Senin, 18 Desember 2017

VLB TOKEN { " Vehicle Lifecycle Blockchain" } - ico

Halo semua teman !
Kembali lagi dengan saya epengcupeng12 di sini saya akan membahas proyek yang sangat bagus tentang proyek
" VLB TOKEN { Vehicle Lifecycle Blockchain }" 
Mari kita mulai ?


VLB TOKEN { " Vehicle Lifecycle Blockchain" }

VLB TOKEN adalah sebuah platform blockbuster global untuk industri otomotif, yang dirancang untuk mempertemukan pelaku pasar dari pemilik mobil, armada perusahaan, layanan mobil, produsen dan distributor suku cadang, mobil, perusahaan asuransi, organisasi kredit, agen pemerintah  dimana  semuanya akan dihubungkan oleh platform VLB.

Platformnya berasal dari layanan CarFix yang bersumber dari perbaikan mobil , yang awal didirikan pada 2016. Di Moskow dan St. Petersburg, dimana ada sekitar 500 stasiun layanan terhubung dengannya, yang membayar perusahaan tersebut komisi 15%.

Bahkan saat ini menurut data sendiri, CarFix memproses lebih dari 250 ribu permintaan pelanggan untuk perbaikan mobil, 50 ribu di antaranya dilayani oleh platform online. Ruang otomotif sangat luas dalam hal nilai pasar dan keluasan sektor yang berbeda. Di Eropa dan Amerika Utara, ukuran industri kendaraan meningkat dari $ 1,8 triliun dan mencakup sektor seperti: penjualan kendaraan, suku cadang, asuransi mobil, keuangan otomotif, dan perbaikan mobil. Menempatkan sektor terpisah ini ke dalam ekosistem berbasis blockchain menjadi peluang bisnis yang menarik dan merampingkan praktik industri yang ada.


CARFIX MENCIPTAKAN PENDEKATAN BARU PADA INDUSTRI LIFECYCLE KENDARAAN

Saat ini sangat banyak industri terkait mobil saat ini ada dalam segregasi satu sama lain. CarFix, pengembang Vehicle Lifecycle Blockchain, menyatukannya menjadi sistem siklus hidup kendaraan yang sangat terpadu. Bahkan saat ini ada dua aspek interaksi antara peserta dalam industri kendaraan yang membuat blockchain menguntungkan sebagai teknologi yang mendasari untuk modernisasi hubungan di industri.

integritas dan catatan, dan persyaratan hubungan tertentu.

VLB sendiri akan memantau dan mencatat segala sesuatu yang terjadi pada kendaraan, sejak meninggalkan pabrik, sampai dilepas. Semua informasi dan semua interaksi antara pelaku pasar akan disimpan di blockroom. Saat ini, CarFix sepenuhnya berfungsi di Rusia, dan pengembangnya sedang mempelajari prospek penskalaan model bisnis ini di AS.

Diantara mereka yang akan tergabung dalam sistem adalah :

1. Para pemilik mobil
2. Para perusahaan kendaraan dan perusahaan manajemen armada
3. Bengkel mobil yang besar
4. Produsen bahkan para distributor suku cadang
5. produsen kendaraan
6. Banyak perusahaan asuransi
7. pemberi pinjaman auto atau Finance atau pemberi modal
8. lembaga pemerintah yang mempertahankan catatan kepemilikan

STATUS ICO


Jumlah Token total 250.000.000 VLB, dimana 200.000.000 VLB akan dijual ke publik.ICO akan dimulai pada tanggal 27 November 2017 dan berakhir pada tanggal 17 Desember 2017.

Harga Token VLB :
  • 27 November - 1 Desember: 1 VLB = 0.001183 ETH
  • 2 Desember - 6 Desember: VLB = 0.001282 ETH
  • 7 Desember - 11 Desember: VLB = 0.001399 ETH
  • 12 Desember - 17 Desember: 1 VLB = 0,001538 ETH

Token VLB menawarkan kepada mereka yang tidak dapat berinvestasi dan memenuhi persyaratan, kemungkinan mendapatkan token yang melakukan tugas sederhana secara gratis. Lihatlah bingkisan thread pada pembicaraan bitcoin:

Tim VLB menawarkan beberapa karunia untuk membantu mempromosikan proyek mereka. Kampanye Bounty akan berlangsung dari tanggal 6 sampai 18 November dan akan mencakup beberapa peluang bagi Anda untuk memperoleh beberapa token.

Distribusi Token :

  • 80%: Penjualan umum
  • 8%: penempatan pribadi
  • 8%: Pertumbuhan Jaringan
  • 4%: diberikan untuk penasihat dan untuk program hadiah
Fitur dari Crowdsdale

Pra-penjualan (PRE-SALE) :
  • 22 November-27 November
  • 1ETH = 910 VLB (+ bonus 40%)
  • Investasi minimumnya adalah 100 ETH

Penjualan utama (ICO) :

  • 27 November — 17 Desember
  • 1ETH = 650 VLB (harga referensi)
  • Investasi minimum 1 ETH
  • Softcap 25 000 ETH
  • Hardcap 300.000 ETH
Distribusi token :
  • 80% (200.000 VLB) akan terealisasi selama ICO.
  • 8% (20.000.000 VLB) akan ditempatkan selama presale. Jumlah token dapat ditingkatkan dengan token yang dialokasikan ke crowdsdale.
  • 8% (20.000 000 VLB) akan tetap berada di pembuangan CarFix dan akan digunakan untuk pelaksanaan dan integrasi detasemen.
  • 4% (10.000.000 VLB) akan diterbitkan untuk konsultan dan dalam program Bounty.




Token yang tidak terjual akan dibakar. Jika jumlah minimum 25.000 ETH tidak dikumpulkan   semua dana akan dikembalikan ke investor.

Siapa yang akan menghasilkan permintaan untuk VLB Tokens? 

Vehicle Lifecycle Blockchain akan menciptakan nilai yang signifikan bagi seperangkat luas peserta industri otomotif, dimana Peserta Pembayar akan menghasilkan permintaan untuk Token VLB dan membelinya melalui pertukaran kripto.

  • pemilik mobil ( baik "Peserta Tidak Bayar" atau "Peserta Pembayaran" saat membeli kendaraan)
  • perusahaan manajemen armada kendaraan perusahaan ( baik "Peserta Tidak Bayar" atau "Peserta Pembayaran" saat membeli kendaraan )
  • bengkel mobil ( "Peserta Membayar" )
  • produsen suku cadang ( OEM ) dan distributor ( "Peserta Membayar" )
  • produsen kendaraan ( "Peserta Pembayaran" )
  • perusahaan asuransi ( "Peserta Membayar" )
  • pemberi pinjaman otomatis ( "Peserta Membayar" )
  • lembaga pemerintah yang memelihara catatan kepemilikan dan mengatur tingkat emisi dan persyaratan teknis lainnya ( "Peserta Tidak Membayar" )
Seberapa terdesentralisasi adalah Vehicle Lifecycle Blockchain

Vehicle Lifecycle Blockchain akan terdesentralisasi dan didistribusikan. Untuk mencapai desentralisasi, kita perlu memaksimalkan jumlah peserta industri yang memiliki akses dan rekam transaksi ke blockchain.

Kami akan menerapkan blockchain dan mencapai desentralisasi dalam dua tahap. Selama Langkah 1 penyebaran blockchain, CarFix akan bertindak sebagai pengembang untuk memastikan bahwa massa kritis pengguna blockchain tercapai sebelum maju ke Langkah 2 saat blockchain akan diadopsi di luar ekosistem CarFix. Lihat White Paper untuk rinciannya.

Mengapa penting bahwa Token VLB adalah "token utilitas"? 

Ada tiga jenis token atau koin :
  • mata uang kripto, 
  • token utilitas, dan 
  • token keamanan.

Token utilitas adalah "kunci" untuk membuka akses ke layanan berbasis teknologi blockchain. Misalnya, token utilitas dapat digunakan untuk mencatat transaksi dalam blockchain, atau untuk mendapatkan akses ke perangkat lunak, atau untuk mendapatkan produk atau layanan yang token utilitas dijual untuk dikembangkan dan dibangun.

Token utilitas berbeda dari token kripto dan token keamanan.

Token mata uang Crypto adalah mata uang digital seperti Bitcoin dimana teknik enkripsi digunakan untuk mengatur pembangkitan satuan mata uang dan memverifikasi transfer dana.

Token keamanan mewakili kumpulan hak yang dimiliki pemegang saham, aliran arus kas dari sebuah proyek atau profil pengembalian yang telah ditentukan sebelumnya dari instrumen terstruktur dan cara partisipasi lainnya dalam aktivitas bisnis promotor token. Menurut SEC AS, token yang tidak dapat lulus tes Howey harus dianggap sebagai keamanan di bawah Undang-Undang Security Exchange 1934.

Perbedaan mendasar antara token adalah tingkat peraturan yang mungkin dikenakan pada mereka oleh regulator di berbagai negara di seluruh dunia.

Token utilitas yang memberikan "hak untuk mengakses atau memberi lisensi sistem [dan] untuk menggunakan sistem dan hasilnya tidak boleh memenuhi definisi keamanan" (Analisis Hukum Keamanan Token Blockchain, Debevois & Plimpton, 5 Desember 2016).

untuk informasi lebih lanjut tentang tentang proyek " VLB TOKEN { Vehicle Lifecycle Blockchain }"  masuk alamat situs website kami di bawah ini dan terima kasih :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar