Senin, 18 Desember 2017

ABELON [ICO] : Platform CryptoTrading. Satu perdagangan di mana saja.

Halo semua teman !
Kembali lagi dengan saya epengcupeng12 di sini saya akan membahas proyek yang sangat bagus tentang abelon , Mari kita mulai ?

Image result for abelon coin bounty

Abelon


ABELON 2017 - Melihat awal ledakan nyata ke pasar kriptografi. Hal ini memungkinkan kripto lebih murah untuk menarik perhatian lebih, dan harga mulai dari pedagang. Proporsi kapitalisasi pasar global Bitcoin meningkat dari sekitar 80% menjadi sekitar 50%. Diferensiasi yang indah telah mengambil langkah di pasar.

Hasil akhir dari diferensiasi ini, beberapa pertukaran akhirnya menjadi lebih populer. Hal ini telah membuat konversi kripto darurat ke euro, greenback, rubel, dan mata uang yang berbeda dengan lancar. Ini besar yang telah mengambil keuntungan dari selisih biaya, mengubahnya menjadi alat penghasil pendapatan yang hebat.

Abelon adalah platform umum yang membuat perdagangan di banyak bursa dengan satu akun menjadi peluang yang masuk akal. Transaksi dapat dilakukan dari perangkat Android iOS manapun selain sistem komputer dan laptop. Misi khusus ini memungkinkan pelanggan memaksimalkan pendapatan dengan cara memulai kesepakatan 'Exchange A' dan final 'Exchange B'.


Abelon menyatukan kemampuan tingkat pertama dari pertukaran kriptocurrency terkemuka sambil membantu pelanggan menghindari bahaya mereka.

Posisi Pasar Cryptocurrency

Meningkatnya popularitas kriptocurrency telah memiliki kekuatan pada pertukaran yang setia; beragam yang, dan terus menunjukkan pertumbuhan yang substansial. Statistik menunjukkan bahwa lebih dari 100 pertukaran kripto yang ada berhasil mengelola omzet koin yang mengesankan - lebih dari $ 10 miliar per hari !

Daftar bursa utama dengan cara omset adalah sebagai berikut :


Para ahli menerima kenyataan bahwa sudah ada lebih dari 400.000 pedagang ahli dan pemula di pasar kriptocurrency. Jumlah peserta ini bertahan tumbuh dengan tempo yang indah.

Kekurangan Bursa Cryptocurrency

Oposisi yang ada di dalam pasar dan kemampuan untuk membeli dan mempromosikan penyebaran uang virtual merupakan aspek yang bagus. Mengapa? Karena melindungi hak-hak setiap orang untuk berkeinginan. Namun, pertukaran kriptocurrency memiliki kekurangan mereka.

Pertimbangkan sejumlah kelemahan yang paling baik :


Antarmuka yang kikuk Dalam usaha untuk membedakan diri mereka sendiri, pertukaran kripto-sorot saat ini mencoba memberi pengguna sebanyak "tuas" fungsional sebanyak mungkin dengan keramahan konsumen yang mendorong spons. Antarmuka ini seringkali sangat sulit dipahami dan tidak dapat dipersonalisasi sesuai selera orang sehat.

Keterbatasan Untuk memulai perdagangan sepasang mata uang, pengguna sering harus meluangkan waktu untuk melakukan perdagangan dan membayar biaya. Ini karena beberapa peluang kripto yang bisa dibeli dengan Bitcoin. Jika deposit awal berubah menjadi forex lain, perdagangan awal sangat penting.

Perbedaan dalam pasangan jual beli Banyak pasang kriptokokal tersedia di semua bursa. Namun, cara memperdagangkannya juga beragam di seluruh papan. Juga, biasanya ada perbedaan ukuran dalam biaya pembelian-promosi, yang perbedaannya sering berada di kisaran $ seratus atau lebih. Karena itu, pelanggan membuat akun di bursa yang berbeda dan memotong-motong pendanaan di antara mereka. Dalam hal terjadi transaksi, kapasitas pendapatan tidak dimaksimalkan karena jumlah parsial yang paling sedikit dipertukarkan atau sebagian dari transaksi menyebabkan penurunan yield.

Komisi yang Tidak Beriman Transaksi kripto-kardiak mengambil keuntungan dari permintaan tinggi untuk membebankan komisi besar untuk topping up accounts, transaksi alternatif, dan sebagainya. Beberapa tugas memberikan persentase biaya yang dikurangi untuk menarik pembeli besar, namun mereka adalah orang yang menghasilkan investasi $ 20 juta atau lebih sebulan.

Batas-batas di atas dapat dieliminasi jika pengguna dapat melakukan alternatif pada beberapa bursa sekaligus penggunaan akun yang paling efektif, dengan membayar rentang biaya yang terjangkau dan penggunaan berbagai perangkat untuk menyelesaikan transaksi dengan mudah.

mendapatkan sebuah proyek

Abelon dapat dimonetisasi dengan berbagai cara:
1> Komisinya sendiri.
Ini bisa minimal hanya 0,02%. Lonjakan lamban dalam tingkat pertukaran dalam proyek akan menurunkan komisi ke bursa yang digunakan, sehingga menurunkan biaya untuk orang akhir.

2> Biaya Bulanan.
Abelon mungkin tersedia di masing-masing yayasan yang longgar dan berbayar. Dalam model yang tidak dibuka, masuk ke layanan mungkin dibatasi pada versi bersihnya. Versi bulan ke bulan akan mengizinkan akses ke platform dari alat apapun, termasuk telepon seluler dan obat-obatan terlarang. Biaya berlangganan mungkin konstan dan zero.Half BTC sejalan dengan bulan ..

3> Menghubungkan Bursa Tambahan ke Rekening.
Setelah registrasi, dealer bisa memilih satu bursa untuk jual beli. Agar lebih berhasil memanfaatkan biaya unik, ada fitur berbayar untuk menambahkan pertukaran lebih lanjut di bawah satu akun. Harga untuk menghubungkan satu bursa tambahan bisa menjadi 0.001 BTC.

Rencana keuangan

Persyaratan Investasi :
Sampai saat ini, tantangannya hanya diproduksi dalam bentuk prototipe, dengan $ 300.000 dibutuhkan sepanjang keseluruhannya. Kisaran harga bisa tersebar di empat wilayah nomor satu:
> Server
> Tim keamanan
> Aplikasi Mobile untuk iOS dan Android
> Aplikasi Desktop untuk Mac OS dan Windows......

Tantangannya mungkin sangat efektif bila jumlah awal kriptocurrency telah dibeli, memungkinkan pembeli melakukan transaksi perilaku dengan batas luar. Bitcoin dan Ethereum saat ini adalah kripto yang paling banyak diperdagangkan. Menurut fakta, mereka menyumbang lebih dari 50% dari keseluruhan tingkat perputaran pertukaran.

Analisis khas kami terhadap transaksi kripto-kurrensial pada bursa menunjukkan bahwa nilai transaksi umum adalah 0,8 BTC dan 4,5 ETH. Seorang pedagang energik yang beroperasi pada tahap yang hebat memiliki omzet rata-rata 25 bulan per bulan 25 BTC dan empat puluh lima ET.

Pendanaan kami di setiap bursa harus 100 BTC dan 500 ET. Rencananya adalah berkolaborasi dengan 5 bursa paling andal di dalam tingkat awal platform, yang berarti jumlah investasi yang lengkap sebesar 500 BTC dan 2500 ETH.

Jumlah ini akan memungkinkan 500 pedagang terampil untuk secara aktif menggunakan layanan tanpa mengalami batasan apapun. Manajemen Abelon telah merencanakan sebuah ICO untuk membantu meningkatkan $ 6 juta. Dana ini juga akan dibelanjakan pada tahap tertentu dalam pelepasan usaha.

Struktur penetapan biaya yang lengkap sebagai berikut :

> Pengembangan platform - 300.000 dolar.
> Persiapan untuk ICO - 200.000 dollar AS.
> Pemasaran - 500.000 dolar.
> Mengisi ulang saldo pada Exchange Cryptocurrency yang digunakan - $ 5 juta.
Tokomiik

Abelon berencana untuk merilis 7.960.000 token ABD. Proporsi token mungkin dibagikan selama jangka waktu ICO. 333 token ABD mungkin diberikan untuk 1 ETH. Lebih banyak token dapat digunakan untuk membayar layanan mitra, penasihat, dan pengoperasian aplikasi bonus yang sangat besar.

  • 1.000.000 PRA ICO;
  • lima, 000.000 ICO;
  • 240.000 Program Bounty;
  • tiga ratus ribu untuk Penasehat;
  • 1.000.000 Cadangan.
  • Dana yang diterima dari penjualan token dapat digunakan sepenuhnya di dalam pengembangan tugas. Token yang belum terjual dapat dieliminasi secara permanen dari pasar.

Platform ini sesuai untuk setiap pembeli profesional dan pemula.

Keuntungan mendasarnya meliputi :
> Antarmuka yang mudah digunakan dirancang untuk memberikan keseimbangan yang paling bermanfaat di antara kesederhanaan dan kemampuan
> Dukungan untuk gadget desktop dan mobile
> Salah satu biaya komisi terendah di pasar (karena omzetnya sangat besar)
> Gadget untuk arbitrase antar-bursa


Pemiinat dalam berindustri kripto berkembang pesat . Berbagai transaksi pembelian dan penjualan berkembang dengan melonjak biaya tertinggi, yang meyakinkan kita akan tingginya minat Abelon dari setiap pertukaran kriptocurrency dan penjualan.

Keuntungan Platform Abelon ?

> Biaya Komisi yang Rendah :
Mengurangi biaya komisi sangat menarik bagi para pedagang. Kemampuan untuk melakukan transaksi dengan biaya komisi minimum difasilitasi dengan cara omset yang berlebihan karena volume perdagangan semua pelanggan melewati satu akun untuk setiap perubahan saham. Grafik berikut menunjukkan bagaimana komisi dikurangi bagi pembeli penggunaan Abelon selama rute satu bulan.


Untuk mencapai omzet $ seratus lima puluh juta sesuai dengan bulan, basis pelanggan dari seratus investor, masing-masing membeli dan menjual $ 5.000 (sekitar 1 Bitcoin) selangkah demi selangkah, diinginkan. Kampanye 3 bulan kampanye dan pemasaran yang meriah mungkin harus menarik volume pedagang ini.

> Arbitrase Antara Bursa :
Biaya alternatif untuk kripto yang beragam berisiko mengalami fluktuasi besar dalam kedua instruksi dalam waktu singkat. Pelanggan Abelon memiliki akses tanpa batas dan simultan terhadap biaya dari beragam sistem perdagangan dan dapat memilih alternatif yang paling menguntungkan dalam melakukan transaksi melalui arbitrase. Ini adalah cara tercepat untuk mendapatkan keuntungan dari perbedaan biaya alternatif.

> Antarmuka yang User-Friendly & Dukungan Multi-Platform :
Pedagang dapat melakukan transaksi secara keseluruhan kapan pun, dimana saja karena memiliki hak masuk sepenuhnya ke portofolio mereka pada sistem yang paling terkenal - Windows, MacOS, iOS, Android dan Windows Phone. Kesederhanaan dan perhatian antarmuka memungkinkan terjadinya transaksi seketika dari kerumitan atau akses terhadap fakta jual beli yang berlaku.

> Manajemen kepercayaan : 
Manajemen kepercayaan adalah fitur proyek yang lebih jauh namun penting. Pedagang dapat membuat persentase pencapaian mereka sendiri, menunjukkan catatan dan persentase keuntungan yang diterima dari portofolio pribadi mereka. Ini adalah portofolio dealer super yang dapat digunakan untuk mendorong pertimbangan pada pembeli kapasitas.

Pengguna lain dapat mengalihkan kontrol modal mereka sendiri kepada investor terpilih. Ini bisa saja tidak bisa menarik anggaran yang dipercayakan kepada mereka, menurunkan bahaya aktivitas penipuan dengan menggunakan 100%. Syarat antara agen dan investor dapat dinegosiasikan pada tahap pria atau wanita, yang layanannya memastikan kepatuhan penuh terhadap beberapa situasi ini.


Argumen untuk membeli token.

> Token yang dibeli dengan cara investor dapat digunakan untuk membayar penawaran di masa depan
> Nilai untuk menghubungkan perdagangan tambahan mungkin 1 token sesuai dengan bulan
> Biaya berlangganan bulanan bisa menjadi 5 token
> Ini cara yang lebih berharga daripada biaya menggunakan kriptocurrency
> Permintaan tinggi untuk token batin akan menciptakan kekurangan, menumbuhkan biaya sebenarnya
> Harga token terkait dengan biaya kriptocurrency. Cara inilah pembeli awal dapat diyakinkan untuk mendapatkan pada tingkat perdagangan yang berbeda

ICO PRA akan dimulai pada bulan Desember 2017

1} PRA ICO
Kelompok keluar ingin melewati babak penggalangan dana. Rencananya adalah membeli 500.000 token di tingkat pertama. Anggaran yang bisa digunakan untuk platform web dan program seluler. Setiap kontributor Pre-ICO akan menerima bonus bonus ini, semua token yang akan dikalikan. Satu juta token akan diluncurkan di tingkat Pre ICO.

Kami adalah investor yang terlibat dalam pembiayaan usaha ini dalam bentuk formatif sebagai teman kita. Bagi teman-teman kita, kita akan mendapat bonus bagus lainnya: akses gratis ke semua kemungkinan platform Abelon.

2} ICO
Dalam dua tingkat dana penggalangan dana, kami berencana meluncurkan lima juta token. Untuk 1 ETH, 333 token bisa diakses. Semua dana yang tersedia di bawah ICO dapat digunakan untuk pembiayaan.

3} ICO akan dimulai pada Maret 2018.
Tujuh token proyek serupa di patch akan dicadangkan untuk mengkompensasi kemungkinan variasi dalam biaya pandangan etis Bituin. Cadangan bisa dilakukan oleh ICO.

240.000 token dapat dialokasikan ke Program Bounty dan tiga ratus ribu untuk menantang konselor.

PETA JALAN


PS
Atas dasar Abelon, masalah pasokan terbuka bisa tercipta. Ini berarti integrasi pembangun melalui platform terpadu untuk perdagangan persediaan. Sebuah jaringan yang kuat akan memenuhi semua kebutuhan pengguna, peningkatan kecepatan yang berlebihan, kemandirian dan perbaikan terus-menerus.

TIM ABELON


untuk informasi lebih lanjut tentang tentang proyek abelon masuk alamat situs websett kami di bawah ini dan terima kasih :
SITUS WEB : http://abelon.org/

penulis: {epengcupeng12} https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1322362 0x9A131b646dE6c83Ffd5703ebFf9Ac03869357E61

Tidak ada komentar:

Posting Komentar