Sabtu, 09 Desember 2017

SocialX - jaringan sosial pada mata uang kripto


Apa itu SocialX? 

SocialX adalah database blockchain yang mendukung pengembangan komunitas dan interaksi sosial dengan penghargaan kriptokokus. SocialX menggabungkan konsep media sosial dengan pelajaran dari membangun kripto dan komunitas mereka. 

Semua foto & video Anda berada pada platform yang cepat, aman dan terdesentralisasi 
SocialX adalah aplikasi foto dan video terdesentralisasi yang akan membuat JEMAH Anda tetap hidup dengan aman di satu aplikasi. Dengan SocialX Anda tidak perlu memposting foto & video Anda di platform terpusat seperti Facebook atau Instagram. 
Platform kami menggunakan teknologi blockchain terbaru untuk memastikan waktu pemuatan singkat.



Dapatkan uang dari foto Anda dengan memberi lisensi kepada orang lain
Manajemen Lisensi default kami akan memungkinkan Anda untuk MEMUTUSKAN jika Anda ingin memotret Anda secara pribadi atau jika Anda ingin menjual foto Anda kepada orang lain dengan balasan token - misalnya, seseorang dapat membeli foto Anda untuk digunakan di situs mereka.

Sistem Rujukan Lanjutan untuk Menumbuhkan Komunitas Kita
basis pengguna yang berkembang adalah kunci sukses jaringan sosial. Kami pikir USP kami akan menarik perhatian pecinta foto & video dengan mudah, namun kami akan memasukkan sistem rujukan berbayar untuk memberi insentif kepada teman & keluarga Anda untuk bergabung dengan SocialX.

Lebih banyak kreativitas
Jaringan media sosial yang populer gagal menjunjung tinggi ideal kebebasan berekspresi. Kami berpikir bahwa arsitektur terpusat dari jaringan sosial populer menempatkan mereka dalam situasi di mana sesuai dengan undang-undang dan peraturan penyensoran adalah suatu hal jika mereka harus menjalankan bisnis. Itu tersambung SocialX berbeda.
Dengan teman anda melalui messenger terenkripsi dan mata uang
SocialX lebih dari sedikit utusan. Anda bisa mengirim pembayaran dan kontrak cerdas ke teman-teman dari dalam obrolan sambil menikmati layanan pesan terenkripsi default, menggunakan protokol peer-to-peer yang tidak tergantung pada server terpusat.
SocialX akan menyediakan aplikasi chat yang paling aman dan paling dapat diandalkan.

Dapatkan uang dengan foto Anda melalui Komunitas Luar Biasa
Anda berbagi konten yang bagus dan untuk komunitas Anda. Kami percaya konten yang hebat dengan ukuran kecil pengikut.
Sistem Upvoting kami terserah foto dan video Anda, dan beri penghargaan kepada Anda dengan kriptocurrency.

Livestreamers, kami tidak melupakanmu
Aliran hidup yang baik bisa menghasilkan yang sangat besar bagi pendengar. Itulah tersedianya SocialX akan mengintegrasikan Livestreams ke dalam Komunitas kita dengan lancar.





Jadilah bagian dari teknologi revolusioner.
Bila Anda berpartisipasi dalam SocialX ICO, Anda tidak hanya akan menjadi bagian dari platform revolusioner yang memberi nilai nyata bagi para pencipta, namun juga akan menjadi pengadopsi awal gerakan ekonomi terdesentralisasi. Bitung akan menerima SocialX Token, yang
bisa diperdagangkan di bursa utama dan bisa menghasilkan keuntungan bagi pemiliknya.

Bagaimana berkontribusi?
Top up alamat Eter Anda melalui coinbase misalnya,
Dan dikirimkan dari alamat Eter Anda ke. Lihat FAQ jika Anda memiliki lebih banyak pertanyaan.


Bitcointalk saya: faisalsam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar