalah petunjuk yang mereka targetkan.

Peta jalan

asdd.png

Di pasar rantai blok, kami berpikir bahwa peta jalan dapat dianggap sebagai indikator arah masing-masing layanan terbesar. Dan peta jalan ini dapat diperbaiki dan diatasi dalam berbagai kasus, yang mencerminkan masalah yang diketahui melalui penyediaan layanan dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, perlu untuk menganalisis peta jalan untuk mengetahui tingkat yang mereka tawarkan dan pencapaiannya dapat dicapai dan layanan mereka layak untuk sukses.
Begitu Anda mengevaluasi peta jalan mereka, mereka dapat dijangkau. Layanan yang ingin mereka ciptakan di setiap bulan, dari deskripsi layanan yang ingin mereka ciptakan, ke tingkat yang lebih tinggi, semakin lama. Dan seperti yang dapat Anda lihat dari peta jalan mereka, versi beta layanan yang ingin mereka ciptakan akan sekitar bulan Mei. Karena Uap masih dalam versi beta, saya rasa akan ada perubahan dalam memberikan layanan perubahan peta jalan setelah Versi yang lebih baik. Seperti Uap yang mengalami banyak perubahan meski beta.

ringkasan

summary.jpg

Dapat dikatakan bahwa itu adalah rantai blok fungsi SNS, dan dapat dikatakan bahwa itu adalah rantai blok yang berorientasi pada BLOG. Apapun layanan mereka, layanan yang mereka ciptakan mirip dengan Steam It. Dan Anda dapat berpikir bahwa tidak ada perbedaan besar dari layanan blogging yang telah dibuat oleh rantai blok lainnya. Tapi bedanya adalah bahwa mereka terkonsentrasi di pasar rantai blok. Seperti yang dapat Anda lihat dengan melihat data rantai blok saat ini, SteamIT memiliki informasi paling banyak di pasar rantai blok paling banyak. Saya ingin mendistribusikan ini pada satu rantai blok yang hanya berfokus pada rantai blok blogging. Saya pikir ini bisa menjadi blok kutu mania bagi pengguna uang maya. Karena itu, saya pikir potensi pertumbuhannya sudah mencukupi. Beberapa layanan mungkin ditujukan untuk umum saat dipublikasikan, namun mungkin ditujukan untuk penggemar tertentu. Khusus untuk semut yang menjalankan banyak uang, kualitas informasinya tak terelakkan. Oleh karena itu, saya berpikir bahwa rantai blok yang mengumpulkan kualitas berkualitas tinggi bisa mengumpulkan cukup peminatnya sendiri dan menetap. Jika Anda tertarik, Anda bisa pergi ke link di bawah ini.

Informasi tambahan:
CLOUT Website : https://clout.io/


Jika Anda menyukai artikel tersebut,

* Ini hanya sebuah artikel analisis. Harap dicatat bahwa investasi adalah milik Anda.

Penulis : faisalsam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar