Jumat, 08 Desember 2017

Pahlawan itu adalah revolusi di industri perbankan Asia Tenggara.

Halo teman dan pembaca blog yang setia, kali ini saya akan membuat blog dan membahas segala hal tentang proyek HERO yang akan berkembang di masa depan, jadi jangan lewatkan blog yang saya buat, karena disini anda akan belajar segala hal tentang proyek HERO. Segera kita akan mulai.
Saat ini, Asia Tenggara adalah wilayah dengan pertumbuhan tercepat di dunia di banyak industri maju, termasuk di Internet.
Wilayah tenggara adalah yang terbesar keempat di pasar internet, namun sedikit di bawah 30% populasi memiliki rekening bank yang nampaknya sangat aneh, karena merupakan salah satu yang terkaya, memiliki potensi besar dan luas. Oleh karena itu, intinya, tugas utama dan utama Hero adalah untuk membuat pinjaman yang lebih terjangkau dan murah di wilayah ini, bahkan mereka yang tidak mampu menggunakan layanan dan fungsi perbankan dapat membelinya.
Seluruh sejarah situs Hero dimulai pada tahun 2015, ketika, dengan dukungan pemodal ventura dan kelompok besar, memimpin pekerjaan di Filipina, puluhan ribu penduduk Filipina sejak itu mulai melakukannya sehingga mereka tidak dapat menggunakan layanan perbankan dan rekening untuk dapat meminjam dan menggunakan layanan perbankan lainnya. dan kemurahan hati. Juga pada tahun 2015, sebuah pegadaian online yang benar-benar transparan dan berlisensi diluncurkan di wilayah ini. Ini disebut PawnHero.

Tim:

Team Hero menyatukan semua spesialis utama dalam bidang kegiatan ini, yang telah berkumpul dalam kondisi seperti itu selama beberapa tahun, semuanya hidup, bekerja dan berkembang di pasar sistem ini; Mereka memiliki banyak mitra, pemasok, konsumen, dan terutama, ini adalah reputasi dan pengalaman yang berharga.

STRUKTUR SAAT INI:

TOKENS

Token lebih dari sekedar token, karena diciptakan khusus untuk efek sosial yang positif untuk konsekuensi sosial yang lebih besar.
Pada pembelian awal, investor akan memiliki sistem diskon dan bonus, jadi sebelum Anda memutuskan untuk membantu dalam mengembangkan dan berinvestasi dalam proyek ini, Anda akan mendapatkan keuntungan dari proyek ini.

Rincian Token Hero.

Simbol - HERO
Harga satu marker HERO adalah 0,005 ETH
200 HERO Token - 1 ETH
Segera setelah suksesnya penjualan chip tersebut, Hero berencana untuk memperluas pinjaman berdasarkan blockbuster tersebut. Platform ini akan mampu memangkas biaya dan mengurangi hambatan yang ada, sehingga 2 miliar orang yang tidak dapat menggunakan layanan perbankan dan mendapatkan pinjaman akhirnya bisa melakukannya, karena entah bagaimana semua ini dibutuhkan.
Dengan bantuan teknologi yang tidak memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan reputasi yang benar-benar transparan, mudah dipahami dan unik. Di masa depan, orang tidak akan menggunakan kartu bank, namun akan menerima pinjaman yang akan sepenuhnya dikendalikan di blok, yang merupakan solusi yang sangat mudah dan nyaman. Setiap transaksi dan pergerakan apapun akan meningkatkan atau menurunkan peringkat dan reputasi.

DENGAN DUKUNGAN:

CARA MELIHAT:

Blog kali ini, membahas proyek penanda pahlawan ini, sudah berakhir, mungkin bagi pembaca blog ini sudah akan sadar akan proyek para pahlawan - token, tentang bagaimana proyek mereka bekerja, semoga blog yang saya lakukan ini bermanfaat bagi anda, siapa dia akan membaca dan berinvestasi dalam proyek ini, terima kasih ,,

Jika Anda benar-benar tertarik dan ingin berinvestasi dalam proyek ini, Anda bisa melihat link mereka di bawah ini.

JADWAL ANN

penulis : : (epengcupeng) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1322362

Tidak ada komentar:

Posting Komentar